️.
.
.
.
.
.
"bangsat, kapan gue nyampe rumahnya kalo gini,, perasaan kendaraan rame mulu dah." gerutu kesal seorang perempuan dengan setelan kasual yang sedang berdiam di tempat zebra cross sambil menunggu lampu merah menyala yang menurutnya sangat lama."haaaahhhh.... Gue capek, pengen istirahat, tapi tugas numpuk banyak, emang sialan tuh dosen satu, pengen gue gibeng rasanya. " lanjutnya
Kintania Sergav, perempuan yang kerap dipanggil akrab Kintan. Berumur 20 tahun dan dia seorang mahasiswa.
Ting
Saat lampu merah menyala, Kintan dengan segera menyebrang, tapi tiba-tiba..
Dari arah kanannya, terdapat truk yang melaju kencang kearahnya, Kintan yang belum sempat bereaksi, menoleh dan matanya melebar saat sinar lampu truk menghalangi pandangannya.
Bruk
Ckiit..
Tubuh Kintan terlempar 5 meter dari tkp dan cairan kental merah mengelilingi sekitarnya. Dia terbatuk dengan keadaan tubuh yang sangat menyakitkan. Beberapa bagian tubuhnya sepertinya patah.
Setelah itu, matanya memburam sebelum akhirnya tertutup.
.
.
.
.
"eugh... "Di sebuah kamar, terdapat seseorang yang masih asik dengan mimpinya, hingga tiba-tiba dia terbangun dengan napas tersengal-sengal.
"Hah,, Hah,, Hah,," ditolehkan kepalanya ke kanan dan segera diraihnya gelas yang berisi air putih di atas nakas. Dan segera meneguknya kasar.
Gluk Gluk
"haaaahhhh...... Lega, gue berasa abis lari marathon aja." ucapnya.
Setelah itu, dia melihat sekelilingnya dan terkejut mendapati ruangan asing bercat abu-abu.
"ini dimana? Siapa yang bawa gue kesini? Kalo dipikir-pikir,, gue bukannya terakhir kali kecelakaan ya? Kok gue baik-baik aja? Au ah gelap." racaunya.
Setelah itu, dia turun dari ranjang menuju ke kamar mandi,, beberapa menit kemudian ~
"AARRRRGGHHHH!!!"
Bruk
Tubuhnya ambruk ke lantai dengan matanya yang bergetar hebat, pikirannya kacau saat ini.
"I-itu wajah siapa? Ini juga, i-ini bukan tubuh gue. Isshhh... Kepala gue pusing banget.. " lirihnya sebelum pingsan.
.
.
.
.
"Meizara Tifanny, Meizara Tifanny,, gue kayak pernah denger deh,, siapa ya... Um...." gumam gadis yang tadi sempat pingsan di kamar mandi sambil mengetuk-ngetuk dagunya.Dia adalah Kintania Sergav, ya,, perempuan yang telah meninggal setelah kecelakaan akibat truk.
Saat ini, jiwanya memasuki tubuh seorang gadis cantik yang mempunyai postur tubuh tinggi dengan wajah tegasnya, namanya Meizara Tifanny.
Saat pingsan tadi Kintan mendapatkan ingatan dari pemilik tubuh.
Meizara Tifanny, merupakan anak tunggal keluarga kaya, dia seorang yatim piatu, orang tuanya meninggal karena kecelakaan 4 tahun silam. dia tinggal di apartemen sendirian. Sebenarnya dia disuruh tinggal sama nenek dan kakeknya di negara Inggris, tapi dia menolak,, dia lebih suka di Indonesia,, tempat kenangannya dan orang tuanya berada.
Meiza sendiri bersekolah di Georgio High School. Saat ini Meiza sedang liburan kenaikan kelas, jadi dia sedang bersantai di apartemennya.
"Meizara Tifanny itu bukannya nama figuran yang ada dalam novel 'The Psychopath Fall In Love' Itu ya?" lagi-lagi Kintan berpikir kembali.
"ah, ya... Dia itu figuran yang muncul dua kali dalam novel pada bab awal-awal saat si protagonis Evander Georgio mulai tertarik sama Lovia Lunaya."
"pertama, Meiza muncul saat dia tengah asik mengobrol dengan temannya dikoridor sekolah dan dari arah sampingnya, Lovia berlari dengan sesekali melihat kebelakang dan saat itu Lovia menabrak Meiza yang berakhir Lovia jatuh dan menangis karena terdapat luka lebam saat lututnya berbentur dengan lantai. Meiza yang notabenenya tubuhnya tinggi tidak terjatuh. Dia mengerutkan alis speechless melihat Lovia yang menangis,, yang ditabrak siapa yang nangis siapa itulah pikirnya,, dan berakhir Meiza dan temannya meninggalkan tempat tersebut." ucap Kintan sambil mengingat isi novelnya.
"yang kedua, Meiza muncul saat tiba-tiba dia diculik dan dibawa ke apartemen protagonis atau Evan, dia disana disiksa dan berakhir dibunuh sama Evan,, alasannya sederhana, itu karena kejadian di koridor saat Lovia jatuh menangis kesakitan karena lebam dilututnya,, pada saat itu Evan memang sudah tertarik dengan Lovia."
"Lho, kalo gitu gue bakal mati lagi dong?" tanyanya entah pada siapa.
"Pengennya sih gue ngga percaya kalo masuk novel, tapi nama dan tempat banyak yang sama."
"sebenarnya sih, gue woles aja kalo mati,, tapi kan~ gue masih pengen jadi pengamat."
"ngga, gue bakal nyegah tuh adegan,, jangan sampe tuh Lovia nabrak gue berakhir gue mati, untung alurnya baru akan dimulai saat penerimaan siswa baru."
"udah ah, gue mau tidur.. Besok mau jogging." ucapnya sembari berbaring sebelum menutup matanya.
.
.
.The Psychopath Fall In Love, novel yang sering dibaca Kintan karena adegan berdarahnya, ya... Kintan membacanya bukan karena adegan lope lopenya tapi karena adegan psikopat dari protagonis, Evan. Aneh memang.
Novel itu sendiri, kebanyakan berisi sudut pandang dari male lead Evan bukan female lead, jadinya Evan sendiri merupakan Protagonis novel walaupun kelakuannya bengkok dan sinting.
Menceritakan tentang Evander Georgio, anak pemilik sekolah yang tertarik pada murid baru Lovia Lunaya, seorang gadis childish, manja dari keluarga kaya. pertemuannya sendiri saat Lovia tergesa gesa menuju lapangan untuk mengikuti kegiatan MPLS saat dia telat datang, dan berakhir bertabrakan dengan Evan yang sedang berdiam sambil melihat ke arah lain. Sontak saja Evan memegangi Lovia agar tidak terjatuh,, saat itu Lovia menggerutu sambil memanyunkan bibirnya. Saat itulah ada rasa sedikit tertarik pada Lovia. Sejak itulah dia selalu mengawasi gerak gerik Lovia,, hingga kejadian dengan Meiza si figuran,, setelah beberapa bulan, Evan semakin menumbuhkan rasa hingga akhirnya mencintai Lovia, dia akhirnya mengungkapkan perasaannya dan diterima dengan senang hati oleh Lovia,, tapi tidak semudah itu cinta mereka bahagia, saat itu muncul antagonis perempuan, Leilia Tirtasendra. Dia merupakan mantan sahabat Lovia, dia mempunyai dendam dengan Lovia sehingga saat dia melihat Lovia bahagia dengan pacarnya Evan, dia tidak terima, dia akhirnya menyusun rencana balas dendam pada Lovia tapi berakhir gagal dan dia mati ditangan Evan. Ada juga saingan Evan, Zeandra Ankitson. Teman masa kecil Lovia yang jatuh cinta pada Lovia saat Lovia yang tidak sengaja melihatnya babak belur setelah dia berantem dengan suruhan musuh ayahnya, Lovia yang melihat teman masa kecilnya yang babak belur langsung menangis histeris dan akhirnya memeluk Zean. Dan entah kenapa Zean jatuh cinta pada Lovia saat itu. walaupun Zean tau, Lovia saat itu berpacaran dengan Evan,, dia tetap kukuh ingin merebut Lovia dari Evan,, hingga diakhir cerita, Zean masih gagal. Evan dan Lovia sendiri mengadakan pernikahan, Zean menjauh dan menghilang karena putus asa. Dan tamat.
Itulah singkat ceritanya.
Tbc
.
.
.
.
Bukannya lanjut cerita sebelah, eh malah buat baru😃, maaf aku tergoda🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped by The Psycho Protagonist
عشوائيStatus Hiatus dah di cabut nih,, Cerita ini asli karangan gue sendiri, jadi jangan sampe gue liat plagiat cerita ini oke😊 _______________ Kintania Sergav, dia meninggal karena kecelakaan dan setelah itu, dia bertransmigrasi ke dalam raga Meizara Ti...