Ketemu Jun

245 48 2
                                    

Menginjak kandungan nya yang sudah berusia 4 bulan, perut sana kini sudah terlihat sedikit membuncit.

Kemarin pun ia sudah cek kandungan bersama bundanya di rumah sakit Jihyo.

Tapi bedanya periksa kali ini dokternya beda, karena Mina sudah tidak lagi bekerja disana.
Sehingga yang menangani nya kemarin adalah Dahyun.

saat di periksa Dahyun, Sana sangat senang karena Dahyun bilang jika si Orok sehat,dan tumbuh dengan sangat baik. itu membuat Sana sangat bahagia, dan melupakan kesedihannya sesaat.

Oh ya.....

Kini Sana juga sudah kembali bekerja lho,
wanita itu kini sedang disibukan dengan brand skincare yang rencananya akan ia release akhir tahun ini.

Walaupun memang berbeda dan tak seperti produk yang biasanya perusahaan nya hasilkan.

Tapi Sana sangat bersungguh-sungguh dan berusaha supaya skincare ini sempurna.

Ia bahkan langsung turun tangan,di lab untuk meneliti bahan-bahan yang akan ia gunakan di skincare nya.

⛄🌸

kebetulan,

Hari ini adalah jadwal Sana Untuk menuju gedung penelitian nya, bukan kantor pusat . Jadi Sana memutuskan untuk pergi bersama Bangchan.

Tentu sebelum pergi sana masuk kedalam dapur untuk memasukkan segala cookies yang berhasil ia buat , kedalam wadah untuk ia bawa.

"Segini cukup kali ya? Apa dibawa semua aja, buat dibagi-bagi?"

"Tapi nanti kalau dibagi-bagi, gue makan setoples doang dong 😢"

Sana terlihat bimbang, sekarang.
Padahal hasil bakingan nya kemarin lumayan banyak, tapi namanya juga bumil ye kannn.....
Dikit bagi mereka, tapi banyak bagi kita.....

Untungnya saat Sana dalam masa kebimbangannya Bangchan datang dan memberi solusi.

"Mending lo bawa secukupnya aja deh kak."

"Secukupnya aja nih?"

Bangchan mengangguk,

"Oke lah.."

Sana pun mengeluarkan satu toples dari paperbag yang ia bawa dan menyisakan 2 toples didalamnya.

"2 cukup kan ya buat seharian."

"Kebanyakan kali kak."

"Nggak banyak Chan! satu toples nanti buat gue, satu lagi buat Jun."

Bangchan terkejut.

Bukannya Bang Jun lagi di China ya, sama bang Minghao, batinnya

"Bang Jun bukannya lagi di Cina ya?"

"Ck... Ketinggalan info nih bocah! Si Jun udah balik kemarin kali!"

"Serius??"

Tanya Bangchan dengan excited

"Serius! Lo kenapa jadi semangat gini?"

"Asik!!!! berarti gue bisa ngajak bang Jun buat iku gue sama bang Vernon buat muncak besok!!"

Sana melotot.

The Bad CEO (Wonwoo X Sana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang