Kumpul dan bermain bersama teman menjadi pilihan Wonwoo, malam ini. Mereka berkumpul sebenarnya untuk melakukan pesta bujang sebelum Wonwoo menikah dengan Sana.
Jadi setelah 2 Minggu dari rumah Sana , Wonwoo sebenarnya langsung menyiapkan segala keperluan untuk pernikahan nya dengan Sana.
Dimulai dari undangan, yang ia desain sendiri, sewa tempat, juga memesan hotel untuk kerabat jauh mereka.......
Bahkan baju wedding mereka pun sudah selesai 3 hari yang lalu.
Gila bukan?Tapi itu akan terbayar saat ia melihat hasilnya saat hari pernikahan nanti .
⛄🌸
Jadi mumpung semuanya sudah selesai....
dan kebetulan teman-teman nya membuat kan sebuah pesta untuknya . Akhirnya Wonwoo pun ikut."Kita mau kemana nih?"
Tanya Wonwoo, karena memang ia tidak tahu menahu soal pesta ini."Main ke tempat biasa....Nu!"
"Tempat yang mana, dulu Gyu! Lo kira kita main ke satu tempat doang!"
"Ck.... Ke Playground dekat kantor nya Seunkwan!"
Wonwoo hanya ber-oh ria.....
Menanggapi ucapan Mingyu.Tapi anehnya, mereka kan akan main ke dekat kantor Seunkwan tapi masa Seunkwan nya nggak ikut.
Jadi yang ada hanya Wonwoo, Mingyu, Dk, Joshua, Dino, Vernon, Jun, Jeonghan, Hoshi, Woozi, Minghao, dan seungchol."Yaudah ,yuk kita langsung cabut!"
⛄🌸
Setelah sampai di Playground, mereka langsung mencoba hampir semua permainan disana.
Mungkin kebanyakan pesta bujang diluar sana adalah minum bersama sampai esok hari.
Tapi tidak dengan mereka , setiap ada salah satu dari mereka akan menikah mereka akan pergi ke suatu tempat, entah itu traveling atau ke tempat Playground ini."Eh panjat tebing kuy!"
ajak Hoshi, pada wonwoo,Dk,Dino,Joshua, dan Jun.
Meninggalkan sisanya, karena mereka takut ketinggian dan memilih untuk jadi tim Hore!!!
Hoshi pun jadi yang pertama panjat tebing....
"Woah!!!!!"
"Gila tinggi banget ternyata!!!!!!" Teriak Hoshi saat memanjat.Sehingga teman-teman yang ada dibawah tertawa....
Tapi teriakan Hoshi malah membuat Mingyu takut.Hoshi pun turun dan menghampiri mereka.
"Wah , nggak nyangka sih gue kalau setinggi itu. gue rasa nih ya.... kalo si Mingyu yang naik ! Belum ada setengah udah turun dia!" Kata Hoshi.
Sehingga membuat Mingyu menatap nya.
"Nih ya Shi! Gue kasih tau... gue juga Nggak ada tuh cita-cita manjat begituan , berasa kek cosplay jadi cicak tau nggak!"
"Dih... Mana ada cosplay jadi cicak! Yang ada tuh kita kek latihan jadi Spiderman!"
"Iya' in aja gue mah....."
Setelah perdebatan Mingyu dan Hoshi, mereka pun lanjut main sampai hampir pagi.
"Udah yuk balik."
"Yok"
Mereka pun langsung mengambil barang yang mereka bawa di loker. Tapi tiba-tiba Hoshi menahan mereka.
"Eitsssss!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad CEO (Wonwoo X Sana)
General Fiction"Kemarin taruhannya kantor cabang. Sekarang saham? Besok apaan? Balik nama perusahaan?" Wonwoo tersenyum. "Saran Lo boleh juga , tapi gue ngga tertarik gimana kalau taruhan berikut nya yang kalah harus mau nikah sama yang menang?" Sana mencubit leng...