🌜9🌛

875 41 1
                                    


Happy reading~

🌛🌜
💮💮💮
.
.
.
.
.........

9. FLASHBACK

0o0

"MOMMY!!!" Terdengar teriakan kesal Altara yang berada di kamarnya itu, Deanna yang berada di di dapur dan mendengar teriakkan Altara pun hanya menghela nafas lelah, sebab dia tahu jika Anak-anak nya itu sedang bertengkar seperti biasa.

"KENAPA LAGI SIH!" Jawab Deanna Dengan suara tak kalah lantang. Setelah nya datanglah Altara yang keluar dari kamar dengan mimik wajah yang terlihat kesal itu.

"Boneka pinguin Alta di sembunyiin Alga" Rengek Altara, Deanna yang mendengar rengekan Altara hanya bisa memijat pelipisnya. Sebenarnya pusing Deanna tuh punya anak kembar yang suka sekali bertengkar.

"Yaa di cari Alta..., Kenapa malah teriak-teriak" Gemas Deanna terhadap Altara, Rasanya dia ingin sekali menjual Altara ke tukang rongsokan.

"Males Carinya mommy, lagian Alta gak tau di sembunyiin nya dimana" jawab Altara. Deanna yang mendengar jawaban Altara pun hanya bisa menghela nafas panjang, dan Deanna pun memanggil Algara yang berada di kamar nya. yang sedang asik bermain game, Di tempat khusus game yang ada di kamarnya.

"ALGARA!!!"

Hening

Tidak ada sahutan dari sang empu, Deanna pun menaiki tangga menuju kamar Algara dan di ikuti oleh Altara yang mengekori Deanna di belakangnya.

Ketika sampai di depan pintu kamar Algara, Deanna pun mengetuk pintu kamar Algara.

Tok!

Tok!

Tok!

"Alga!!"

Algara yang mulai terganggu pun keluar dan membuka pintu kamar nya.

Ceklek!

"Kenapa sih mom?, Lagi asik main game juga malah di ganggu" sahut Algara.

"Boneka pinguin Alta, kamu di sembunyiin dimana?" Tanya Deanna, Algara yang mendengar nya langsung mengalihkan pandangan nya ke Altara yang berada di belakang mommy nya itu.

"Mana Boneka pinguin gue!, Balikin" ucap Altara.

"Idih main nya Cepuan, Berani kok Cepu" ledek Algara, Altara pun hanya mengangkat bahu acuh dan hanya mengulurkan tangan meminta boneka nya di balikkan.

"Bodo amat"

"Udah Alga balikin boneka nya" ucap Deanna yang sudah pusing.

"Gak mau! Gak adil Namanya kalo gitu, Alta aja kemarin sembunyiin Album blackpink punya Alga" Tolak Algara yang merasa bahwa itu tidak adil bagi dirinya, harus kalian ketahui bahwa Algara adalah seorang kpopers yang suka mengoleksi album idolnya.

"Tapi kan udah gue balikin" jawab Altara.

"Yaudah, kalo Lo mau boneka pinguin Lo balik. Lawan gue main game, kita by one gimana?" Tantang Algara, Altara pun lantas langsung mengangguk semangat. Demi boneka pinguin nya.

ALGARA & ALTARA [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang