ALTARA ZEERGANTARA

2.2K 148 2
                                    

Hay Hay selamat membaca semoga suka 🙃🖐️

Happy reading~

🌛🌜
💮💮💮
.
.
.
.
..............

ALTARA ZEERGANTARA Laki-laki yang sedikit cuek, dia adalah Adik Kembar Dari ALGARA ZEERGANTARA. Mereka lahir hanya berbeda 7 menit.

Altara remaja Yang Baru Menginjak Umur 17 Tahun, dirinya Berbeda sekolah Dengan Algara kembaran nya. Jika algara Bersekolah Di Sekolahan Kakeknya Sendiri Yaitu SMA PRESMA, Maka Altara Berbeda Dia Bersekolah Di SMA NEGERI CEMPAKA/SNC. Sekolah Elit Yang Ada Di kota ini Adalah Sekolah Anak konglomerat, Disana Tidak Ada Seorangpun Anak Beasiswa. Semuanya adalah Anak terpandang dan memiliki banyak uang, alias sekolahnya para konglomerat.

Altara Memiliki Sifat sedikit Cuek terhadap orang-orang yang tidak dikenal nya, Terkecuali pada Orang yang sudah kenal dekat dengannya. Dia Akan Berubah Menjadi Cerewet serta Manja, dan Jangan Lupakan sifatnya yang sedikit jahil. Dia juga Memiliki Sifat Acuh Tak Acuh Terhadap Sekitarnya, Menurut dia Selama Itu Bukan Urusannya. Dia Tidak Akan Ikut Campur.

0o0

Altara Sekarang Berada Di Kamarnya Sedang Menikmati Hari Weekend Dengan Menggeluti Dunia Mimpi, Ya Benar Altara Si Anak Rajin Itu Masih Tertidur Di Kasur Kesayangannya.

"Alga!" Panggil Seorang wanita paruh baya, yang masih terlihat cantik serta awet muda. Dia Bernama Deanna Alicia ZEERGANTARA, Seorang Wanita Rumah Tangga Tetapi Dia Juga Memiliki Sebuah Butik Yang Cukup Terkenal di kota.

"Iya Mom, Ada Apa?" Sahut Algara Yang sedang menuruni anak tangga, dirinya baru saja bangun tidur dan dia Turun untuk menuju dapur.

"Itu Adik Kembar Kamu, Tolong Bangunin. Udah mulai Siang Loh Ini"

"Enggak mau mom, males" ucap lesu Algara yang baru bangun dari tidurnya.

"Heh! mau Jadi Anak Durjana Kamu Sama Mommy!" Ucap Deanna seraya menunjuk Algara menggunakan centong.

"Durhaka Mommy, Bukan Durjana!"

"Sama aja, Udahlah Cepet Bangunin sana!. Terus turun, buat sarapan" ucap Deanna yang mengibaskan tangannya.

"Kenapa Gak Mommy Aja Yang Bangunin?"

"Mommy Kan Lagi Hamil, Jadi Mommy Gak Di Bolehin Kecapean" Jelas sang mommy, Deanna Memang Sedang Hamil Anak Ke-3, usia Kandungan Yang Baru Menginjak 5 Bulan.

"Emang Kamu mau Mommy Sampe Kecapean, Terus Masuk Rumah Sakit?" Tanya Deanna dengan wajah memelas, dia pun Mengelus Perut Yang sudah mulai besar itu.

"Yaa enggak maulah!, Ihh amit-amit Jangan Sampe Deh mommy sama Dedek Cebong Masuk RS" Ucap Algara yang bergidik ngeri.

"Ya Mangkanya, Mommy nyuruh Kamu Buat Bangunin Adik Kembar Kamu. Awas Jangan Sampe Rusuh! ini Masih Pagi Soalnya" ucap Mommy Sarat Akan peringatan, Sudah Dibilang kan Algara Dan Altara Itu Seperti Tom and Jerry Suka Sekali Berantem Dimanapun Dan Kapanpun mereka berada.

"Iya Mom" Ucap Lesu Algara yang sudah menuju Kamar Altara, yang pintunya berwarna hitam, Karena Altara Itu Menyukai warna Hitam. Sekilas Algara Langsung Bersemangat Kembali Dengan Memiliki Ide Jahilnya.

ALGARA & ALTARA [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang