bersama ketos.

12.2K 1K 26
                                    

Yup jadi yg naek motor itu si ketos kita yaitu gala yeey,gala itu salah satu anak konglomerat di dunia ges,nama aslinya itu GALA SMITH anak tunggal dari pasangan,bpk.aldeno SMITH dan ibu.faranda SMITH. yg pastinya anak tunggal kaya raya ,dan yg org lain gak tau dia itu cucu ketua gengster di benua europa,yg pastinya akan turun ke si gala,dia juga gapernah pacaran karna setiap cw yg deketin dia pasti langsung dibunuh sadis memang tpi itu gk berlaku untuk kila lah,

"Oh hay ketos ganteng mau anterin aku pulang yakin gk mau ke pelaminan aja"
ucap kila dgn nada genitnya.

gala yg mendengar itu hanya bisa bersabar,dia gk boleh sampe kelewatan saking gemesnya ama gadisnya huh.
"cpt naik"
ucap nya datar

"oke deh cogan"
setelah naek motor,motor pun melaju dgn kecepatan sedang karna dia sedang membawa gadisnya,dipertengahan jalan,

"Kakkkkkkkkkkkkkkk aku laperrrrrrrrr"
teriak kila,kalo gk tereak kaga kedengeran.

"Mau makan apa?"
tanya gala khawatir,takut gadisnya meninggoy karna kelaperan.(huh emg kalo bulol(bucin tolol) mah gini huh)

"Apaaaa aja yg penting gratis"
Kalo bisa gratis knp harus bayar.

"Oke"
gala tersenyum tipis karna gadisnya ini sangat unik,gk punya malu tpi ini yg bikin dia sayang hehehe.

akhirnya mereka sampai di cafetaria mereka langsung pesan lah yakali masak sendiri.

"mba gua pesen semua menu paling mantul disini yaaaa sama minumnya ice tea 2 ya,kalo lu mau apa kak? "
tanya kila.

"Roti bakar,minum ice coffee"
ucap gala dingin.

"oke kak mohon ditunggu pesanannya"
ucap pelayan sopan.

"eh eh kak lu gabakal bangkrut kan teraktir gua,atau gaakan ninggalin gua pas mau bayar"
ucap kila memastikan karna dia tau makanan yg dia pesen setara uang makan dia diwarteg 1minggu.

" gua kaya"
ucap gala santuy,anak tunggal kaya raya nih bos senggol dong.

"sombong amat,untung ganteng huh"
ucap kila.
"Eh btw masa harga es teh dimari 25k padahal di warteg cuma 4k, gegara pake bhs.inggris"
bisik kila karna bagi dia itu sangat teramat mahal bundah.

"murah gua kaya soalnya"
lagi² gala menyombongkan dirinya huh.

"ampun abang jago"
ucap kila sambil gaya menyembah ke gala,seolah²gala adalah berhala (ya allah neng tobat neng lu islam kaga boleh nyembah gala walau gala kaya si).

setelah menunggu 2 abad canda 20 menit akhirnya makanan tiba,dan mereka pun segera makan masa segera pulang galucu dong.

"emg makanan gratisan gaada lawan anjirrr"
seru kila semangat karna sekali lagi dia pecinta gratisan.

Gua bisa teraktirlu setiap saat kalo lu mau"
kata gala dengan santuy.

"anjirrrr beneran kak wahhhhhhhh"
ucapnya sambil berbinar dan sangat menggemaskan di mata gala.

"iya, yaudah makan yg bener jgn ngobrol entar keselek nangis"
cibir gala sambil khawatir takut gadisnya keselek terus meninggoy hahaha.

setelah selesai makan mereka melanjutkan perjalanan untuk mengantar kila pulang.

"maacih ya kaka sayang,udh mau nganterin kila plus ngasih nafkah buat cacing² kila jadi makin ganteng dehhh,yaudah kila masuk dulu ya dadah,nanti sampe rumah langsung cuci muka,cuci kaki,cuci tangan,sholat terus istirahat ya dadahhhhh"
ucap kila panjang lebar sambil memasuki rumahnya yakali rumah tetangga.

gala yg mendengar nasehat yg sangat berfaedah dari gadisnya sekarang mukanya merah banget kaya rapot anak bimba,dia salting setengah mampus Hahaha hahahaha.

"huh sangat menggemaskan,aku ingin mengurungmu untuku baby"
akhirnya gala pulang deh kerumahnya yakali bikin tenda di depan rumah kila.

Segitu dulu ya ges nanti up lagi,sekali lagi makasih udh mau suport aku pokonya love love deh buat kalian😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚

cogan dan uangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang