"Misi anda adalah membuat ketua tim basket SMA Rajawali menyukai anda tuan"
ucap sistem."Hah ko gitu si misinya ya kali gua ke sekolah lain cuma buat bikin 1 orang suka ama gua"
tolak Kila."Tenang tuan anda gak perlu melakukan itu karna 1minggu lagi akan ada lomba antar sekolah yang diadain di sekolah anda tuan"
jelas sistem."Oh begitu kalo begitu kan enak eh tapi kenapa gua harus bikin tuh cowo suka ama gua? "
tanya Kila."Karna ada ratu bullying pernah membully seorang siswi yang tak memiliki salah apa² dan semua orang gak ada yang tau kalo dia yang udah buat siswi tersebut depresi parah sampai akhirnya bunuh diri tuan"
ucap sistem."Wahhh kaga bisa di diemin nih cewek gila apa ya ngebully kok separah itu kaga punya hati banget"
gedek Kila."Maka dari itu tuan anda harus mempermalukan dia dan hancurkan gelar queen bullying di sma Rajawali tuan"
ucap sistem menggebu²."Pasti liat aja hahahhah dia akan tau queen yang sebenarnya hahah"
ucap Kila dengen seringai licik yang terlihat di wajah imutnya itu."Saya mendukung anda tuan"
ucap sistem semangat.emang gak tuan gak babu sama² jahat."Masih ada satu minggu lagi,sekarang waktunya gua urus si Lunaanjg sama komplotan PPB lainnya"
ucap Kila sambil membayangkan hal apa yang akan ia lakukan pada beban sekolah tersebut."Benar tuan Luna akan masuk sekolah besok tuan dengan keadaan yang diparah parahkan biar pada kasihan dan makin membully anda tuan itu adalah rencananya"
ucap sistem."Dih dia kaga tau aja dia bakalan lebih menderita daripada pas dia terjun dari lantai 3 huh"
ucap Kila kesel."Benar tuan yang dia tidak tau adalah semua orang justru tak ada yang peduli hahahahahha"
ucap sistem tertawa jahat."Hahahahaha orang bego mana tau haha"
ucap Kila sambil tertawa jahat pula."Udah ah gua mau tidur bentar lagi waktu makan malem"
ucapnya lalu rebahan dan beberapa detik setelah itu dia udah ada di mimpi(namanya juga pelor nempel dikit langsung molor).2jam kemudian....
Tok....
Tok....
Tok.....
"Sayang makan malem yu"
ucap Arkan dari luar,karna tak ada sahutan dia pun membuka pintunya.Ceklek...
"Ternyata gak dikonci"
ucapnya lalu masuk untuk menghampiri princess nya itu."Yaampun bahkan lagi tidur pun tetap sangat menggemaskan"
ucap Arkan sambil menciumi pipi Kila saking gemesnya."Bangun yu udah waktunya makan de"
ucap Arkan sambil menoel pipi Kila.Kila yang merasa terganggu pun akhirnya bangun dan hal pertama yang ia lihat adalah abangnya yang sangat tampan itu.
"Masya allah begitu indah ciptaanmu ini"
ucap kagum Kila.Arkan yang mendengar pujian dari adiknya itu seketika memerah dan tersipu malu. (huhuhu salting dia).
"Ekhem bangun yu udah ditunggu makan sama yang lain"
ucap Arkan sambil menormalkan detak jantungnya yang masih salting itu hehe."Wahhh waktunya makan yey yu kita makan bang aku udah laper banget iniii"
ucap Kila sambil mengusap perut ratanya itu.Arkan yang tak tahan dengan ulah adiknya itu bergegas mengajaknya untuk turun buat makan masa nyolong.
"Ayo"
ucapnya lalu menggandeng tangan mungil Kila."Let's go"
ucap semangat Kila.Setelah itu mereka pun turun menggunakan lift ke ruang makan .
"Good night keluarga tersayang akuu"
ucap Kila mengapa keluarga nya itu."Good night to princess,sayang"
jawab mereka serempak."Ayo makan pasti kamu laper kan soalnya cape abis bobo"
ucap mamah sambil mengisi makanan ke piring Kila dan yang lainnya."Heheheh mamah ko selalu tau ya kalo aku laper ah jadi sayang mama"
jawab Kila sambil nyengir kuda yang bikin semua gemes."Jadi sayang mama doang daddy engga"
ucap daddy dengan tampang seolah paling tersakiti."Sayang dongg banget malah Kila sayang kalian dan tentunya duit kalian hehe"
lanjutnya dalam hati,emang ya padahal dia juga kaya sekarang huh,dasar si yang SEDIKIT matre."Yaudah yu dimulai makan malemnya"
ucap papah."Mari kita mulai berdoa terlebih dahulu"
ucap kakek memulai sesi makan malamnya.Setelah itu acara makan malam pun berakhir dengan bahagia dan waktu tidur pun tiba.
Semua orang pergi menuju kamar mereka masing² kecuali daddy.
"Sayang hari ini bobo sama daddy yu"
ucap daddy mengajak Kila tidur bersama dengannya dengan penuh harap."Emmm gimana yaaa"
ucap Kila sambil memasang pose seolah berfikir padahal otaknya kan cuma sekecil kemungkinan diseriusin doi canda doi."Ayolah sayang"
mohon daddy penuh harap."Okedeh karna daddy baik dan tampan ayo goooo"
ucap Kila sambil menarik daddy ke kamar daddy karna mereka pengen bobo di kamar daddy soalnya ada foto mommynya.Daddy sangat merasa senang anaknya mau tidur bersamanya.
Setelah sampai di kamar mereka pun berbaring sambil berhadapan dengan tangan daddy yang menjadi bantalan untuk Kila.
"Daddy aku mau nanya boleh ga"
ucap Kila."Boleh dong sayang "
jawab daddy sambil mecium pipi anaknya itu."Aku mau tau tentang kisah percintaan daddy sama mommy dulu boleh ga dad"
ucap Kila penuh harap.Daddy yang melihat putrinya sangat ingin mengetahui kisahnya dengan mendiang istrinya pun sangat senang karna tandanya Kila menyayangi ibunya walau tak ternah bertemu.
"Boleh sayang"
ucap daddy."Yey oke deh dad ayooo ceritaaa"
ucap Kila semangat.Makasih semua yang mau baca vote dan comment cerita aku pokoknya sayang kaliannn.
Episode Berikutnya bakalan aku bahas masa lalu ayah sama ibu Kila ya guys.
Semoga suka.
Love you 🤟😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
cogan dan uang
Humormenceritakan tentang seorang gadis barbar akut harus meninggoy karna keselek biji salak buatan emaknya.bukannya masuk neraka malah bertranemigrasi ke tubuh gelandangan,burik, jelek, pigelehen lah. untung nya dia ditemenin system kalo kaga auto ngemi...