Hello everyone!
.
.
Happy Reading
________________.
.
.
Gizavar Aldilardo, bisa dibilang dia merupakan bos akhir dan bos tersembunyi dalam novel. Orang yang dari awal sudah merencanakan tentang kedekatan Lovia dan Evan.Dia sendiri merupakan sepupu Lovia sekaligus seseorang yang juga menyukai Lovia. Dia juga menjabat sebagai ketua osis di Georgio High School yang misterius. Karena ambisinya yang ingin menjatuhkan Evan yang notabenenya selalu berada di atasnya, berakhir dia melakukan rencana gila dengan menciptakan setiap momen antara Evan dan Lovia dengan teliti dan hati-hati.
Membuat Evan terobsesi dengan Lovia lalu berlanjut cinta mati dengan Lovia, dengan begitu Gizar bisa menghancurkan Evan dengan merebut Lovia di akhir dan membuat Evan gila. Itulah rencananya.
Siapa sangka kalau kedekatan awal Lovia dan Evan sebenarnya tidak murni tapi ada kesengajaan dan campur tangan orang.
Saat dulu Kintan membaca bagian awal novel, dia pikir.. Evan memang murni jatuh cinta pada Lovia bahkan cinta mati. Tapi itu semua salah, dibagian akhir novel dijelaskan bahwa Gizar mati di tangan Evan, Evan sendiri sudah mengungkap semua rencana Gizar termasuk membuatnya cinta dengan Lovia.
Memang sebagian rencana berhasil, tapi yang tidak diketahui oleh Gizar sampai kematiannya adalah Evan dari awal tidak mencintai Lovia, dia hanya terobsesi pada Lovia karena entah kenapa tingkah Lovia seperti mengingatkannya pada seseorang yang amat dicintainya tapi dia tidak bisa memiliki karena orang itu sudah mati.
Meskipun begitu, Evan tidak membunuh Lovia karena bayang-bayang orang itu. Tapi itu membuat Evan menjadi lebih dingin dan tidak tersentuh. Kekejamannya semakin Menjadi-jadi. Di akhir novel, memang mereka mengadakan pernikahan, tapi yang sebenarnya terjadi didalamnya adalah Evan mengurung Lovia di dalam mansion-nya untuk selamanya. Pada akhirnya, Evan hanya menganggap Lovia adalah bahan obsesinya yang setiap hari ia tatap dengan dingin.
Dulu saat pertama kali Kintan membaca novel itu, dia sempat terkejut dengan perubahan plot drastis yang terjadi di bagian akhir,, jika ditanya, ini novel sad ending, happy ending apa bad ending? Entahlah.. Dia juga bingung, karena dalam novel yang jadi pemeran utamanya adalah Evan bukan Lovia.
Itulah kenapa, Meiza merasa tak nyaman dengan kemunculan Gizar. Salah satu penyebab Meiza di novel mati, itu karena rencana gila yang disusun Gizar tanpa peduli banyak orang tak bersalah mati.
Gizar sendiri merupakan pribadi yang ambisius dan cenderung obsesif, dia juga merupakan anak tunggal dari ayah dan ibunya. Di masa kecilnya dia ditekankan untuk selalu menjadi nomor satu dalam apapun itu. Tapi pertemuan pertamanya dengan Evan pada salah satu pesta yang diselenggarakan untuk bisnis membuatnya terobsesi untuk mengalahkan Evan yang ternyata berada di atasnya. Lama kelamaan timbul kebencian Gizar pada Evan karena Evan selalu dengan mudahnya mendapatkan apa yang diinginkannya.
Tapi apakah Evan sendiri mengenal Gizar? Tentu saja tidak, dari kecil Evan selalu menanggapi semuanya tanpa emosi. Evan gampang lupa dengan seseorang yang baginya tidak memberikan kesan apapun. Hal inilah yang membuatnya semakin membenci Evan. Bahkan pada saat-saat terakhirnya, Gizar masih menatap benci pada Evan.
Sebenarnya dulu semasa Meiza membaca novel tersebut berulang kali, dia sempat bertanya-tanya kenapa judulnya 'The Psychopath Fall In Love' padahal di akhir terungkap kalau Evan sama sekali tidak mencintai Lovia. Terus kenapa orang yang dicintai Evan bisa meninggal? Apakah sakit? Dibunuh? Bunuh diri? Apa emang udah waktunya mati?
Terlalu banyak rahasia tersembunyi di kisahnya, Meiza harus berpikir keras untuk memecahkannya. Apalagi Meiza tidak kenal orang yang dicintai Evan, secara di novel tidak disebutkan siapa. Dan juga karena Meiza yang sekarang masih hidup, pasti kedepannya akan ada hal-hal tak terduga yang muncul tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped by The Psycho Protagonist
RandomStatus Hiatus dah di cabut nih,, Cerita ini asli karangan gue sendiri, jadi jangan sampe gue liat plagiat cerita ini oke😊 _______________ Kintania Sergav, dia meninggal karena kecelakaan dan setelah itu, dia bertransmigrasi ke dalam raga Meizara Ti...