열한

632 76 5
                                    

🔞WARNING🔞

"Stay away from my girlfriend!"

Suara lantang Jungkook mencuri perhatian banyak orang. Ketegangan semakin terasa ketika semua orang terdiam untuk menyaksikan keributan apa yang akan terjadi.

Anggota BTS lainnya saling berpandangan hingga Namjoon memiliki ide cerdas untuk mengalihkan perhatian.

"Astaga, pesta ini menjadi sangat membosankan. Bagaimana jika kita memasukkan sedikit musik ke dalamnya? Come on, J-Hope. Let's do some beatbox." Namjoon dan Hoseok melakukan high five sebelum memulai irama beatbox nya.

"Go, Jimin!"

"Smooth like butter, like a criminal undercover. Gon' pop like trouble breaking into your heart like that. V!"

Taehyung maju untuk menampilkan sedikit tariannya. "Cool shade, stunner, yeah, I owe it all to my mother
Hot like summer, yeah, I'm making you sweat like that."

"Break it down!"

Ide cemerlah Namjoon ternyata berhasil. Semua perhatian teralihkan pada mereka.

Jungkook merasa bersyukur memiliki sahabat yang sangat mengertinya. Ia melirik Chaeyoung yang masih dalam genggamannya.

"Kaja." Jungkook menarik tangan Chaeyoung untuk menerobos kerumunan lalu keluar dari ruangan itu.

Jungkook mengambil ponsel mereka kembali dan memasuki lift gedung tersebut.

"Kau akan membawaku kemana?! Manajerku akan panik jika aku tiba-tiba menghilang!" seru Chaeyoung gelisah.

"Tidak perlu cemas. Kau akan melihatnya nanti."

Lift yang mereka naiki berhenti di tempat parkir bawah tanah. Ia berjalan menghampiri mobil staff mereka dan kebetulan bertemu dengan mereka.

"Ada apa, Jungkook? Dimana yang lainnya?"

"Apa aku bisa meminjam mobilmu? Kumohon, keluarlah dari mobil."

Staff itu pun menuruti Jungkook. Lelaki itu membukakan pintu untuk Chaeyoung kemudian memutari mobil dan duduk di bangku kemudi.

Tak butuh waktu lama, Jungkook melajukan mobilnya meninggalkan tempat.

"Ya, ini tidak lucu." rupanya Chaeyoung masih merasa cemas.

"Memang tidak ada yang lucu, Chaeyoung."

"Aku serius! Bagaimana jika mereka menyebarkan rumor buruk tentangku?!" suara Chaeyoung terdengar semakin kencang hingga Jungkook harus sedikit menjauh.

"Itu tidak akan terjadi. Agensimu akan mengatasinya." balas Jungkook santai.

"Ya!" teriak Chaeyoung. Kali ini membuat telinga Jungkook sakit.

"Haish, jinjja! Tenanglah! Aku akan mengatasi semuanya!"

Dan barulah Chaeyoung merasa tenang.

"Apa siluman harimau tengah merasukimu? Kau seperti seekor harimau yang kelaparan."

Chaeyoung mendengus. "Lelucon macam apa itu? Sama sekali tidak lucu."

YouphoriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang