Beberapa hari kemudian..
Tak terasa hari ini adalah hari pertama Ospek untuk Kila dimana ia mungkin akan menderita beberapa hari ini.
Waktu sudah menunjukan pukul 06.00 dimana Ospek akan dimulai pukul 07.00.
Tapi Kila belum juga bangunn.
"Huh sekarang harus bangunin tuan yang kaya mayat ini kalo tidur,tugas sistem berat banget ya jadi iri sama sistem lain yang punya tuan super rajin huh"
itulah keluhan sistem pagi ini.."Tuannnnnnnn bangun tuannnnnnnnnnnn"
"Tuannnnnnn apa anda ingin dihukum"
"Tuannnnnnn ada Taehyung tuan cepettt ganteng banget lagi pake celana pendek lumayan buat pemandangan pagi tuannnnnnn"
"Apaaaaa aaaaaaaa Taehyung oppaaa saranghae Aaaaa mana mana mana oppa halu gue "
teriak heboh Kila saat bangun."Prank yaaah selamat anda kena prank tuan hahahaha awok awok "
ucap sistem laknat tanpa rasa bersalah itu."Anjirrrrr aaaaaaaa sistem sialannnnn nipu gua lagi aaaaaaa gua jual luh beneran"
ucap Kila Kesel bangettt.."Maaf tuan tapi INI UDAH SIANG anda mau dihukum dihari pertama hah"
"Oh hari pertama Ospek ya "
ucap Kila santai tapiiiii....."Aaaaaaaa apa apa apa aduhhhhh gua gak boleh telat nih entar gua dihukum malah seniornya banyak yang cabe lagi huhh"
ucap Kila saat mengingat betapa menyebalkannya hari ini.Akhirnya ia segera mandi dan memakai seragam dan berdandan juga menyiapkan apa yang harus dibawa hari ini..
Tok..
Tok...
Tok....
"Princess yu bangun hari ini kamu Ospek abang yang jadi OSIS nya loh masa nanti abang nge hukum adik abang mana tega abang"
ucap Alston membangunkan adik kecil kesayangannya itu."Eh iya bang nih udah cakep aku"
ucap Kila dari dalem sambil nyisir."Oke turun ya kita sarapan dulu soalnya hari ini mungkin capek buat kamu"
ucap Alston lalu pergi kebawah.Setelah itu Kila pun segera turun dan menuju ruang makan..
"Good morning keluarga rich akuuu"
ucap Kila menyapa seluruh keluarganya."Good morning sayang"
jawab mereka serempak."Ayo sayang sarapan "
ucap sang Daddy."Oke daddy"
setelah itu Kila pun duduk dan sarapan."Sayang kalo nanti ada apa² langsung hubungi daddy ya"
ucap Daddy."Ngapain kan ada aku"
ucap Aiken."Iya dad saya kan OSIS nanti biar saya yang jaga princess"
ucap Alston menanggapi."Iya daddy tau tapi kan nanti kalian sibuk sama kewajiban kalian masing² "
ucap sang daddy."Aku akan tetep prioritasin princess dad"
ucap Aiken."Iya saya akan menjaganya"
ucap Alston."Oke Oke "
ucap sang daddy."Duh punya abang posesif bener ya gua padahal gua udah gede ini"
batin Kila.Setelah itu acara sarapan pun berlanjut sampai waktunya untuk berangkat.
"Dek mau bareng siapa"
ucap Aiken."Aku dianter sopir aja bang"
ucap Kila."Kenapa kok gak mau bareng abang"
ucap Aiken."Bukan gitu bang aku mau pas Ospek itu gak ada yang tau kalo aku adik kalian bang biar kagak ada yang deketin aku karna pengen deket sama abang"
ucap Kila."Tapi kan..
" gapapa bang beneran nanti pas selesai Ospek baru dah okee"
ucap Kila meyakinkan sang abang yang sangat posesif itu."Oke kalo itu mau kamu"
ucap Alston tak bersemangat."Oke deh yaudah gih abang duluan hati² ya bang bawa motor nya jangan lupa berdoa dulu bang biar selamat"
ucap Kila."Iya princess abang,abang berangkat ya "
ucap Alston dan Aiken setelah itu mereka pun pergi."Oke waktunya permainan dimulai,gua kan pengen liat siapa aja yang tukang bully di kampus gua sebenernya."
ucap Kila lalu berangkat ke kampus dengan sopirnya.30menit kemudian akhirnya Kila sampai di minimarket yang jaraknya sekitar 10 meter dari kampusnya.
"Pak disini aja pak"
ucap Kila."Loh kok disini neng"
ucap sang sopir tapi tetap meminggirkan mobil."Iya Pak aku mau sekalian olahraga jadi bapak duluan aja yaa nanti juga jemput disini ya pak"
ucap Kila."Tapi neng kalo tuan marah gimana"
ucap sang sopir bimbang."Gaakan pak saya jamin serius ya pak ya ya yayaya yayy"
ucap Kila merayu.Karna pak sopir sangat gemas melihat tingkah dan muka kila yang amat gemoy itu akhirnya pak sopir pun menyetujuinya.
Dan pak sopir pun pulang.
"Yakali gua dianter pake mobil yang cuma keluar dua di dunia bisa² ketauan udah berusaha pake outfit yang paling murah ya walau tetep mahal si tapi setidaknya kaga terlalu mencolok lah gaakan berguna dong"
ucap Kila sambil jalan ke kampus.Saat tiba di gerbang kampus yang besar sudah banyak mahasiswa baru yang memakai seragam sama sepertinya dan banyak juga kakak BEM atau ormawa(organisasi mahasiswa) yang berkumpul di lapangan.
(Maaf ya kalo salah soalnya author kaga kuliah🙏)
"Anjir cakep² amat ini kakak² nya jadi pengen poligami kan gua, eh itu abang² gua juga cakep bener duhh pasti banyak cabe yang suka nih"
ucap Kila,lalu ia mulai memasuki kawasan kampus.Saat memasuki kawasan kampus ia langsung menjadi pusat perhatian ya gimana engga muka babyface,rambut dikepang dua tapi malah bikin tambah gemes,pipi chubby,mata biru yakali bisa nolak pesona seindah itu.
Bahkan ada yang mimisan,bengongngeliat makhluk kaya Kila,Kila yang jadi pusat perhatian mah udah biasa aja soalnya udah sering.
"Woy Kilaaa"
teriak Agus yang menyadarkan semua orang yang dari tadi diem."Yoo lu udah dateng aja "
ucap Kila lalu bersalaman ala geng kelas mereka."Iyalah gua takut dihukum ege "
ucap Agus sambil berbisik."Yaudah yu kita baris"
ucap Agus sambil menarik tangan Kila."Wahh gak bisa dibiarin nih ada orang yang lebih cantik dari gue,gue harus habisin tuh anak secepatnya"
batin salah satu wanita disana .Terus..
Makasih semua yang mau baca,vote dan comment jujur aku seneng banget lohh.
Pokoknya sayang kaliannnnn
Love you 😍😘😍😘❤
KAMU SEDANG MEMBACA
cogan dan uang
Humormenceritakan tentang seorang gadis barbar akut harus meninggoy karna keselek biji salak buatan emaknya.bukannya masuk neraka malah bertranemigrasi ke tubuh gelandangan,burik, jelek, pigelehen lah. untung nya dia ditemenin system kalo kaga auto ngemi...