7. ghibah in author kuy!

25.9K 2.2K 150
                                    

HALLO!

Note: jangan lupa vote setelah membaca dan komen untuk memberi saya semangat.

~HAPPY READING~

Siang ini Hazeel baru saja sampai di apartemen nya, tapi ada yang ganjal kali ini, biasanya Galang sudah menyambut nya di kamar dengan merengek minta susu, tapi kali ini Galang tidak ada.

Hazeel mengambil ponsel nya lalu duduk di pinggir ranjang dan membuka room chat nya dengan Galang.

Galang bayi🍼
Online

Galang!
Lo dimana?

Ciee nyariin, kangen ya?

DIH.

Lagi nongkrong sama temen-temen, bentar lagi pulang.

Gak pulang juga gak papa.

Serius?
Tapi gak deh, kan gue belum di kasih jatah😍💪🏻

Sejak kapan lo jadi alay gitu?
Jijik gue.

Astagfirullah, sayang nya aku gak boleh gitu.

🤢🤮
Cepet balik lo, nanti gue di gondol mas fiksi lo nangis.

Lama-lama gue kasian sama lo, halu mulu.

HALAH BACOT LO.

Sekali lagi kalo ngomong kasar gue unboxing lo.

Maap, saya ngetik bang🤭

Y

Sok dingin tai.

Tunggu in gue di kamar.
Awas aja lo kabur.

Gak takut wleeee😝

Setelah mengirimkan pesan itu Galang tak kembali online, "anjir, bilang sama gue Galang cuma nakut-nakutin doang kan?"

"Aaaaaaa bunda.... Ancaman Galang serem juga." Hazeel gelagapan takut ketikan Galang itu benar-benar akan Galang kabulkan.

Hazeel berjalan kesana-kemari resah, takut, dan bingung. "Huaaa, bunda Hazeel takut ihhh..."

5 menit Hazeel berjalan kesana-kemari akhirnya ia memutuskan untuk mendrakor saja, Hazeel duduk di sofa yang ada di pojok kamar nya dengan laptop yang ada di pangkuannya.

Cklek

Pintu terbuka menampilkan sosok Galang styarana darendra, ia berjalan kearah Hazeel lalu duduk di samping Hazeel.

Hazeel tak acuh kepada Galang, ia menyadari kehadirannya tapi ia lebih memilih fokus kepada layar laptop nya. Galang menyenderkan kepalanya di bahu Hazeel dengan sedikit mendusel di leher Hazeel.

"Paan sih, gal." Hazeel sedikit menggeser tubuh nya agar sedikit menjauh dari Galang.

"Ayang.." panggil Galang sedikit manja, arghhh please Hazeel anak wattpad.

GALAZELL || PerjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang