Udahan Ya.....

307 38 0
                                    

Perhatian!!!!!!!!!

Part kali ini...
mengandung unsur (17+) !!!!!

Yang belum cukup umur, skip part ini ya....

Dan seperti biasa juga kalau ada part 17+ gini aku cuma kasih setengah part aja, biar yang masih belum cukup umur nggak ketinggalan alur ceritanya.

Terimakasih untuk kalian yang belum cukup umur untuk menaati peringatan ini.......👍

Dan buat,
Yang udah 17+ , silahkan dilanjutkan membaca nya😉

Menempuh perjalanan semalaman menulusuri jalan yang dikelilingi hutan. Membuat Wonwoo baru bisa sampai ke villa Mingyu jam 3 pagi.

Pria itu juga baru bisa masuk ke dalam Villa , setelah perjuangan nya menelfon Mingyu berkali-kali.

"Kamar bini lo ada di Lantai 2! Udah ada namanya! Lo bisa kan cari sendiri ! Awas aja lo telfon-telfon gue lagi!"

"Lah.... ya Suka-suka gue dong !  Lagian kan gue juga telfon lo  karena lo yang punya nih villa! Kalo gue nggak telfon lo terus gue kudu telfon siapa?"

"Ya siapa kek, kan yang disini bukan cuma gue doang! Ada Seongchol, ada DK,ada Seunkwan, ada Jeonghan, ada Joshua, ada Vernon, ada Minghao, ada Woozi, ada Hoshi, ada Dino, ada Bangchan, ada Jun!"

"Nggak usah lo sebutin semuanya anjink, nambah-nambahin durasi doang tau nggak! Lagian Gue juga ngga mau ganggu mereka!"

"Terus lo milih gangguin gue gitu?"

" Ya kagak! Orang Sebenarnya gue  pengen telfon si Jun, tapi kan hp nya dia di pake Sana buat video call nemenin gue selama perjalanan kemari."

Mingyu hanya menatap Wonwoo malas.

"Nggak peduli gue Nu! Sekarang mending Lo pergi aja deh ke kamar bini lo! Gue mau lanjut bikin cebong!"

Wonwoo mengangguk dan berlalu
Meninggalkan Mingyu.
Tapi......

"Gyu!Jangan sampe bangunin orang se villa!"

Kata Wonwoo mencoba untuk mengejek Mingyu.

Mingyu yang mendengar pun melotot dan berteriak.

"HEH KUNYUK ASAL LO TAU YA !!! SEMUA KAMAR DI VILLA GUE TUH KEDAP SUARA!!"

Mendengar itu pun Wonwoo hanya mengacungkan jempol nya ke arah Mingyu sambil mengeluarkan smirknya dan langsung masuk ke kamar Sana.

Sedangkan Mingyu yang melihat respon Wonwoo malah menjadi heran.

Kenapa dia senyum aneh gitu? Gue salah ngomong apa gimana ya? Batin Mingyu.

Wonwoo yang Melihat sana masih tertidur pulas,  pun memutuskan untuk mendekat dan duduk di pinggir kasur sambil menyingkirkan anak rambut yang ada di wajah Sana.

"Gemes banget sih calon mommy...."
Gumam Wonwoo.

"Na... Bangun...." Kata Wonwoo mencoba membangun kan Sana.

Sana yang mendengar ada suara dan sentuhan di wajahnya pun akhirnya mulai bergerak dan membuka matanya secara perlahan.

"Hai Mommy..."

Sapa Wonwoo, sambil mengelus pipi Sana.

"Loh.... Lo kok udah sampai di sini sih?"

"Kan lo yang nyuruh gue, buat kesini sebelum lo bangun."

Sana menghela nafasnya,

"Kok gitu Na?"

"gue kira lo tuh bakal telat datang ke sini supaya kita bisa cerai! Tapi kenapa lo malah datang kesini pas gue masih tidur dan parahnya lo malah  bangunin gue kayak gini."

Wonwoo tersenyum lalu menyentil pelan dahi Sana.

"Karena gue nggak mau kita Cerai, makanya gue langsung kesini pas lo teriak di telfon semalem."

Sana hanya bisa mengangguk.

"Segitunya ya.... Lo nggak mau pisah sama gue?"

Wonwoo mengangguk, lalu merebahkan tubuhnya disamping Sana, dan memeluk tubuh bumil itu erat.

"Gue ngga mau anak gue dapet bapak baru, dan gue juga nggak mau liat lo punya suami baru."

Mendengar ucapan Wonwoo, Sana pun mendongakkan kepalanya.

"Harusnya lo seneng dong Nu, kalau dia dapet daddy baru yang lebih baik daripada lo."

"Tapi gue-nya yang nggak yakin lo bakal dapetin daddy yang lebih baik daripada gue."

"Nu! Lo tuh terlalu suka nyepelein orang tau nggak!'

"Bukan nyepelein Na...,"

"Ya terus apa? Asal lo tau, Gue ini bukan orang tolol Nu. Gue nggak bakal asal pilih orang jadi suami. "

Wonwoo mengangguk, sambil tersenyum licik.

"kalau gitu......Seberapa yakinnya lo untuk bisa dapet suami dan Daddy yang lebih baik daripada gue Na?"

Kata Wonwoo sambil menatap mata Sana. Dan tentu saja ditatap balik oleh bumil itu.

Saking lamanya mereka bertatapan entah sejak kapan keduanya kini malah semakin mendekat.

sampai-sampai mereka berdua saling memberi kecupan,dan lama-lama malah menjadi ciuman lembut... Sehingga kejadian proses bertemu nya sperma dan ovarium bertemu kembali.

⛄🌸

Terimakasih udah baca part ini,
Gais.....

Jangan lupa bintang nya ya😉

Oh ya.........
Kalau Sana beneran ngajak Wonwoo cerai beneran gimana?

Bye gaisssss

Let's meet in next part 👀

PELANGI_26(20-01-2022)












The Bad CEO (Wonwoo X Sana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang