🌜10🌛

880 44 1
                                    

Happy reading~

🌛🌜
💮💮💮
.
.
.
.
..................

10. BERKUMPUL

0o0

"Ramadhan tiba~ Ramadhan tiba~♪, marhaban ya Ramadhan~ marhaban ya Ramadhan~♪" terdengar suara nyanyian yang sedikit merdu dari Bagas, dan diikuti dengan suara Gilang dan Algara untuk memeriahkan suasana.

"Asekk~"

"Lanjut mang~"

Sekarang Mereka bertiga tengah berada di rumah Algara. tepatnya di ruang khusus bermain untuk Algara dan Altara, yang berada di lantai dua. Ruangan yang dilengkapi dengan televisi, sofa, lemari es, dan tempat bermain game yang juga tersedia. dan itu juga pertama kalinya Bagas dan Gilang berkunjung ke rumah Algara, setelah sekian lama mereka kenal.

"Eh! Eh! Lu pada tau gak?" Ucap Gilang, dan itu menghentikan aksi Bagas dan Algara yang sedang asik berjoget dan bernyanyi. Mereka berdua pun menoleh ke arah Gilang.

"Kagak tau" ucap Algara.

"Sama, gue juga kagak tau" ucap santai Gilang, Bagas dan Algara yang mendengar nya langsung merasa kesal, dan mulai menjitak kepala Gilang secara bergantian.

"Anjir!, Ampun! Ampun!"

"Asu Lo, bikin kesel aja"

"Tau Lo, lagi asyik joget juga"

"Lagi puasa, tahan emosi brother. Btw, itu kan lagu ramadhan, Ngapain kita joget anjir" ucap Gilang.

"Oh iya juga ya...., tapi seru Lang. Apalagi joget nya ala gaya joget bang jali" jawab Bagas seraya meniru kan goyangan yang dirinya maksud, dan Algara pun mengangguk ikut menyetujui nya.

"Serah Lo pada lah, gue ngikut aja" ucap pasrah Gilang.

"Oke lanjut!, Marhaban tiba~ marhaban tiba~" nyanyi Algara, Gilang dan Bagas kompak menoleh ke arah Algara yang menyanyi dengan lirik yang salah.

"Ramadhan dulu dongo!, Baru marhaban. Mau jadi Iis Dahlia ke-dua Lo" ucap Bagas, Algara yang di tegur pun hanya cengengesan malu.

"Hehehe, salah ya?"

"Pake nanya Lo Udin"

"Ya maap, kan gue lupa. Yaudah lah lanjut!! Ramadhan tiba~♪ ramadhan tiba~♪" Dan mereka bertiga pun melanjutkan aksi bernyanyi dan bergoyang mereka.

***********

Di lain tempat, tepatnya di ruang tamu. Terlihat Altara dan Azzra yang sedang asik mengobrol.

"Sepi anjir, kagak ada temen gue di sekolah. Pengen ngikut pindah tapi gak dibolehin Sama nyokap, katanya tanggung tinggal setahun lagi mau lulus" ucap sedih Azzra.

"Yang nyokap Lo bilang itu bener, mending Lo gak usah pindah" ucap Altara. Azzra yang mendengar nya mengangguk sedih.

"Iya gue tau"

"Btw di atas berisik banget, emang ada acara ya?" Tanya Azzra. Altara pun menggeleng kan kepala nya, bahwa di rumah nya tidak ada acara apapun.

ALGARA & ALTARA [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang