-GREYSON'S POV-
Gimana nih? Mana tambah kejer lagi dia nangisnya-,-
Gue bawa dia ke kamar gue aja dehh....
Gue hibu salah gue apus air matanya tambah kejer. gue diemin aja gue tinggalin dikamar gue 👹Sebenernya gue cuma ninggalin dia sebentar buat makan karna gue laper banget belom sarapan, karna hari ini tanggal merah gue libr sekolah jadi gue pengen manfaatin waktu sebaik baiknya dirumah. sampe tiba tiba Ally dateng ngerusak schedule gue hari ini yatuhan..... pas gue balik ke kamar taunya dia udah ngiler aja, kebiasaan deh gatau diri kalo udah dikamar orang.
Cantik juga dia kalo lagi tidur.....
Gue sejak tadi emang sengaja mandangin dia tidur, abis damai banget mukanya. karna gue iseng gue foto aja dia terus gue post di twitter hahahaha rasain lo pembalasan gue👯Gue berasa kurang kerjaan sih daritadi cuma bisa mandangin dia tidur doang, gue ke rumah dia aja ah nyari cemilah ckck
--------------
"Greyson apa kamu ngeliat Ally?"tanya om david.
"Enggg ada kok om di rumah ku lagi tidur"jawab gue gelagepan.
"Just david oke?"
"I-ii-iyya om, eh maksudnya david"
"Yaudah kalo gitu, saya tinggal dulu ya"ujarnya. gue cuma ngangguk doang.Selesai muasin perut gue, gue balik ke rumah buat ngeliat si Ally udah bangun apa belom.
Emang dasar kebo. masih ngorok aja sambil meluk guling gue. gue isengin ahhh... yue timpukin dia pake bantal gue sampe dia bangun...
"Sleepyhead bangunnn"teriak gue dikupingnya.
"Aaaaa"teriaknya, gue cekikikan.
"lo bangunin gue? Toyo lo ah gue lagi mimpiin niall nih"gerutunya. yayaya sesukamu Al.---------
-ALLYSON'S POV-
"Pestanya udah selesai?"tanya gue sambil menyendokkan es krim ke mulut gue. ya, gue masih dirumah greyson.
Yang ditanya malah mengangkat bahunya sambil terus menatap layar televisi.Gue timpuk pake sendal gue aja ah...
Bugghhh.
"What was that for?"protesnya.
"Nothing hehehe"dia memberikanku tatapan sengitnya.-----------------
Jam menunjukkan pukul 7.30Pm
"Greys gua pulang yaaaa"pamit gue.
"Pulang aja sana gaada yang ngelarang hushh hushh"usirnya.
"Ih jahat"gue nekuk muka gue,
"Hahahahaha just kidding... tiati love youuu"ucap greyson.
"Love you too byee"Sesampainya dirumah.....
"Ally, perkenalkan ini Patty."ucap dad.
"Ally"ucap gue malas.
"Bisa kau antarkan Jazmyn ke kamarnya?"pinta dad, siapa jazmyn?
"Who?"
"Come here jazzy"ucap patty dengan lembut.
Seorang anak kecil berkisaran 5 tahun datang dan berdiri didepan gue. She's totally cute
"Hey jazzy. mau ku antar ke kamarmu?"tanya gue sambil berlutut untuk menyamakan tinggi gue. Dia pun mengangguk..
KAMU SEDANG MEMBACA
confused (fanfiction story)
FanfictionAllyson nicole smith, gadis berambut brunette ini tinggal dikota new york bersama ayahnya. Ibu dan ayahnya telah bercerai ketika ia masih berumur 5 tahun. Ayah ally, david smith bekerja sebagai CEO diperusahaan ternama Beospach coorporation. David t...