19

139 11 0
                                    

"Jadi siapa nama putri kecilku ini?"tanyaku pada ally yang sedang meniduri putri kami diranjang khusus bayi,
Kami sudah pulang dari rumah sakit karna itu permintaan ally sendiri, dia gak mau lama lama dirumah sakit.

"Aku gak tau ne"jawabnya, aku mengerutkan dahiku,
"Kok gatau?"
"Aku bingung hehe"aku mengacak acak rambutnya
"Gimana kalo Ella?"saranku, dia terkekeh
"Korban film cinderella😪"ucapnya, sialan.
"Hehehe tapi nama itu bagus tau","tapi terlalu simple ne"kritik ally, oke dia ada benarnya juga.
"Floella"ucapku spontan,"Floella Jane Horan"sambungnya,
"Jane?","nama ibuku"ucapnya, aku mengangguk.

-----------------------
"Makan malam udah siap nee"teriak Ally dari ruang makan, aku berlari menghampirinya dan duduk dikursi makan.
"Pasta?","kalo gak mau aku yang makan nih"ancamnya, dengan cepat ku masukkan pasta pasta itu ke mulutku..
"Kamu kalo makan selalu belepotan"komentarku seraya mengelap ujung bibir ally dengan tissu. dia terkekeh dan meneguk susu vanillanya..
"Ne gak kerasa ya besok kita udah balik lagi ke New york"ucapnya sambil menopang dagunya dengan telapak tangannya..
"Iya... gak kerasa juga sebulan lagi kita nikah hahahahaha"aku tertawa hambar,
"-_-ah cepet banget ya gakerasa, tapi aku belom siap nikah yell"sumpah ini allyson kelewat bego atau gimana?
"Terus bayi kita mau gimana? Kamu mah aneh -,-"
"Oh iya ya hehehe aku lupa"see? Bayinya aja dilupakan.

-------------------------------
Tokktokkktokkkk
"Tunggu sebentar"ucap seseorang dibalik pintu,
"Ada apa yell?"ucapnya
"Ah iyaa aku mau nitip Ella ya"ucapku sambil menggaruk garuk punggung leherku yang tidak gatal.
"Siapa ella?"tanyanya, aku menunjukkannya allyson yang tengah menggendong bayi.
"Dia anakmu?!"pekik lelaki itu, aku menganggukkan kepalaku.
"Hazz pliss bantu aku,,, hanya beberapa bulan, setelah aku dan allyson menikah kami akan mengambilnya kok...."bujukku,"sekali tidak tetap tidak yell, kau tau aku tak bisa mengurus diriku sendiri kan? Lalu bagaimana caranya aku mengurus seorang bayi?!" Oke dia benar.
"Cuma kau yang bisa aku andalkan haz, ayolah hanya beberapa bulan. kan ada gemma dan anne, kau bisa meminta bantuan mereka"selaku
"Ah baiklahh ingat ya hanya beberapa bulan? Setelah itu kau ambil anakmu lagiii"ujarnya, aku melayangkan tanganku ke dahiku seperti membuat hormat kepadanya
"Ay ayeyy kaptenn" aku memanggil ally dan sejurus kemudian ally memberikan ella ke tangan hazza...
"Take care of you princess. daddy's loved you"ucapku seraya mencium kening ella, ally tampak berkaca kaca matanya.
"Mommy sayang kamu ella"ally menciumi bibir,kening, dan pipi ella.
"Jaga ella harryyy jangan macam macam dengannya"ucapku, harry hanya mengangguk, kami pun pergi meninggalkan rumah harry menuju butik untuk memesan gaun dan tuxedo untuk kami.....

Setelah dari butik kami menuju wedding organizer untuk meminta mengurus pernikahan kami...

---------------------

2 minggu telah berlalu, ally memilih gereja viantero untuk upacara pernikahan kami, untuk mengikat janji suci kami.
Hari ini ally dan aku ada janji dengan fotografer terkenal untuk melakukan foto prawedding.

Hari terus berganti sampai waktu yang ditunggu tunggu telah tiba, hari pernikahanku.

Cuma mau bilang
Jangan pelit vote dong.. comment juga kalo perlu kan gue butuh masukan juga 😚😞
5 vote gue next,,,

confused (fanfiction story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang