Selamat membaca semoga suka 😊👋
Happy reading~
🌛🌜
💮💮
.
.
.
.
............
2. Sahabat nya ALTARA0o0
Trengteng~ Teng teng~
Suara Bell Istirahat mengudara di seluruh penjuru sekolah SMA negeri cempaka, yang berarti adalah waktu istirahat bagi para murid. Waktu yang di tunggu-tunggu seluruh anak sekolah adalah waktu istirahat dan juga waktu bell pulang, waktu paling menyenangkan bagi para murid.
"Bell Istirahat udah bunyi tuh, ke kantin gak?" Ajak seorang pemuda tampan Yang Bernama Azzra Abraham terhadap Altara, Azzra Abraham adalah Sahabat Satu-satunya Altara Di sekolah.
Azzra memiliki kepribadian yang baik dan Ramah, dia Juga memiliki humor yang receh alias gampang Sekali tertawa. dan jangan lupakan, dirinya juga memiliki sifat percaya diri yang tinggi.
Awal mula Azzra kenal dengan Altara Adalah saat waktu MOS, Menurut Azzra Altara itu susah untuk di dekati. Menurutnya juga, Altara itu cuek. berbicara seperlunya seperti anak introvet, Butuh kesabaran ekstra untuk mendekati dan berteman dengan Altara.
"Ya udah, ayo" sahut Altara, azzra jadi teringat. Dulu mereka yang baru saja saling kenal, ketika itu dirinya jatuh karena terserimpet tali sepatunya sendiri. dan Altara hanya melihat nya saja, tidak ada niatan membantu dirinya berdiri kala itu.
Beberapa saat berjalan menuju kantin, Altara serta azzra pun akhirnya sampai ke kantin, dan itu membuat seluruh atensi murid terutama para kaum hawa tertuju pada mereka berdua.
Hemm mulai deh, berisik- batin Azzra seraya memutar bola matanya.
AAAA DUO GANTENG KU~
ALTARA NGAPA LO SETIAP HARI MAKIN GANTENG AJA SIH, JADI MAKIN SUKA DEH~
AZZRA SENYUMIN GUE DUNG~~
ALTARA gak papa sikap lu cuek ke gue asal lu jadi pacar gue, gak apa apa gue mah demi Alex~
Ngapa nama gue malah di bawa-bawa~
Terserah guelah~
Teriakan alay para ciwi-ciwi tidak di gubris Altara dan Azzra, mereka terlalu lelah terhadap mereka. Yang selalu berisik ketika mereka baru saja datang ke kantin, Mereka datang ke kantin itu untuk makan. mengisi perut kosong mereka, bukan malah mendengar teriakan yang sangat memekakkan telinga. Azzra yang ramah pun agak nya mulai muak pada mereka.
"Susah emang jadi orang ganteng, selalu banyak fansnya. contoh nya aja gue" Altara yang mendengar ucapan percaya diri Azzra hanya memutar bola mata nya malas.
"Lo pesen sana, gue kaya biasa" titah Altara terhadap Azzra, yang langsung saja berdiri dan pergi untuk memesan makanan mereka.
Suara kaum hawa masih terdengar di telinga Altara, rasanya Altara sangat kesal. Sekarang mood makan nya agaknya menurun, karena teriakkan tidak jelas mereka.
ALTARA NOTICE AKU DONG~
NOTICE GUE AJA~
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA & ALTARA [End]✓
ComédieSEPENGGAL KISAH SI KEMBAR, DARI KELUARGA ZEERGANTARA. BERSAMA PARA TEMAN-TEMANNYA, YANG MEMILIKI SIFAT DI LUAR NALAR. ••••••• "Ngapain iri, sama pangeran kodok kek lo!" Ucap Altara. "Pangeran kodok pantatmu cerah, enak aja gue di samain sama pangera...