Selamat membaca semoga suka 😊👋
Happy reading~
🌛🌜
💮💮💮
.
.
.
.
..........
1.badmoodnya Algara0o0
Lain kali jangan gitu lagi ya~🎶
Watderfak men~🎶
Nanananana~🎶
Terlihat Bagas Dan Novan, yang Sedang Bermain Tik tok. Aplikasi Yang sedeng trend, Dan mereka berdua Sekarang Sedang Jamkos. Di Karena kan Para Guru Sedang Rapat Dadakan.
"Eh, woy! ulang lagi Dong Van, itu gue nya Kurang Cakep Anjir" gerutu Bagas, Dan Novan pun Berhenti Dan Memelototi Bagas Yang Seenak Jigongnya Memberhentikan Dia Yang Tengah Asik Berjoget.
"Enak aja lo gas Elpiji, maen ulang-ulang aje. lo tau Gak, ini tuh udah ke-10 kalinya Kita Buat Video Tapi kagak Jadi-jadi. Kapan di Aplod nya ni video kalo Gini mah caranya!!" ucap nyolot Novan yang Gedeg Sama Kelakuan Bagas, yang saat ini tengah cengengesan.
"Hehehe, ya Habisan Efeknya Jelek. Ehh! atau jangan-jangan, Hp Lo nya aja Yang kentang?" Tuduh Bagas, Dan Seketika Novan pun melotot tak terima kepada Bagas.
Enak saja si Bagas ngomongin hp nya kentang, Udah mah Numpang main TikTok. Pake Ngeledek pula Kalo Hp nya kentang, Bener-bener Definisi temen Gak tau Diri.
"Heh!! Sekata-kata lo ye, ngomongin Hp gue Kentang. Nih Liat!, Hp gue Mereknya Apa?!" Novan pun menunjukan Hpnya di depan wajah Bagas, hp tersebut Berlogo Apel yang digigit.
"Heleh, Baru Hp ipong Doang udah Sombong Lo" ledek Bagas terhadap Novan, yang sudah tersenyum sabar.
sabar VAN sabar, Gak lagi-lagi Dah gue Ngajak Si Bagas Nge-tik tok bareng. Bawaan nya ngajak Gelud mulu njir- Batin Novan Yang sudah Geram Terhadap Bagas, Untung Novan orang nya penyabar Jadi dia cuman Elus dada, terus Langsung Pergi Meninggalkan Bagas yang heran.
"Eh, mau kemana lo! Kita kan Belom selesai Titokkan nya" seru Bagas.
"Males gue TikTok kan sama lo, Bawaannya Emosi mulu"
"Yeuu.. baperan lo, gitu aja dah ngambek!"
"Bodo amat ye, bangsul!" ucap sewot Novan Yang Sudah teramat Geram Terhadap Bagas.
dia pun langsung keluar menuju kantin, untuk membeli minuman Dingin guna mendinginkan kepalanya.
Bagas pun Langsung pergi juga, Menuju Meja Algara Yang Sedang serius memainkan game Epep. game yang banyak di minati, terutama Untuk Bocil/Bocah kecil Di Kompleknya.
"Woy Gar!!" Sontak saja Ucapan Bagas mengagetkan Algara Yang sedang Serius bermain game, dirinya langsung saja Terjengkang Karena Kaget.
"ANJAY ALOK" Latah Algara sebelum jatuh dari bangku.
Gubrak!
"Aduhh!" ucap lirih Algara, pantatnya Sangat sakit ketika mencium lantai yang sangat keras itu.
"Eh hehehe sorry Gar, sumpah sebenernya gue kagak ada niatan buat ngagetin lu kok! Sumpah gue mah suer, Demi Alex" ucap Bagas yang khawatir Algara akan marah kepada nya, Bagas benar kok, Dia tuh Tidak Ada niatan sekalipun untuk mengagetkan Algara yang sedang serius bermain game epep.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA & ALTARA [End]✓
HumorSEPENGGAL KISAH SI KEMBAR, DARI KELUARGA ZEERGANTARA. BERSAMA PARA TEMAN-TEMANNYA, YANG MEMILIKI SIFAT DI LUAR NALAR. ••••••• "Ngapain iri, sama pangeran kodok kek lo!" Ucap Altara. "Pangeran kodok pantatmu cerah, enak aja gue di samain sama pangera...