1

543 18 0
                                    

Alarm sialan! Gue harusnya masuk jam 8 karena alarm sialan ini gue jadi kesiangan kan😤 gue langsung ganti baju seragam gue *liat di multi media ya*

Gue belum kenalin diri gue, nama gue Allyson Nicole Smith. Gue biasa dipanggil Ally. Gue benci sekolah, karena gue gasuka belajar. Gue termasuk salah satu the most wanted girls in school. Karna lo tau dad gue yg kaya raya kan? Selain itu gue juga cantik. Badan gue perfect. Ok itu aja..

--------------

"Biar gue tebak, pasti gara gara alarm 'sialan' lo kan?"ucap greyson saat gue mendaratkan pantat gue dikursi. Yaps, gue duduk disamping greyson. Greyson juga termasuk kedalem the most wanted boys in school.
"Yaps, untung gurunya belom dateng"ucap gue sambil ngibasin tangan gue didepan muka gue.
"Lo beruntung karna mrs.eric sakit. Jadi dia gak masuk"ujarnya.
"Bagus kalo gitu"gue bangkit dari kursi.
"Kebiasaan deh lo😪"
"Kalo lo nyari gue lo tau gue ada dimana k?" Gue pergi ninggalin greyson ke tempat favorit gue, kantin. Berhubung gue belom sarapan jadi gue mau mesen jus jeruk sama lasagna.

Greyson paling bisa emang bikin gue bete-,- dia sms gue bilang mau dateng udah 30 menit ditungguin gak dateng dateng. Gue mendengus dan membuka twitter di ponsel gue buat update haha....
'Nunggu makhluk aneh yg gak dateng dateng @greysonchance' tweet...

"Nungguin gue ya?"ucap greyson tiba tiba sambil mencolek dagu gue, sialan.
Gue langsung nepis tangannya.
"Bego gue udah jamuran nih nunggu lo" dia terkekeh.
"Lebay deh😒 tadi gue abis nganterin anak baru ke ruang kepala sekolah"jelasnya.
"Iya kah? Cewe apa cowo?"tanya gue to the point dengan mata berbinar.
"Cewe"yahh.... Gue mendesah.
"Wkwkwkwk cowo deh"ujarnya
"Bener?"
"Liat aja sendiri"gue langsung pergi ninggalin greyson dikantin buat nyari si cowo baru itu😚

Gue ngintip ngintip dicelah pintu ruang kepala sekolah. Taik. Cuma keliatan rambutnya doang. Tapi gapapa deh siapa tau orangnya lebih cakep dari rambutnya..
"Allyson! Sedang apa kamu?"ucap mrs.kim, guru sejarah gue.
"Ehh anu mrs. sssayya,saya lagi nyari pulpen saya yang jatoh tadi"pun gue garuk garuk tengkuk leher gue yang gak gatel. mrs.kim geleng geleng kepala.
"Yasudah kembali ke kelasmu, bel masuk sudah bunyi"dafuk.
Aku mengangguk dan berjalan menjauhi ruang kepala sekolah menuju kelas..

Makasih sobat kim, berkat anda saya gabisa kenalan sama si anak baru itu.
Gue menggerutu terus sampe kelas. greyson yang udah dikelas duluan malah senyum senyum gajelas ngeliatin gue.
"Apa?"
"Ciye yang galau"
"Asshole"gue memutar bola mata gue lalu mainin ponsel gue sampe guru dateng.

"Selamat pagi anak anak, ibu membawa murid baru, dia pindahan dari canada. justin perkenalkan dirimu"ujar bu dian, guru bahasa.
"Hi guys i'm justin drew bieber, just call me justin or just or tin"hahaha gue terkekeh dibuatnya.
"How about honey or sweetheart?"celetuk selena. The queen of bitch.

Dasar anak lenjeh!
Justin duduk dibelakang gue. gue rasa sepulang sekolah gue harus kopral sama greyson deh😇

Gue membalikkan badan gue dan menatap justin cukup lama.
"Apa?"ucapnya mengagetkanku.
"Tidak ada, i'm Ally"gue memperkenalkan diri gue sambil menyodorkan tangan kanan gue biar bisa salaman sama dia haha....

Dia malah mandangin tangan gue sambil naikin satu alisnya lama banget elah pegel coy! Purik juga keles gadibales jabat tangannya! Greyson malah cekikikan ngeliat gue yang dikacangin. sahabat yang menyebalkan!

-JUSTIN'S POV-
Gue baru ngeluarin buku gue tau tau cewe brunnette didepan gue ngeliatin gue gitu-,- bikin risih elah.
"Apa?"ucap gue sinis, bikin dia kaget haha.. mukanya gokil gila kalo kaget.
Stay cool justin, jangan ketawa. oke.
Dia langsung ngenalin diri dia. gue rasa dia sama aja kaya cewe yang lain. lenjeh.

Gue liatin aja tangannya gak gue bales uluran tangannya hahaha....

Dia akhirnya mendengus dan balik badan ke posisi semula. mana bisa gue belajar kalo yang didepan gue aja ngobrol mulu berisik!
Gue dengerin musik aja pake earphone gue.

confused (fanfiction story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang