3

227 11 0
                                    

Gue udah cantik sekarang... *outfit liat di mulmed ya*
Abis nyisir rambut gue yang kusut gue bergegas jalan ke lantai bawah buat sarapan. great.
"Bibii" gue teriak teriak manggil pembantu gue yang kelewat lemot otaknya.
"Iya nona..."jawabnya.
"Apa ini?"sentak gue sambil menaikkan satu alis.
"Sereal nona"jawabnya ragu.
"Bodoh! Nenek nenek abis melahirkan juga tau itu sereal! Bibi tau kan aku gabisa kalo sarapan sereal? Bibi mau bikin aku mati kelaperan? Aku mau pancakes and waffle sekarang!"cerocos gue, dan bibi langsung bikinin gue pancakes sama waffle.

Gue meneguk susu vanilla gue dan mengelus elus perut gue.
"Kenyangggg"batin gue.
Gue ngeliat jam dipergelangan tangan gue dan menunjukkan pukul 7.30am. greyson kan belom bangun bhahahaha gue kerjain lu 😘

Gue meraih tas gue dan capcus ke sekolah tanpa nungguin greyson wkwkwke biarin aja telat lo wkwkwk

---------------
"2x-y=13 dan 4x+3y=18. Siapa yang ingin menjawab?"sialan. gue lupa kalo hari ini quiz mtk. mana yang paling ahli dalam pelajaran ini gue kerjain lagi-,- ahelah greys lo buruan dateng kek...
"Maaf saya telat"ucap greyson ketika memasuki kelas.
"Mr.Chance! Kenapa kau terlambat?"ujar bu maria berapi api.
"Saya tadi dikerjain sama Ally bu, maaf telat"dafuq🐽
"Baiklah karena kamu murid kebanggaan saya kamu boleh duduk,"gue menghela napas,"dan untuk kamu Allyson!"mampus gue mampus,"kerjakan soal tadi dipapan tulis!cepat!"perintahnya.
Mau bagaimana lagi? Guru yang satu itu sangat sulit dibantah, mau gak mau gue harus ngerjain soal yang kelewat susah. ini semua gara gara anaknya scott🐶 gue menghela napas dengan berat lalu dengan amat terpaksa gue bangkit dari kursi dan jalan nyamperin guru dafuk itu🐽

Apaan ya jawabannya? Gue menggaruk tengkuk leher gue yang sama sekali gak gatel terus beraniin diri natap mata guru sialan itu.
"Apa ada masalah?"tanyanya, anjir ada bego! Udah tau gue gabisa ngerjain soal ini, ralat. gue gak bisa pelajaran mtk. lo malah nyuruh gue ngerjain soal didepan kelas! iQ lo jongkok eh?
"Hmm gaada bu, tapi"
"Tapi apa?"
"Tangan saya sakit bu, gabisa nulis"alasan gue.
"Baiklah biar kamu sebutkan dan ibu yang menulisnya dipapan tulis"anjir emang-,-
"Engggg saya lagi sariawan bu, susah ngomong"alasan selanjutnya.
"Baiklah biar saya yang mengerjakan soal ini dan kamu berdiri diluar kelas"bentaknya.

Gue mau mau aja. gue bisa makan ke kantin atau mungkin bolos sekolah? Seinget gue jadwal gue hari ini cuma pelajaran mtk sama ipa doang. lagian setau gue guru ipa nya gamasuk. ah gue bolos aja..

Gue memutuskan buat pergi ke nandos aja. berhubung perut gue yang keroncongan 😅
Gue duduk dideket jendela biar bisa ngawasin kalo ada razia nanti gue ketangkep bolos. gue mesen chicken peri peri 2 beef barbeque 1 chicken fillage 2 sama cola 1 yang large gelasnya.

Pas pesenan gue dateng tau tau ada cowo pake masker kacamata sama beanie hitam duduk didepan gue,
" Maaf, apa gaada meja yang kosong ya?"ucap gue.
"Sorry, gak ada meja kosong lagi"dia mengindikkan bahunya dan gue langsung mengedarkan pandangan gue ke meja meja lainnya, iya juga ya.
"Oh yaudah"balas gue.
"niall horan"jangan bilang dia itu salah satu personil one direction.
"Gue Allyson."balas gue.
Dan pesanan gue pun datang.
Niall juga mesen ke pelayan yang nganterin pesanan gue.
Niall ngelepas masker dan kacamatanya. bener kan dia niall yang gue maksud.
Dia melongo ngeliat gue makan sebanyak ini. bomat ah, gue laper.

"Porsi makan lo banyak juga ya?"kritiknya mungkin.
"Ya gitu deh,"
"Lo gamalu diliat orang? Gatakut gendut?"tanyanya bertubi tubi, elah lo artis kelakuan kayak paparazi😤
"Ngapain gue malu? None of them business kok kalo gue makan. Dan gendut? Terus kalo gue gendut gue bakal mati? Engga kan? Yaudah buat apa gue takut"jawab gue.
Dia manggut manggut.
Pesenan dia datang. woanjirrr gakalah banyak dari pesenan gue.

"Kenyangggg"ujar gue.
"Sama"ujarnya.
"Lo pulang naik apa btw?"lanjutnya.
"Kereta kuda-,-"
"Anjirr-,-"
"Galiat lo mobil gue yang parkir paling depan"tunjuk gue kearah mobil lamborghini hitam gue.
"Mana gue tau itu mobil lo"oh iya gue lupa wkwkwk....
"Kenapa lo mau ngajak bareng?"
"Pede banget -,- gue mau nebeng malahan, soalnya gue tadi bareng temen gue. tapi gue kepisah sama mereka"jelasnya.
"Yaudah deh ayo"

-NIALL'S POV-
Gue tau kalo ally beda dari cewe cewe yang lainnya... dari porsi makannya, sifatnya yang cuek tapi perhatian, lucu, dan senyumnya yang ngalihin dunia gue, duh lebay banget. jangan bilang kalo gue suka sama dia! Ya niall kau memang menyukainya.
Selama dimobil ally sama gue gak ada berentinya ngobrol sambil becanda, dia orang yang asik, gue nyaman ada disamping dia.

"Jadi lo gapunya pacar?"tanyanya sambil fokus menyetir.
"Yaps, kalo lo?"balas gue.
"Semua makanan adalah pacar gue, lo? Jomblo? Gezzzz kasian banget sih lo gak laku"candanya
"Enak aja😪bukannya gak laku tapi emang gue belom mau pacaran"elak gue,
"Udahlah ngaku aja, tenang gue gak ledekin kok"ujarnya sambil terkekeh, bego itu lo udah ledekin gue.

Gak kerasa kita ngobrol sampe tau tau udah di basecamp...
"Lo mau mampir dulu?"ajak gue, plis bilang iya.
"Enggg ga deh kayaknya, gue mau beli Stick XBoX, soalnya stick gue di banting sama temen gue😪"gilaaa ini cewe pasti seruu... idaman gue banget.. bisa main XboX.
"Yaudah deh, tiati dijalan ya"ujar gue.
"Yep, too"ujarnya seraya pergi.
Gue balik badan gue sampe nepok jidat gue.
"Duh toyoo gue lupa minta nomer hp nya"sesal gue. gue pun masuk ke basecamp.

"Lama banget lu yelll kemana aja lu kita cariin tau ga sih lo?!"cerocos harry.
"Gue abis ketemu cewe cantik"gumam gue.
"Cewe cantik?"tanya harry.
"Ehhh maksud gue abis dari nandos"elak gue.
Harry menaik turunkan kedua alisnya sambil menggigit bibir bawahnya...
Mati gue....
The boys ngeledekin gue abis abisan gara gara gue keceplosan bilang soal Ally, bener bener ngalihin dunia gue tuh cewe. lagi apa dia sekarang ya??

-------------
-ALLYSON'S POV-
Gilakkkk gue ketemu nialllllllll
Aaaaaaaaaaa
Kalian harus tau kalo gue itu directioner, dan gue paling ngefans sama nayellll
Gue harus ngasih tau ini ke greyson.....

Gue ngetok ngetok rumah greyson lalu tante lisa bukain pintunya, gue pun lari ke kamar greyson dan langsung masuk terus tidur tiduran dikasurnya.
Gue udah bilang belom kalo ini udah jam pulang sekolah jadi tante lisa gatau kalo gue bolos.

"Greyss lo tau gakk?"ucap gue sambil senyum senyum sendiri.
"Gatau lo belom bilang, ishh gila lo tawa sendiri"greyson memandang gue jijik.
"Biar, yang penting tadi gue ketemu niall"greyson naro hpnya dan langsung nyamperin gue.

"Niall james koran maksud lo?"tanyanya.
"Horan toyo"koreksi gue.
"Iya itu,"gue nganggukin kepala gue.
"Ohh"anjir itu doang ekspresinya.
"Oh doang?"
"Masa gue harus ikutan fangirling sih?"ah gapeka lo greys.
Gue langsung menyibak selimut greyson dan nutupin badan gue.
"Lo marah?"tanya greyson.
"Au ah"
"Ih lo gitu aja ngambek"
"Berisik lo ah ngantuk gue"

-GREYSON'S POV-

Hehhh udah numpang galak pula.
Allyson lama lama menutup matanya, jehh tidur beneran dia. dasar kebo...
Tiba tiba mom datang dan ngebuka pintu,

"Eh mom, ada apa?"sapa gue.
"Engga cuma mau ngajak kamu dan allyson makan siii 'eh?","allyson tidur ternyata, yaudah kamu mau makan? Jangan dibangunin allysonnya kasian dia capek mungkin kecapean disekolah kayaknya"ujar mom, ya mom dia capek membolos sekolah.

Ya, orang tua gue dan orang tua Allyson bersahabat. dan mereka tau kalo gue sama Ally juga sahabatan dari kecil, jadi mereka gak marah kalo kita tidur sekamar. bahkan mereka sangat mengijinkannya, aneh memang. berhubung perut gue gak sekaret perut Ally, lagian gue juga gak laper. gue tidur aja. gue tidur disofa. soalnya kasur gue di landmark sama ally😴 dia kalo tidur muter muter...

-------------------
-ALLYSON'S POV-

"Makasih ya tante makan malemnya, ally pulang dulu"pamit gue ke tante lisa.
"Gak nginep aja?"tawar tante lisa.
"Hehehe enggak tan,"
"Yaudah tiati ya"

Fyuhhhhh gue sama greyson sebenernya sama sama kebo kalo tidur. bayangin aja gue dari siang tidur baru bangun malem.
Untung tante lisa udah masak makan malen jadi numpang makan dulu lah ekwkwk

Sampe rumah gue lanjutin tidur lagi gak lupa baca doa dulu sebelum bobo cantik ala Allyson😘

confused (fanfiction story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang