setelah acara haru tersebut akhirnya al mengajak kila pulang ke rumah kediaman ALTEIR.
sedikit infoTentang keluarga ALTEIR.
ALTEIR itu sendiri adalah keluarga yg sangat berpengaruh di dunia,keluarga yg paling di takuti di asia yg bergerak di banyak bidang,memiliki kekayaan yg sangat melimpah mungkin sampe 7 turunan kaga bakal abis.
keluarga ALTEIR terdiri dari:ANGELO KING ALTEIR adalah kakek Kila, atau kerap disebut tuan besar ALTEIR,memiliki badan yg masih gagah walau sudah memasuki usia 58 th memiliki sifat yg sangat dingin,bengis kejam dan tak berprasaan tapi sangat mencintai mendiang istrinya.
ANGELICA PUTRI ALTEIR adalah nenek kila,yg telah meninggal 20 th yg lalu,merupakan sosok yg sangat anggun, lemah lembut,penyayang dan sangat mencintai angelo.
ALFREDO KING ALTEIR adalah anak pertama dan merupakan ayah kandung kila dan pebisnis handal yg terkenal di dunia,memiliki sifat yg dingin tak tersentuh,bengis sangat kejam tpi sangat mencintai mendiang istri dan juga putri semata wayangnya.
SYAHIRA EMBER ALTEIR adalah istri tercinta Alfredo,memiliki sifat yg ceria,mudah bergaul,tomboi yg mampu membuat seorang iblis tertunduk di hadapannya,dia meninggal setelah memperjuangkan untuk melahirkan Kila 17th lalu.
ALANO KING ALTEIR adalah adik dari Alfredo merupakan anak kedua di keluarga ALTEIR,memiliki sifat yg dingin kecuali bersama keluarganya dia akan menjadi sosok yg hangat dan menyenangkan,dia sangat bucin pada istrinya.
EMELINE ANASTASIA ALTEIR adalah istri dari Alano,merupakan sosok yg sangat cerewet, ceroboh tapi sangat menyayangi keluarganya,sangat baik.
ARKANA KING ALTEIR adalah anak pertama dri Alano,yg sekarang berusia 21th sudah lulus kuliah s3 pada usia 19th,ya karna dia sangat cerdas,sangat pendiam bahkan dgn keluarganya,semenjak kematian tantenya atau ibu Kila dia menjadi sangat dingin karna dia sangat menyayangi tantenya dan masih berusaha mencari princess kecilnya sampai sekarang.
ALSTON KING ALTEIR adalah anak kedua dri Alano berumur 18th,memiliki saudara kembar beda 15 detik,memiliki sifat yg dingin,datar,fleet kaya gk punya semangat hidup,wakil ketua osis di sekolah ssgmgn(sekolah yg sama dengan Kila)
tampan,cerdas,masih berusaha mencari adik kecilnya,karna dia yakin yg dapat membuat keluarganya hidup kembali hanya adik kecilnya.AIKEN KING ALTEIR adalah sodara kembar Alston,memiliki sifat pendiam,dingin tpi bila bersama keluarganya dia akan ramah,menjadi captain basket di sekolahnya,sangat menyayangi keluarganya dan masih mencari keberadaan adik kecilnya itu.
(Ya sekian tentang keluarga kila,sumpah susah banget mikirin nama sampe 5 bulan 4 hari baru ketemu huhu,jadi maaf ya kalo kaga bagus )
Kembali lagi bersama pasangan bapak dan anak yg sedang berkangen ria..
ceritanya masih di mobil Yaa."Eh daddy apakan aku punya keluarga lain dad gak mungkin kan kita berdua doang kaga punya keluarga"
ucap Kila,tuh kan gak jdi deh pura² jdi anak baiknya huh."ada sayang kamu masih punya om,tante dan abang sepupu yg pastinya menyayangimu,tpi untuk ibumu dia telah meninggal saat melahirkanmu maaf"
ucap daddy merasa sangat sedih harus memberitahu anaknya bahwa dia tidak memiliki ibu bahkan saat dia lahir."Iya daddy ga papa ko,aku akan mendoakan mommy dari sini,pasti mommy melihat kita disana"
ucap Kila sambil memeluk daddynya dia tau daddynya adalah orang yg paling tersakiti di sini."trimakasih ya nak mau mengerti,daddy bangga padamu sayang"
ucap daddy sambil mengelus pala kila."aku juga sayang daddy" dan juga uang daddy Hehe hehehe.lanjut kila dalam hati.
sistem yg melihatnya hanya dapat bersabar tuannya ini sangat matre huh.setelah 15 menit akhirnya mereka sampai di kediaman ALTEIR.
"Anjirrrr ini rumah apa istana presiden nih,gilaaaaa kaya bener keluarga gua"
batin Kila meronta."ayo nak kita disana masuk maaf ya rumah yg ini sangat kecil,karna ini hanya rumah ke 3 keluarga kita jdi bukan rumah utama,kalo kmu gk nyaman nanti kita bikin yg lebih besar ya sayang"
ucap daddy enteng sambil menggandeng tangan kila masuk kedalam."Anying ini mah udh gede bgt gila malah bilang kecil,apalagi kediaman utama mungkin ke dapurnya harus naek gojek nanti,huh sungguh aku tak memahami pemikiran org kaya seperti ini"
batin Kila dramatis pen nangis dia rasanya."enggak dad ini udah besar banget dad"
"syukurlah kalo kamu suka sayang"
akhirnya mereka pun masuk ke dlm rumah.
"kayanya kalo gua nyolong ni lukisan satu bisa beli indomie buat stok 1th deh,busetttt barangnya mahal semua aduh jdi ngerii bahkan ginjal gue ga semahal vas bunga yg ada dimarih"
batinnya me nangis."Duduk sayang sini"
ucap daddy sambil menepuk sofa di sampingnya."Gilaaa ini sofa lembut amat lbh lembut dari kasur gua,sumpah ya emang gk bisa diraguin lg kekayaan keluarga gua ini"
"ambilkan minuman dan cemilan untuk anaku"
ucap daddy dingin pada salah satu pelayannya.pelayan yg mendengar perintah tuannya merasa kaget karna tuannya membawa seorang gadis cantik dan menyebutnya anak.
"Cepat"
ucap daddy penuh penekanan."ba-baik tu-tian"
ucap pelayan itu terbata² menunduk dan langsung pamit undur diri."Sumpah bapa gua kalo gitu cool banget gilaaa malah suaranya maskulin lagi,gua harus jga bapa gua dari janda gatel,sama sugar baby di luar sana"
tekat Kila.Makasih semua yg udah mau baca dan vote cerita aku,sehat² yaaa love youuu allllll😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
cogan dan uang
Humormenceritakan tentang seorang gadis barbar akut harus meninggoy karna keselek biji salak buatan emaknya.bukannya masuk neraka malah bertranemigrasi ke tubuh gelandangan,burik, jelek, pigelehen lah. untung nya dia ditemenin system kalo kaga auto ngemi...