Sana dan Wonwoo akan pergi ke Paris malam ini. Mereka akan menghadiri acara pernikahan salah satu kolega yang kebetulan bekerja sama dengan mereka berdua.
Jadi sana dan Wonwoo memutuskan untuk pergi bersama."Nu!"
"Apa'an?"
"Gue boleh bawa Cerin nggak?"
Wonwoo memejamkan matanya, ia sungguh tak habis pikir dengan sahabat nya itu. Sana yang ingin membawa anak anjing nya untuk pergi bersama mereka, Padahal mereka hanya akan pergi 2 hari.
"Ngapain?"
"Ya gue kasian aja, masa gue ninggalin dia sendiri?"
"Astaga Na!!!!Kita pergi cuma 2 hari!! Ya kali lo bawa si Cerin."
"Lo ma, tega'an!"
Sana pun mulai merajuk!
"Titipin dulu ke bonyok lo.'
"Masa dititip di rumah bonyok!"
"Ya terus mau Lo titipin di penitipan?"
"Jangan lah! Nggak percaya gue!"
"Terus gimana?"
Tanya Wonwoo mulai jengah."Titipin ke Momo aja kali ya! Diakan demen banget Ama Cerin!!"
Wonwoo mengangguk.
"Tapi emang nggak masalah kalau Lo mau nitipin Cerin ke Momo , Na? Si Momo kan lagi bunting?"
Sana menepuk dahinya.
"Oh, iya gue lupa! "
"Tapi kek nya nggak masalah sih. Toh Cerin anjing baik. Pasti nanti dia anteng."
"Yaudah gih serah Lo, cepetan beres-beres nanti jam 7 kita langsung berangkat."
Sana mengacungkan jempol nya.
"Sip!!!!!!"
Lalu perempuan itu segera menelfon Momo dan mengirim kan Cerin kerumah sahabatnya itu.
Setelah mengirim Cerin, Sana dan Wonwoo langsung pergi ke bandara. Mereka berdua langsung naik ke pesawat.
Outfit Sana malam ini sangat simple tapi tetep saja membuat perempuan itu terlihat Cantik.
Sedangkan wonwoo, Pria itu hanya menggunakan sweater putih dan juga celana jeans.
Hal Yang harus kalian tau, Mereka berdua ini sama-sama menggunakan look yang simple.(Maaf- buat foto wonwoo aku nggak Nemu. Jadi kalian bayangin aja ya....😅)
Didalam pesawat,
Sana langsung tertidur dengan kepala yang ia senderkan di bahu Wonwoo,
Dan Wonwoo tentu saja tak keberatan , pria itu malah biasa saja . Bahkan pria itu ikut menyenderkan kepalanya di atas kepala Sana, tapi bedanya Wonwoo tidak tidur, ia masih membuka tab nya dan membaca email.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad CEO (Wonwoo X Sana)
Художественная проза"Kemarin taruhannya kantor cabang. Sekarang saham? Besok apaan? Balik nama perusahaan?" Wonwoo tersenyum. "Saran Lo boleh juga , tapi gue ngga tertarik gimana kalau taruhan berikut nya yang kalah harus mau nikah sama yang menang?" Sana mencubit leng...