setelah keluar dari tempat kumuh pemandangan yg pertama kali Kila lihat adalah taman yg indah dipenuhi oleh pengunjung yg cukup banyak.
banyak dari mereka yg melihat Kila pertama kali langsung tertegun,terpesona,mematung bahkan ada yang ampe lemes.
Setelah mereka sadar dari keterpesonaannya gibahan, pujian mulai terlontar kan. Seperti:anjir itu bidadari dari mana tuh
Neng cakep amat mau jadi istri aa ga
Masya allah itu saha ihh menih cakeppp
Cute banget gilaaa pen milikin rasanya
Oplas tuh pasti
Iya gamungkin banget bisa secakep ituuu
Yehhhh iri bilang,dasar cw burik suka iri gamampu Yaa
Dll
kila yang mendengarnya hanya menatap mereka polos,berbeda dgn kata hatinya yg lembut itu"anjirrrrr benerkan kata gua pasti pada terpesona Hahahahah"begitulah cuplikan hati gadis yg terlihat polos,lugu dan ga berdaya itu, gatau deh besok masih keliatan lugu atau keliatan aslinya wkwk.
Sekarang Kila sudah sampai di rumah minimalis yg sederhana tapi nyaman untuk nya,kata dia biar hemat hehehe
Sekarang waktu sudah menunjukan pukul 18.00 ,jadi Kila memutuskan untuk berbelanja ke mini market.
"sistem gua mau tuker poin dengan uang 100jt aja "
"baik tuan"
Proses.Selesai...
Poin awal :14.710-100:14.610"sudah tuan"
"okedeh tem makasih ya,gua mau shooping duluuuuuu"
Pekiknya karna senang, dan sistem yg melihatnya hanya dapat memaklumi karna dia tau tuannya adalah OKB.sekarang Kila sedang berada di sebuah minimarket,sebagai wanita sejati sekarang dia sedang mencari diskon yg menguntungkan karna dia punya prinsip kalo ada yg diskon kenapa harus beli yg ga diskon begitulah prinsip yg sangat amat dia pegang,jadi dia hanya membeli yang diskon.
Setelah memilih banyak makanan, deterjen,cemilan,peralatan dapur lainnya akhirnya dia selesai dengan troli yang penuh, dan karna dia sudah mulai merasakan aroma yg ga sedap dari dompetnya akhirnya dia ke kasir untuk membayar.
pas lagi jalan pulang menggunakan taksi online dia melihat banyak sekali kumpulan cogan sekitar 10 org yg sedang gebukin 1 org, karna merasa ga aci, Kila pun memutuskan untuk turun.
"pak berhenti dulu pa saya mau turun sebentar"
Ucap Kila sambil menepuk pundak sang supir, yakali dia nepuk mukanya."Oke neng tapi neng mau ngapain bahaya neng,mereka cwo semua"
ucap si supir dengan nada hawatir.
Akhirnya mobil pun berhenti dan Kila pun keluar dengan tampang garang, yg sialnya malah terlihat sangat menggemaskan."tenang aja pa saya gaakan kenapa napa"
dengan penuh percaya diri.
Diapun mulai berjalan ke tempat pengeroyokan itu, setelah sampai."WOY PENGECUT LOOO,MAINNYA KROYOKAN,MENTAL PATUNGAN AJA SO KERASSSSSS"
Kila berteriak dgn sangat kencang, sampai semua orang yg ada disana melihat kearahnya dan disaat itu mereka semua mematung karna terlalu terpesona oleh gadis imut didepan mereka
yaallah imut banget gilaaaa begitulah isi batinan mereka.Karna kesal melihat mereka semua diam, dia memasang kuda2 dengan muka yg garang dan sekali lagi itu terlihat sangat menggemaskan,mereka hanya bisa bengong melihat ciptaan tuhan yg amat menggemaskan itu.
"WOY MAJU LOOO,SINIIII HADEPIN GUAAA"
teriaknya dengan penuh kekesalan yg malah terlihat sangat sangat imut.Karna gaada yang bergerak,Kila langsung maju dan menghajar mereka semua sampai tak tersisa
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Kretek
kira-kira seperti itu lah paduan suara yg dihasilkan dari bogeman Kila,akhirnya semua tumbang tersisa peria yg di kroyok yg sedang terduduk ditanah,sambil melihat intens Kila dari tadi,akhirnya Kila pun berjalan kearah pemuda yg ia tolong,dia jongkok dan.."Yaaaaaamampunnnnnnn ganteng bangettt gilaaaa, padahal ada lukaa aaaaaaa cogannnnn"
Pekiknya keras dengan muka yg sangat amat dramatis itu, sialnya malah terlihat sangat menggemaskan dimata pemuda tersebut."btw nama lo siapa? "
tanya Kila karna dia ingin memasukan nama cogan tersedut kedalam daftar calon suami masa depannya."Devan"
jawabnya datar dan sebisa mungkin dia berusaha tidak tersenyum karna wanita menggemaskan yg ada didepannya saat ini."owalahhh oke deh,karna udh malem gua duluan ya,semoga kita ketemu lagi ya coganku btw nama gua Kila dah"
ujarnya sambil mengedipkan sebelah mata nya membuat Devan salting setengah mampus.Setelah melihat kepergian gadis menggemaskan itu, gak lama setelah itu datanglah 5 motor sport menghampirinya,itu adalah sehabat2 nya.
Menarik,,,
Jgn lupa like ya gesss..
KAMU SEDANG MEMBACA
cogan dan uang
Humormenceritakan tentang seorang gadis barbar akut harus meninggoy karna keselek biji salak buatan emaknya.bukannya masuk neraka malah bertranemigrasi ke tubuh gelandangan,burik, jelek, pigelehen lah. untung nya dia ditemenin system kalo kaga auto ngemi...