Happy reading~
🌛🌜
💮💮💮
.
.
.
.
..................15. Siapa?
0o0
"Grandpa, alga pulang!!" Teriak Algara setelah pulang dari sekolah nya.
Sekarang Algara sudah mulai aktif bersekolah, dan sudah dua bulan juga Algara berada disini. Setelah dirinya mencoba untuk terbiasa dengan lingkungan barunya, dan Algara bersyukur bahwa dirinya sudah bisa membiasakan diri berada di lingkungan baru.
Tidak terlihat adanya sang kakek, Algara pun bertanya kepada sang maid yang sedang mengerjakan tugasnya, yaitu membereskan rumah.
"Bibi, grandpa sedang berada dimana?" Tanya Algara yang sudah fasih berbicara bahasa Inggris. [Anggap aja Algara ngomong bahasa Inggris]
"Tuan besar sedang berada di kantornya, tuan muda. Apakah tuan muda tidak di beritahu oleh tuan besar" Jawab maid tersebut.
"Oh itu, mungkin saja grandpa lupa memberi tahu ku. Yasudah jika begitu, aku akan ke kamar. Bye bye bibi" ucap Algara seraya pergi menuju kamarnya.
Setelah Algara pergi dari hadapan maid tersebut.
"Bagaimana?" Tanya seseorang tersebut di sebrang telpon.
"Saya sudah memantau nya tuan"
"Bagus, kau pantau terus dia. Sampai waktunya telah tiba" ucap nya seraya menyeringai dan terkekeh kecil.
"Baik tuan"
******
"Gimana alga? Lo nyaman sekolah disana" tanya Altara di sebrang telpon sana, sekarang mereka berdua sedang video Callan. Dan juga, sudah beberapa kali Algara mendengar Altara menanyakan dirinya betah atau tidak bersekolah disini.
"Nyaman-nyaman aja gue, cuman ya kadang juga gue kangen suasana sekolah di indo. Tapi sekolah disini juga enak sih, enak banget malah. Gue tu berasa di jadiin kek pangeran gitu, mungkin karena gue cucu grandpa terus, pemilik sekolah nya itu temen nya grandpa" ucap panjang lebar Algara yang di akhiri dengan sombong. Altara yang mendengar nya pun, langsung mendelik sebal.
"Najis sombong banget, gue juga cucu grandpa ya kalo Lo lupa"
"Ciee iri ya Lo"
"Gak lah!, mana ada gue iri"
"Halah ngaku aja sih kalo iri"
"Engga ya anjir!!"
"Iya-iya percaya, sama Altara si paling gak irian. Btw ta, gue akhir-akhir ini kek ngerasa ada yang merhatiin gue dari jauh gitu dah. Perasaan gue doang atau apa ya" ucap Algara yang merasa bahwa dirinya sedang di perhatikan, memang sudah beberapa hari ini dirinya seperti di awasi oleh seseorang dari kejauhan.
"Mungkin perasaan Lo doang"
"Iya kali, btw Lo kapan ke sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA & ALTARA [End]✓
HumorSEPENGGAL KISAH SI KEMBAR, DARI KELUARGA ZEERGANTARA. BERSAMA PARA TEMAN-TEMANNYA, YANG MEMILIKI SIFAT DI LUAR NALAR. ••••••• "Ngapain iri, sama pangeran kodok kek lo!" Ucap Altara. "Pangeran kodok pantatmu cerah, enak aja gue di samain sama pangera...