“Tadi gue dapet teror lagi,“ ungkap ku.
Sunghoon yang fokus menyetir sesekali menoleh, begitu jam pulang tiba Sunghoon sudah stay di depan kelasku. Benar-benar membuatku malu bukan main. Dia tampaknys serius waktu bilang ingin pacaran denganku? Entahlah. Atau hanya perasaanku saja yang berlebihan.
“Lo tenang aja, gue bakal beresin semuanya.“ aku berdehem. Sebenarnya aku juga penasaran, jadi besok pagi-pagi sekali aku akan menyelidiki nya sendiri. Itu makanya aku tidak memberitahu Sunghoon perihal ini.
“Oh ya, soal lo yang di ruang guru. Lo beneran ngerokok?“ aku langsung tertawa mendengarnya, mudah sekali sih di bodohi.
“Enggak, idiot. Gak mungkin gue ngerokok.“ Sunghoon mengembuskan napas lega.
“Kok lo jalannya pelan-pelan banget? Udah mendung, nanti kita kehujanan.“ kataku, memang iya. Sejak tadi Sunghoon ini jalannya leye-leye sekali di tepian.
“Sengaja biar bisa lebih lama sama lo.“ dengan cepat aku mencubit perutnya.
“Oh ya soal Ara.“ mendadak aku ingin tahu tentang awal mulai hubungan mereka berdua.
“Awal kalian pacaran gimana?“
Sunghoon terdiam. “Dia temen kecil gue, terus kita sering satu sekolah dan pas SMP kita pacaran diem-diem habis itu pas SMA baru kita terus terang sama orang tua masing-masing. Cuma bedanya Ara itu pendiem banget dari dulu, suka nangis tiba-tiba kalo jalan sama gue. Katanya suka ke inget masa kecil kalian berdua. Denger-denger lo sering di sakitin ya sama baby sister lo itu?“ aku tertegun, rupanya Ara ingat ya? Memang pada saat kecil aku yang sering mendapatkan siksaan dari baby sister. Beda dengan Ara yang tak pernah di pukuli sebab dia terlalu diam dan penurut.
“I-itu ... Gue gak inget jelas.“
“Ara bilang dia mau minta maaf sama lo tapi dia takut, katanya lo pernah hujan-hujanan buat beliin obat demam ke apotek,“ ungkapnya lagi. Dan aku ingat memori itu. Saat dimana Ara jatuh demam, aku benar-benar panik namun yang di lakukan baby sister ku, dia malah bersantai di ruang tengah menonton drama kesukaannya. Alhasil aku nekat menerobos hujan deras menggunakan sepeda agar lebih cepat.
“Lo itu malaikat Ara, sangat berati buat Ara. Pesen terakhir sebelum dia meninggal, dia bilang gue suruh jagain lo karena waktu kecil Ara gak bisa jadi kakak yang baik buat lo.“ entah kenapa hatiku sakit, sakit sekali sampai tak kurasa air mataku jatuh. Buru-buru aku menyeka nya.
Aku pikir Ara itu kakak yang kejam, tak peduli, dan tak tau caranya membalas budi seseorang. Dulu waktu kecil kami jarang sekali main bersama, kami bermain di kamar yang terpisah.
Kalau dulu aku hiperaktif sementara Ara benar-benar anak yang tak punya semangat hidup.
“Ara bilang, seharusnya lo yang jadi pacar gue bukannya dia. Karena sifat kita kurang cocok.“
“Tapi lo cinta banget sama Ara.“
“Gue udah ikhlasin Ara pergi, gue pengen dia tenang sama mendiang Mama. Dan sekarang yang harus gue lindungin itu lo, gue gak mau kecolongan kayak waktu Ara.“ aku kembali menitihkan air mata, entah kenapa hari ini aku sensitif sekali.
Sunghoon pemicunya.
“Nanti, kalo semisal Jake bawa pistol lagi dan mau nembak gue. Lo jangan bodoh kayak Ara, lo lindungin diri lo sendiri, dan gue lindungin diri gue sendiri. Paham?“ aku menatapnya sendu.
“Terus gue biarin lo mati?“
“Tenang aja, gue udah terlatih sama hal kayak gitu. Beda sama lo yang belum punya basic tawuran, gue janji kalo semisal cakrawala dan rajawali tawuran hebat, gue pastiin bakal jadi orang pertama yang baik-baik aja.“ dia kemudian menggengam tanganku yang melingar di perutnya.
🔸🔸🔸
Si sunghoon bisa ae lu, awas aja kalo balik tinggal nama. Eh jangan lah! Kesian Jean. Nanti jomblo haha
Jangan lupa vote dan komenn pren! Biar rame kek pasar wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending ✓
FanfictionIni mengenai penyesalan Jean Lee yang telat mencintai Park Sunghoon sampai akhirnya takdir berkata lain. start: 08 Des 2020 genre: Fanfiction -- AU