2

210 13 0
                                    

-ALLYSON'S POV-
Nah begini kan enak.
Gue selonjorin kaki gue diatas sofa kamar gue, dan menyetel acara tv favorit gue, larva. beginilah kebiasaan gue setelah pulang sekolah.
"Bibiiiiii"teriak gue. pembantu gue pun datang, gue nyuruh pembantu gue buat bikinin gue milkshake dan kentang goreng.

----------
Laper juga ya abis makan kentang goreng huaaa tau tadi gue minta bikinin steak aja.
Nyesell nyeselll
'Tokktokktokkk'
Siapa lagi deh yang ngetok ngetok kamar gue. gatau apa gue lagi mager jalan.
"Siapa ya?"teriak gue.
"Manusia"tolol
Sesosok manusia itu masuk ke kamar gue tanpa persetujuan dari gue.

"Kebiasaan deh lo, berasa rumah nenek ye? 😒"sindir gue.
"Hehehe lu pasti nonton larva"tebaknya.
"Menurut lo?!😑"bocah itu emang hobi ketawa kayaknya.

Selesai nonton larva gue meregangkan otot otot tubuh gue terus gue jalan kearah kasur gue.
"Anjir emang nih anaknya scott. gatau diri kalo udah dikamar gue!"gerutu gue, kalian tau? Greyson malah tidur dikasur gue sambil meluk bantal gue, diilerin pula-_- makanya gue paling males deh kalo greyson udah ke kamar gue. pasti dia selalu numpang tidur. katanya enak lah empuk, adem, pewe. heleh😕

Lagu blank space by taylor swift terdengar, ringtone hp gue. gue meraih hp gue yang gur taro di meja rias dan mengangkatnya..

"Hallo? Dad!"pekik gue.
"Ah iya, aku baik, bagaimana denganmu?"
"Oh itu, suara dengkuran greyson dad, kau harus memarahinya nanti karena sudah lancang tidur dikamar putrimu"
"Heyyyyy -,- tetap saja kau harus memarahinya oke?"
"Arghh whatevs, bye love you too"

Ah dad kau memang menyebalkan😭 dia malah memperbolehkan anak itu tidur dikamarku. bahkan menyuruhnya menginap. tidak akan kubiarkan haha!

------------

Gue duduk diruang makan dan mulai menyantap makan malam. hari ini menunya nasi goreng. kesukaan gue.
Kenyang gileeee gue sampe sendawa saking bahagianya perut gue.
"Malem Al"sapa greyson seraya duduk didepan gue dan makan nasi goreng.
"Enak ya, udah tidur 5 jam abis itu main makan aja lagi"sindir gue.
"Hehehehe masa lo tega ngebiarin gue kelaperan Al"alasan yang bagus tn.chance
"Yayaya"

----------------

"Lo gapulang greys?"ucap gue sambil mendaratkan pantat gue disofa.
"Lu ngusir gue?"dia menyenderkan kepalanya pada sofa.
"Engga elahh... terus lo nginep?"
"Hem"
"Bego baju lo ada?"
"Kan gue naro sebagian baju gue dikamar lo"
"Woy greyson michael chance, kamar ada banyak disana disini disitu lo tinggal milih jangan malah dikamar gue-,- lo mah hak milik banget deh"cerocos gue.
"Bawel lu-,-"
"Ishhh"gue mendesis.

Gue bete-_-
"Greys, battle main getrich yokk"ajak gue.
"Siapa takut"tantangnya.
Jadilah gue sama greyson main getrich...
Landmarkk landmarkkk
Bego ahhhh
Greysonn curangg anjirr jangan diambil alih
Toyo greyson malah pake auto-,-
Dikit lagi triple monopoli line aaaaaaaaaaaa
Kyaaaaaaaaaa
Gue joget joget harlem shake diatas kasur sedangkan greyson guling guling dikarpet kamar gue.

Greyson kalahhhh😂💪👯😋😄
"Gue bilang juga apa😊 gue paling dewa kalo urusan getrich"ujar gue sambil memeletkan lidah gue.
"Hanya keberuntungan"celanya.
"Bodoamat yang penting menang😲"

Setelah kemenangan gue, gue putusin buat tidur. Greyson juga mau tidur. gue kasih batas guling diantara gue sama dia...
Sebelum tidur baca doa dulu.....
'Jesus... Jaga ally sewaktu ally tidur.. jaga greyson juga, berkati kami, amien'

confused (fanfiction story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang