Hay guys! Gue up
Yok langsung baca...
Happy Reading
________________"aku dan kamu disatukan menjadi kita, eaakk..." - Meiza
.
.
.
.
.Pemuda itu mengambil sapu tangan disakunya dan mengelap lembut sisa air di bibir Meiza.
Meiza sendiri hanya diam, tepatnya... nyawanya tengah melayang entah kemana.
Saat pemuda itu mengambil tangannya dan mencium lembut punggung tangannya, Meiza tersadar dan reflek memanggil nama pemuda itu.
"Evan?" ucapnya linglung. Evan memandang intens Meiza dengan punggung tangan Meiza yang masih menempel dibibirnya.
Risa memandang Meiza berbinar, "calon menantu~, ternyata kamu sudah mengenal anak tampan tante ya~,, Kalian cocok banget sih!" Risa tersenyum penuh arti.
Meiza menoleh kearah Risa dengan wajah syok, 'Evan anak tante Risa?!'
Sayangnya Risa tak menangkap maksud Meiza, dia malah mengalihkan perhatiannya pada Evan. "Gimana kalo hari ini sekalian kalian tunangan? Lebih cepat lebih baik. Tunggu,, nikah aja sekalian." kalimat terakhir Risa membuat Meiza reflek melotot. Tapi tidak dengan para orang tua, mereka malah menganggukkan kepala antusias.
"benar juga, kita juga nggak perlu khawatir lagi, kalo kalian sudah saling mengenal. Sepertinya kalian juga akrab, lihatlah Evan kita yang dingin berubah hangat." sahut wanita tua yang tadi sempat dipanggil Mila dengan sebutan Soraya. Itu menurut pendengaran Meiza.
"ya, aku setuju." sahut Opa Jeff.
Meiza terbengong melihat kebahagiaan yang terpancar dari dua keluarga itu. Meiza kembali menatap Evan yang sekarang tengah duduk tepat disampingnya sedang menatapnya intens.
Meiza menghela nafas pelan, 'kenapa jadi gini? iya sih, gue pernah berpikir.. Lebih baik Evan dapet yang laen daripada Lovia. Tapi kenapa gue yang terjebak hubungan sama Evan Woi! Apa gue kena karma?'
"aku sudah tidak sabar untuk menimang cucu, pasti mereka sangat menggemaskan,, benarkan sayang?" ucap pria yang Meiza tebak merupakan suami Risa.
Risa menatap berbinar sang suami, "Kyaa... Kamu benar Pa, Mereka pasti sangat lucu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped by The Psycho Protagonist
CasualeStatus Hiatus dah di cabut nih,, Cerita ini asli karangan gue sendiri, jadi jangan sampe gue liat plagiat cerita ini oke😊 _______________ Kintania Sergav, dia meninggal karena kecelakaan dan setelah itu, dia bertransmigrasi ke dalam raga Meizara Ti...