In The Past

262 42 1
                                    


3 tahun yang lalu.....

Wonwoo tengah duduk menunggu kekasihnya yang akan tiba di bandara Canada sore ini.
Karena Setelah 2 bulan tak ada kabar, pria itu akhirnya mengutus sekertaris nya untuk mencari tahu keberadaan kekasihnya itu.
Dan kemarin sekertaris nya bilang jika Mina akan pulang,hari ini.
Jadilah ia menunggu sekarang.

Dari kejauhan.....
Terlihat 2 manusia yang terlihat seperti pasangan baru,dengan tangan mereka yang saling bertaut dan saling melempar senyum. Berjalan menuju mini market yang ada di bandara ini.
Tapi yang masuk kedalam mini market hanya si pria saja sedangkan wanita nya menunggu didepan.

Wonwoo yang mengenal wanita itu pun langsung menghampiri nya.

"Hai."

Wonwoo menyapa nya,

"K-kamu?"

Tanya Mina dengan muka terkejut.

"Udah 2 bulan , Lo nggak ngasih gue kabar! Dan pulang-pulang lo udah bawa cowok baru?"

"D-dia sepupu aku. "

Wonwoo hanya diam sambil menyilang tangannya didepan dada .

"Sepupu? Lo kira sebelum deket dan memutuskan buat pacaran sama lo, gue nggak nyari tau dulu segala hal tentang Lo?"

Mina melotot.

"Kamu stalkerin aku?"

"Kalau iya kenapa? Semua orang yang masuk dalam kehidupan gue, pasti gue cari dulu asal-usul nya."

"Termasuk aku?"

Wonwoo mengangguk, dan dengan senang hati  menjabarkan segala hal yang ia tahu tentang Mina. Sampai wanita itu terkejut.

"Lo tahu! Gue bahkan sekarang, tahu kalau lo lagi hamil ."

Mina langsung menggeleng cepat.

"Aku nggak hamil, orang yang kamu suruh pasti salah informasi."

"Nggak mungkin mereka salah informasi, kesalahan mereka bahkan cuma 1% selama kerja sama gue."

"Terus kamu mau apa, kalau aku beneran hamil? Toh kita udah tunangan, aku bakal minta ayah buat mempercepat pernikahan kita karena aku bakal bilang kalau kamu udah ngehamilin aku!!!!!"

"Just do it, tapi sekarang lo lagi ngaku nih? kalau sebenarnya lo emang lagi hamil?"

"Iya!"

"Oh ......Lo hamil karena perbuatan Alex? Ceo dari  Rudiart corp?"

"IYA!!!"

Tk....

"Makasih buat pengakuan lo.."

Kata Wonwoo sembari memperlihatkan perekam itu pada Mina.

"Kamu rekam?" Tanya Mina dengan lirih.

Wonwoo mengangkat kedua tangannya seakan berkata 'entahlah'

"Beibb....Pliss hapus rekaman itu!!!"

"Tenang, rekaman ini bakal gue hapus kok.kalau lo sepakat untuk mengakhiri hubungan dan pertunangan kita."

Mina mengangguk pelan,

"Gue harap besok lo kasih gue berita baik."

Kata Wonwoo,
Lalu pria itu pergi meninggalkan Mina yang terduduk sambil  menangis .

Benar saja,
Keesokan harinya, Berita pembatalan pertunangan Wonwoo dan Mina sudah tersebar dan disiarkan di berbagai media.

The Bad CEO (Wonwoo X Sana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang