Hari ini adalah hari yang sangat cerah untuk Kila karna hari ini itu udah mah libur terus dia mau jalan² ama temen² nya padahal kemarin udah drama eh sekarang malah jalan².
Sekarang waktu menunjukan pukul 11.00 dimana sekarang Kila lagi santai² .
Tingggg.....
Mafia bulol😘
Sayang miss you💕
Aaaaa tayang miss u to😩😫😖❤💞
3 hari lagi saya pulang
Aaaaa gasabar mau oleh² yaa
Siapp.
Aaaaa tayang ayang 😘
Saya juga😻
Saya kerja dulu ya jgn lupa belanja soalnya uang saya masih banyak.Okeee maacih ayang 😘 cemangat kerjanya yaa👌
Oke👌
"Duh gini banget punya pacar kaya dipaksa belanja mulu heran"
ucap Kila."Bagus dong tuan jadi anda gak akan kemiskinan disini,oh iya nanti di kampus anda akan mendapat misi penting jadi sekarang anda puas²sin dulu seneng² nya Oke"
ucap sistem."Misi apaan tem? "
tanya Kila penasaran."Yang pasti anda suka cuma mungkin agak sedikit berbahaya tuan"
ucap sistem."Oh gua suka sama tantangan tenang aja"
ucap Kila, setelah itu ia bergegas menuju kamar mandi untuk mandi dan bersiap karna ia akan menghabiskan uang Al bersama teman laknatnya itu ya walau uang Al gak akan habis si.Sekarang sudah pukul 13.00 dimana mereka sepakat ketemuan di parkiran mall di kota itu.
Sekarang di parkiran sudah lengkap jadi mereka memutuskan untuk masuk.
"Ehh makan dulu yuuu laper nih gua,kalo laper gua suka oleng soalnya"
ucap Eca."Yaelah baru juga masuk udah pengen makan bae dasar perut karung"
ucap Ucup."Gpp perut karung yg penting muka gua cakep jdi gak masalah "
ucap Eca membela diri."Yaudah ayo kita makan buat hari ini apapun yg kalian beli buat yg bayar"
ucap Kila sombong."Waahhhhh emang lu punya duit tumben banget bae begini,abis nyolong di rumah siapa luu"
ucap Alus bercanda."Anying ya dari bebeb gua lahh orang dia yg maksa gua suruh belanja padahal mah gua gak suka belanja tapi karna dipaksa ya gua Terima aja deh"
ucap Kila so dramatis."Halahh emang matre mah matre aja so muna lagi"
ucap Sindy."Aku gak matre kaka ihhh"
ucap Kila."Yaaa terserah lu aja lah cil"
jawab Sindy."Woy ayo makan gua laper iniii"
ucap Eca sambil berjalan terlebih dahulu menuju kedai makanan."Woy tunggu sat"
ucap Agus dan menyusul Eca diikuti yang laennya.Saat sudah tiba di restoran yang mereka inginkan akhirnya sesi yang sangat mereka sukai tiba yaitu GIBAH.
"Eh la lu harus hati² anjir,di kampus lu banyak pick me girl tauu gua liat berita dari temen komplek gua dia kuliah juga di kampus lu"
ucap Sindy."Wahhhh gak bisa nih kalo dia berani lu kain si bocil kita gk boleh diem aja"
ucap Eca."Bener malahan pick me girl disono terkenal dan diagung² kan gegara cakep imut sama pinter jir "
ucap Sindy."Eh tapi tenang aja kan Kila gua jagain apalagi abangnya disitu pasti aman sii"
ucap Agus."Iya untung lu ikut si Kila gua kaga tenang kalo kaga ada yang jagain bocil kesayangan gua"
ucap Eca."Lagian juga gua yakin gak akan ada yang bisa ngalahin kecantikan dan keimutan si Kila"
ucap Sindy."Oh iya juga yaa ah jadi pengen masuk kampus si Kila rasanya biar bisa ikut nge basmi hama"
ucap Eca."Udah jan bahas gutuan kita makan dulu biar bisa cepet belanja"
ucap Kila."Okee"
ucap Ucup."Eh btw kok gua ngerasa nih mall kok sepi banget ya pengunjungnya cuma kita doangan"
ucap Rani."Soalnya gua sewa seharian nih mall lagi males ketemu orang luar"
ucap Kila enteng."Anjirr Horang kaya mah beda"
ucap Agus."Kalo lu lupa lu juga kaya"
ucap Kila."Eh iya ya"
ucap Agus.Setelah itu mereka menghabiskan makanan mereka setelah itu mereka berkeliling memasuki setiap toko dan membeli semua barang yang mereka mau yang tentunya di beliin Kila.
Setelah 3jam mereka berbelanja akhirnya selesai juga.
"Wah gila enak banget ya belanja geratis teh"
ucap Lilis."Iya dong apasi yg geratis gak enak"
ucap Sindy."Eh yaudah yuu udah sore kita pulang aja yu takut gua dicariin abang gua"
ucap Kila."Yaudah yuu pulang eh iya makasih banyak ya cill sampe ketemu hari MOS bocil kesayangan"
ucap Agus sambil memainkan rambut Kila."Okeee "
"Yaudah gua juga pulang ya"
"Iya gua juga dadah bocil"
"Dadah bocil"
Begitulah kira² perpisahan mereka.
Setelah itu Kila memutuskan untuk kembali pulang dan beristirahat.
Setelah sampai rumah Kila langsung mengganti pakaian dan bobo sampe malem.
Makasih semua yang udah baca,vote dan comment jujur aku seneng banget.
Maaf ya gak jelas .
Jangan lupa makan ya semua.
Love you all😍😘😍😘❤
KAMU SEDANG MEMBACA
cogan dan uang
Humormenceritakan tentang seorang gadis barbar akut harus meninggoy karna keselek biji salak buatan emaknya.bukannya masuk neraka malah bertranemigrasi ke tubuh gelandangan,burik, jelek, pigelehen lah. untung nya dia ditemenin system kalo kaga auto ngemi...