Gaada kerjaan gue daritadi, mana makanan gue udah abis. greyson malah sibuk main getrich. gapeka banget kalo kuota gue abis belom dibeliin dad.
"Greysonn"ucap gue sambil melingkarkan tangan gue ke tangannya.
"Pasti ada maunya"gue terkekeh.
"Tau aja"batin gue.
"Hehehe gue juga mau main getrich, gue minjem hp lo ya? Ya ya??"pinta gue.
"Kan lo punya hp"
"Kuota gue abis 😂"
"Gezzzz gak modal"desisnya,
"Gue denger greyss" gue langsung ngerampas hp dia dan langsung mainin getrich dihpnya..--------------
Gak salah gue pake baju ini *liat di mulmed* dingin banget hari ini, gue rasa greyson kedinginan ampe mengigil gitu, gue ngodorin hot chocolate gue aja.
"Nih minum"ujar gue.
"Makasihhhhhh"ucanya seraya mengecup pipiku, helehhhh...
Dia menyeruput hot chocolate gue yang masih hangat."Gue ketoilet bentar"pamit gue.
----------------
Abis dari toilet gue ditabrak orang ampe gue jatoh...
Dia ngulurin tangannya, gue menepisnya.
"Gue bisa bangun sendiri"ucap gue.
"Sorry"ujarnya, gue mendongak. justin.
"Ehh engg iyaaa"balas gue salah tingkah. ah gabisa gini, gue langsung buang muka terus pergi ninggalin dia.Gue gaboleh jatuh cinta sama dia. gue gak mau. gue gak mau. gue harus jauhin dia. bagaimanapun caranya....
-JUSTIN'S POV-
Gue tadi buru buru sampe galiat ada cewe didepan gue, jadilah tuh cewe jatoh. gue ulurin tangan gue aja buat bantu dia berdiri. eh dia malah menepisnya, gak lama dia mendongakkan kepalanya,
'allyson'batin gue. males deh ketemu another bitch😑
Benerkan pake gagap gitu😕Ehh ehhh dia malah pergi gitu aja...
Gue nahan pergelangan tangan dia
"Wait"
"Apa?"katanya datar, woyyy belom ada cewe yang ngabaikan gue sebelumnya.
"Lo mau kemana"mulut sialan, kenapa gue pake nanya gitu sih!!!
"None of your business"ujarnya lalu pergi.
That's rude,Gue jadi penasaran sama Allyson, gue ikutin aja deh hahahaha....
Disinilah gue, dibalik pohon oak tua mandangin Allyson yang lagi berduaan sama Greyson, WTF?! Ah apa jangan jangan si greyson pacarnya? Mereka keliatan so sweet anjir.... ehh jangan bilang kalo gue suka sama dia. no no...
Bagus, kenapa gak sekalian aja lo peluk?
Beneran dipeluk😭
Ah daripada gue kitati mending gue pergi aja deh.....-GREYSON'S POV-
Mana lagi lama banget tuh anak-,-"Heyy greysonn cimit cimit gueeee"sapanya, bikin malu aja.
"Hoyyy malu maluin lu"protes gue. dia mendecak sambil menaruh tangannya dipinggang,
"Anaknya scott punya malu juga eh?"ledeknya. bapukk......
"Bisa ga lo sehari aja gausah ngatain gue 'anaknya scott'?"
"Hmmmmmmmmmmm","gabisaa"dia julurin lidahnya. gue acak acak aja rambutnya.
"Ouuchh mahkota gueee"ringisnya, lebay. Gue peluk aja dia, eh dia malah bales pelukan gue.
"Pewe eh?"dia langsung lepas pelukannya.
"Sialan"gumamnya.Pulang sekolah rencananya gue mau ngajak ally buat jalan jalan ke mall, itung itung hangout lah. kapan lagi ye gak? Tadinya dia gamau katanya mau ngelakuin rutinitasnya sepulang sekolah, heleh gue tau keles, palingan dia mau males malesan dikamar sambil nonton larva.
-----------------------
-ALLYSON'S POV-
"Ayolahh alll"rengek greyson, keras kepala.
"Sekali enggak ya enggak"tolak gue.
"Gimana kalo nanti gue beliin kuota?"tawarnya. Lumayan,
"Tetep enggak"
"Gue beliin kuota sama Album terbaru one direction gimana?"
"Udah punya yang terbaru"dia mendesah.
"Gue denger sih nanti one direction ngadain Meet and greet di toko kaset di mall itu"jelasnya,
"Yaudah ayooooo"dengan semangat 45 gue ngegandeng tangan greyson menuju mobil gue dan kita pergi ke mall, yaya greyson paling jarang ngeluarin kendaraan kalo ke sekolah, dia selalu nebeng gue. gak modal? Emang."Mana toyoo gue udah kesemutan ini berdiri disni"gerutu gue. jangan jangan greyson boongin gue.
"Mana gue tau Al"greyson nyengir. tuh kan👿
Gue tinggalin aja greyson ke toileh wkwkwk
Abis buang hajat gue benerin rambut gue yang udah kusut dikaca toilet.
Pas gue keluar tau tau ada yang nutup mulut gue dan nyeret gue ke dalem toilet.
Gue panik😭😭😭"Heii heiii ini gueee"dia menjentikkan Jarinya diwajah gue,
"Siapa ya?"
"Niall"
"Oh iya lupa hehe"
Niall nepuk jidatnya.-------------------
"Thanks yaa traktirannya tiati dijalann"teriak gue sambil lambain tangan gue kearah mobil niall yang mulai menjauh.
Gue tau greyson boongin gue soal M&G one direction, tapi gapapa lah gara gara dia gue jadi ketemu niall ahayydeee....
Upsss
Gue lupa kalo tadi gue ke mall nya sama greyson,
Gue liat mobil gue digarasi, bagus deh kalo dia udah pulang.
Pun gue langsung masuk rumah dan ke kamar gue, cklekk"Darimana aja hmm??"tegurnya, sial sial sial.
"Oh heyyy udah lama disini?"
"Jangan alihin pembicaraan"mampus dia marah.
"Ehehehe tadi gue ketemu niall di mall terus gue diajak makan terus gue","terus lu ninggalin sahabat lu dimall?"potongnya.
Mukanya datar elahhh gue tau dia pasti marah.
"Eh ituu gue lupa greys kalo gue kesana sama lu hehehe"
"Ohh LUPA"dia pergi gitu aja ninggalin gue.Gini nih yang gue gak suka, udah 3 jam greyson marah sama gue. nih yaa gue smsin gadibales. gue telpon direject. gue samperin kerumahnya yang bukain pintu tanner, katanya greyson pergi padahal gue liat greyson ngintip ditangga😒
Bener bener tuh anak nya scott?!Happpppppp gue capekkkkkkkkkkkkkkkkkk
Gue tidur tiduran dikamar abis bete banget greyson marah sama gue😔huftttttLagu blank space by taylor swift terdengar, gue meraba raba tas gue dan ngambil hp gue terus gue deketin ke telinga gue.
"Hallo?"
"Apa?!"
"Nonono david kau tau aku tak akan sudi memiliki ibu tiri bukan?"
"Arghhhh"aku menjambak rambutku frustasi.
"What the heckk??"
"Whatevs"
"Yayaya hell yaaa"
Gue ngebanting hp gue ke kasur.
Ibu tiri? Gimana kalo dia jahat? Gimana kalo dia punya anak juga? Ah perhatian dad pasti dibagi jadi dua deh );Karna gue bete maksimall gue pun ketidurann tanpa baca doa dulu...
KAMU SEDANG MEMBACA
confused (fanfiction story)
FanfictionAllyson nicole smith, gadis berambut brunette ini tinggal dikota new york bersama ayahnya. Ibu dan ayahnya telah bercerai ketika ia masih berumur 5 tahun. Ayah ally, david smith bekerja sebagai CEO diperusahaan ternama Beospach coorporation. David t...