Surat terbuka untuk Park Sunghoon
Dear Sunghoon, terima kasih telah mengukir kenangan indah bersamaku. Hari-hari itu, adalah hari yang tak terlupakan, apalagi di saat kita perang di sekolah sampai di hukum karena saking nakalnya kita
Juga, terima kasih telah memperlakukan seperti ratu di kerajaanmu. Anak Cakrawala sekarang rata-rata udah pada sukses, si Wonu sama Junho udah nikah loh, anaknya lucu-lucu.
Sekarang mereka jadi donatur panti asuhan kasih ibu
Oh ya, kalau si Heesung itu ... Dia sekarang udah sukses jadi dokter gigi.
Sekaligus, suami aku. Sekarang, kami sudah punya jagoan, namanya Lee Sunghoon. Karena kita ingin, Sunghoon kecil bisa jadi jagoan kayak kamu. Tapi enggak dengan tawuran ya ...
Tapi tenang aja, aku udah janji kan sama kamu. Cinta pertama aku tetap kamu sampai kapanpun.
Suatu saat nanti, kita pasti akan di pertemukan kembali sebagai pasangan.
Yang tenang di sini, jangan genit kemana-mana.
Dari Jean Lee,
Orang yang mencintaimuAku menempelkan secarik kertas berserta bunga ke kuburan Sunghoon. Seperti biasa, setiap bulan aku selalu menyempa diri untuk berkunjung ke makamnya.
”Mama, ini siapa?” tanya jagoan kecil kami, usianya baru menginjak 5 tahun.
”Pacar pertama Mama,” ucapku sambil melirik Heesung yang tersenyum.
”Loh, kalo dia pacar mama, kok nikahnya sama papah?”
”Sebenernya, Papah yang selingkuhan mama,” goda Heesung yang membuat Sunghoon kecil kaget. Dia sampai menutup mulutnya.
”Jadi, Hoonie anaknya siapa dong?” aku tertawa begitupun Heesung.
”Anaknya papah Heesung dong. Kan hasil kerja keras papah.” aku mencubit pelan pinggang Heesung.
”Hoon, gue janji. Gue bakal jagain pacar lo dengan sangat baik. Gue gak akan biarin dia kenapa-kenapa kayak dulu, suatu saat nanti, saat waktunya tiba. Dia pasti bakal kembali lagi sama lo.” Heesung lalu memelukku dan mengecup dahiku. Tak lupa dia mengecup pipi Sunghoon kecil.
”Kita pamit dulu ya, yang tenang di sana. Anak Cakrawala selalu kirim doa untuk lo.” Heesung menggandeng tanganku dan kami segera pergi.
Sekali lagi, terimakasih Park Sunghoon.
[End]
Finally setelah sekian lama akhirnya bisa namatin cerita ini juga. Dulu sempet stak banget abis itu niat gamau lanjut, cuma sayang aja kalo di simpen mulu. Buat nambahin story di lapak gua biar ga sepi" amat.
Niatnya mau buat semua member enha baru biar lengkap wkwk, semoga aja bisa lancar jaya.
Sehat" buat kalian yang nyempetin waktu buat baca. Makasih juga woiii
Jangan lupa baca story gua yang lain yaaa
See u
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending ✓
FanfictionIni mengenai penyesalan Jean Lee yang telat mencintai Park Sunghoon sampai akhirnya takdir berkata lain. start: 08 Des 2020 genre: Fanfiction -- AU