yoyoyooy

284 36 2
                                    

Tak terasa sudah empat bulan, semenjak Sana, Wonwoo Dan Jun, meninggalkan negara menara Eiffel itu.

Kini Ketiga manusia itu pun sudah mulai beraktivitas seperti biasa,
Tapi bedanya hanya Wonwoo dan Jun lah yang paling Sibuk.

Sedangkan Sana?
Bumil itu Kemarin resmi menjadi seorang pengangguran, setelah mengangkat Bangchan menjadi CEO di perusahaannya TWC CORP.

Akhirnya,
Ia mendedikasikan perusahaan yang ia bangun sendiri dari nol itu untuk dijadikan perusahaan keluarga. dengan Bangchan yang ia utus menjadi pemimpinnya.

Bahkan,
Anak perusahan Sana di bidang per-skincare' an pun ia turun kan kepada Hannah, sehingga sepupunya itu Sekarang memiliki dua pekerjaan yaitu sebagai CEO dan Sekertaris di perusahaan utama.

Tapi bagi Sana jadi pengangguran itu nggak masalah sih.....
Kan lakik nya udah tajir🤣
Asal Tunjuk  ini-itu juga pasti dapet.
Terus uang perusahaan juga tetap ngalir meskipun ia sudah pensiun.

walaupun Sebenarnya alasan Sana berhenti menjadi CEO adalah
Karena Kandungannya yang  sudah menginjak usia sembilan bulan, dan tidak memungkinkan untuk nya untuk bekerja, dan menurut HPL dari Jihyo juga
Anak mereka akan lahir delapan hari lagi.

Sehingga Wonwoo pun setuju dengan keputusan Sana jika wanita itu berhenti menjadi CEO dan hanya menjalankan tugas nya sebagai istri dan ibu yang baik.

⛄🌸

Karena HPL nya delapan hari lagi , Wonwoo dan Sana, sekarang ini tengah merapikan segala keperluan untuk persalinan nanti. Tapi Tiba-tiba hp Wonwoo yang ada di meja nakas berbunyi dan terlihat panggilan Video masuk dari Momo .

Sehingga Wonwoo yang melihat nama momo pun langsung keheranan.

Lah si momo tumben banget telfon gue, batinnya.

Lalu pria itu langsung menekan tombol hijau untuk menerima panggilan.

"Halo Nu! Sana kemana ya? Kok gue telfon nggak bisa-bisa?"

"Sana ada dirumah, emang kenapa?'

"Itu..... Gue mau minta tolong bini lo."

"Minta tolong apa'an? Lo nggak tau bini gue bentar lagi mau brojol!"

"Ck.... gue tau!!!! Tapi ini Si Shio lagi sakit, terus ngerengek minta ditemenin ama bini lo."

"Lah... Lo kan emak nya, ngapa tuh bocah malah minta ditemenin ama bini gue?"

"Mana gue tau! Cepetan bilangin ke Sana!!"

"Iya-iya, bentar."

Wonwoo pun menyodorkan hp nya kearah Sana.

"Apa'an?"

"Momo telfon."

Sana pun mengangguk dan menyudahi sebentar kegiatan packing nya.

"Halo Mo... Kenapa?"

"Si Shio sakit Na..."

"Sakit apa'an?"

"Demam sama sedikit Flu."

"Kok bisa? Dari kapan emang?"

"Semalem, gara-gara ditinggal Ayah nya kerja ke Jogja."

"Lah ..... Kasian banget ponakan gue.... Terus sekarang dia gimana ? Udah mendingan?"

The Bad CEO (Wonwoo X Sana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang