"Lah situ banci ngadepin cewek gemoy kaya gua aja keroyokan dih naziz"
ucap Kila saat turun tapi belum buka helm nya."Menyerah dan ikut saya atau tamat"
ucap sang boss dingin."Ikut ngapain hah mau nge bayarin makanan gua apa kaga nih,kalo kaga maap maap aja gua gak bisa temenan ama orang pelit"
ucap Kila sambil bertolak pinggang.Padahal make helm tapi aura imutnya kerasa banget bikin sebagian orang disono gagal fokus.
"Kok bisa si bangsat suka sama anak kecil nyolot gini"
batin si boss tapi tetep mukanya datar."Ikut atau mati"
ucap si boss lagi dengan penekanan di setiap katanya."Ogah ah males gua ikut elu entar ayang gua cemburu"
ucap Kila sambil ngelepas helm nya dengan gaya slow motion yang membuat semua orang terpaku,terpesona sama keimutan dan kecantikan Kila termasuk si boss itu."Sorry gerah banget soalnya,oh ia gua juga tanya ama kalian mau pergi atau mati? "
ucap Kila santai."Ekhm cepat pilih ikut tanpa pemaksaan atau mati saat ini juga"
ucap si boss lagi walau matanya selalu memandang Kila ya siapa si yang bisa tahan kalo liat Kila selain temen² kelas laknat nya."Jangan so keras dah kesini aja bawa pasukan so keras dih LEMAH"
ucap Kila dengan penekanan di kata Akhirnya."Tem gua merasakan aura² pengen war sebentar lagi bisa gak si gua beli kekuatan buat ngelawan mereka sama anti peluru biar gua kaga mati"
batin Kila yg mulai tak karuan sebenernya dia bisa berantem tapi masalahnya ini terlalu banyak dan kondisinya dia cape jadi untuk menghindari hal² buruk yg mungkin akan terjadi."Bisa tuan tapi butuh poin 2000 untuk itu apakah anda mau? "
"Iya dah kaga papa gua udah terlalu kaya soalnya"
"-_- oke"
Akhirnya Kila punya kekuatan yang cukup besar mengalir dalam darahnya.
"Wah gila gua merasakan kekuatan yang luar binasa"
"Makasih tem"
"Sama² tuan"
Dalam hitungan detik tempat itu menjadi dingin dan menegangkan dimana puluhan orang akan bertarung dengan satu bocah.
Setelah itu 10 orang dari mereka langsung maju dan ingin menyerang Kila namun gerakan mereka kalah cepet sama Kila akhirnya Kila mampu mengalahkan 10 orang tersebut dengan hitungan menit yang membuat yang lainnya kaget bukan main,soalnya Kila pas lawan mereka sangar banget gak kenal ampun makanya diantara mereka ada yang di patahin leher,kaki,tangandi cekek dan di hajar abis abisan.
10 orang tersebut sekarang sudah tak dapat bangun lagi saking sakitnya.
Lalu maju lagi 20 orang secara bersamaan dan lagi² si kecil nyali besar kita menang dan semua orang tumbang dengan luka yang dipastikan cukup parah karna setiap pukulan yang Kila lakukan sangat kencang.
Sekarang tinggal tersisa si boss nya dengan tampang bego karna masih gak nyangka orang yang sekecil itu bisa mengalahkan orangnya yang jelas lebih besar dan kuat darinya.
"Gimana mau maju ga lo sini kita by one "
ucap Kila menantang."Sekarang saya tau alasan si bangsat itu memilih anda"
ucap si boss itu."Dih siapa lu harus tau "
sewot Kila."Eh gua aus nih beliin aer dong"
ucap Kila."Beli sendiri saya sibuk"
ucap si boss lalu menelpon anak buahnya untuk membereskan dan mengobati orangnya yang terluka dan tak lama setelah itu mereka datang dan langsung mengurus kekacawan itu lalu si boss itupun pergi tanpa sepatah katapun."Anjir ini gua ditinggal ini war nya udahan udah gini doangan kok gua b di tinggalin anjir"
ucap Kila.Dibanding pusing² Kila memutuskan untuk pulang dan istirahat karna dia yakin ayangnya udah nungguin dia.
Setelah itu ia sampai rumah dari depan dia sudah mencium bau² pertengkaran.
"Yah elah tadi war sama musuhnya masa iya sekarang war ama ayang hadehh"
batin Kila lelah.Saat memasuki rumah benar saja Al sedang menunggu nya.
"Kenapa baru pulang"
ucap Al dingin."Eeeeee hehehe tadi ada masalah dijalan"
ucap Kila cengengesan karna ia sekarang sedang sangat takut karna aura Al kalo lagi marah serem banget gila."Masalah Apa"
tanya Al masih dengan mode dingin..."Tadi tuh ada orang jegat aku mana rame² lagi terus aku si feeling itu musuh kamu soalnya aku kan anak baik jadi gak punya musuh"
ucap Kila.Al yang mendengar itu seketika berubah menjadi panik.
"Kamu gak papa, ada yang luka gak,mereka nyakitin kamu gak,mereka apain kamu hah"
ucap Al sambil mengelilingi tubuh Kila dengan wajah paniknya."Engga papa aku tapi aku jadi ngerasa bersalah udah sedikit nyakitin mereka"
ucap Kila."Bener gak papa kalo ada yang sakit ayo ke dokter"
ucap Al masih panik."Aku gak papa tapi cape pengen bobo boleh gak aku bobo "
ucap Kila."O ooh iya yaudah sana kamu istirahat,kalo butuh apa² panggil pelayan aja jangan banyak beraktivitas Oke"
ucap Al."Okeeeee"
"Dadahhhh aku bobo dulu yaaa"
ucap Kila sambil melambaikan tangan dan menuju kamarnya."Cari tau siapa yang mengincar Kila dia pasti bukan orang sembarangan karna bisa menghajar penjaga Kila"
ucap Al dingin pada Jerry."Baik tuan"
ucap Jerry.Makasih semua yang udah baca,vote dan comment.
Pokoknya love you banget 😍😘😍😘❤
Semoga suka sama ceritanya semuaaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
cogan dan uang
Humormenceritakan tentang seorang gadis barbar akut harus meninggoy karna keselek biji salak buatan emaknya.bukannya masuk neraka malah bertranemigrasi ke tubuh gelandangan,burik, jelek, pigelehen lah. untung nya dia ditemenin system kalo kaga auto ngemi...