5

129 9 1
                                    

Inilah hari yang ditunggu tunggu, hari ini dad mengadakan party dirumah sebagai hari bahagianya dengan patty a.k.a ibu tiri gue, arghh gue masih belum bisa menerimanya. apa yang akan terjadi setelah ini hah? Gue masih gak paham sama jalan pikiran dad, hell yes. Gue bisa jaga diri gue sendiri. look? Gue udah 17 tahun dan gue selama ini bisa hidup tanpa sesosok ibu disamping gue! Kesepian?hell no. selalu ada greyson yang nemenin gue disini gak mungkin gue kesepian. Gue cuma bisa duduk dibawah tangga mandangin orang orang yang dateng terus ngucapin selamat ke dad. bisa bisanya dia tersenyum disaat gue menderita! Mana lagi si greyson dungu gak dateng dateng😤 gue paling males deh kalo kayak gini.

Gue keluar rumah terus lari kerumah greyson gue gedor gedor pintunya bomat deh diliatin orang. pas dibukain gue liat itu greyson gue langsung meluk dia sampe nangis.
Dia ngelus elus rambut gue.
"Shhh tenanglah"ucapnya dengan lembut.
"Gimana gue bisa tenang kalo gue punya ibu tiri. aaaa greyson gue gamauuuuu"isak gue.
Greyson nuntun gue buat masuk kerumahnya dan dudukin gue disofa.
"Gue tau lo itu strong"hiburnya.
"Tetep aja ini beda huaaaaaa"nangis gue tambah kejer.
Greyson daritadi kebingungan mau nenangin gue mungkin, soalnya gue jarang nangis. gue pernah nangis pas gue jatoh naik sepeda gara gara di dorong greyson itu juga gak berenti nangisnya sampe 3 jam. pas dibeliin es krim tante lisa baru gue diem😊

confused (fanfiction story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang