🌜6🌛

1K 59 4
                                    

Selamat membaca semoga suka!!!

Happy reading~

🌛🌜
💮💮💮
.
.
.
.
........

6. BALAPAN

0∆0

"Pagi everibadeh!!" Teriak Algara yang sedang menuju ke meja makan, mereka yang sudah berada di meja makan pun langsung menoleh ke sang empu yang berteriak menyapa mereka.

"Berisik alga!, Ini rumah Bukan Hutan!" Tegur Deanna terhadap anak nya, Algara yang mendengar teguran sang mommy pun hanya cengengesan tidak jelas. Ardyan yang melihat tingkah laku anaknya pun hanya Bisa menggelengkan kepala, dia sedikit aneh mengapa sifat Algara sangat berbeda dengan dirinya, Tapi keanehan nya pun sirna karena dia tahu sifat Algara berasal dari istrinya Deanna.

"Udah-udah, duduk kita sarapan" ucap Ardyan, Algara pun duduk dan mereka pun memulai sarapan pagi nya. Setelah selesai sarapan Algara dan Altara pun berpamitan untuk pergi Sekolah, tapi sebelum itu dia mengulurkan tangannya kepada sang Daddy, Ardyan yang tidak mengerti pun hanya mengulurkan tangannya dia berfikir mungkin Algara Hendak Bersalaman.

"Ish! Daddy Bukan Salaman, salaman mah nanti pas udah di kasih uang, ini alga minta uang buat jajan" jelas Algara yang menepis pelan tangan Ardyan.

"Ohh uang, ngomong dong kalo mau uang. Nih Daddy kasih 5jt, cukup kan?" Ucap Ardyan sambil memberi Algara uang, Algara pun mengangguk.

"Cukup dad buat sehari" sahut Algara.

"Nih buat Alta" beri Ardyan kepada Altara, Altara pun mengambil nya dan mengucap terima kasih.

"Makasih dad" ucap Altara, Ardyan pun mengangguk.

"Makasih dad, lain kali uangnya di tambahin ya 1jt hehe" celetuk Algara, Deanna yang mendengar nya langsung saja Memelototi Algara. Algara yang melihat mommy nya melotot pun hanya mengangkat dua jari 'peace'.

"Hehe canda mom" ucap cengengesan Algara, Ardyan pun hanya menggeleng kepala maklum.

"Udah ya mom, dad, Alta pamit. Assalamualaikum!" Pamit Altara sambil bersalaman.

"Alga juga pamit, assalamualaikum!" Pamit Algara dan mengikuti Altara. Mereka pun menaiki motor masing-masing dan berangkat menuju sekolah masing-masing.

0∆0

Algara pun sampai di gerbang sekolah, dan memasuki sekolah menuju tempat parkir. Ketika sampai Algara menjadi pusat perhatian seluruh murid, terutama kaum hawa pencinta cogan/cowok ganteng. Algara tidak mempedulikan nya karena itu sudah biasa bagi dirinya menjadi pusat perhatian, dia hanya melongos Menuju kelasnya. Ketika sampai di kelas dia pun langsung berteriak heboh.

"PAGI ANAK-ANAK SETAN!!" Teriak lantang Algara yang sontak saja mengagetkan penghuni yang berada di kelas.

"Astagfirullah kaget!, HEH BAGONG BUKANYA NGUCAPIN SALAM PAS DATENG MALAH TERIAK-TERIAK!!" Sahut Shandra yang kesal kepada Algara, Algara yang mendengar nya hanya melongos tidak peduli dan Langsung menuju tempat duduk nya, dia masih kesal terhadap Shandra karena waktu kejadian kemarin.

"Hish! Bodo amat lah" kesal Shandra, dia pun langsung melanjutkan sesi gibah nya dengan para sahabat nya.

"Woy Al!" Sapa Bagas yang baru tiba, Algara yang di sapa pun hanya diam berpura-pura membaca Buku. Bagas yang di kacangin pun heran si Algara kenapa.

ALGARA & ALTARA [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang