si menye² part2

12.8K 1K 9
                                    

setelah mengganti seragamnnya,kila pun keluar dari kamar mandi ternyata devan masih menunggunya sambil memainkan hpnya.
(Btw tdi devan suruh temennya beliin baju buat gadisnya ya)

"kak makasih ya kak,udahmah ganteng baik banget llagiiii tpi kaya pernah liat tpi dimana ya? "
tanyanya sambil berpose seperti sedang berfikir keras,yg sialnya sangat menggemaskan itu.

"lu pernah nolong gua"
ucapnya datar tpi aga lembut itu.

"tuan dia org yg waktu itu anda tolong tuan waktu di kroyok"
ucap sistem gemes pen cubit empedu tuannya ini.

"ohh iya yg masih ganteng walau luka ya,ternyata kalo gaada luka ganteng bgt ya,jadi pen nikah muda"

"ah ia gua inget, gimana udh sembuh kak"
tanyanya sokap bat jir.

"iya makasih"
jawabnya singkat karna gugup ternyata bersama gadisnya ini sangat tdk baik untuk jantungnya.

"yaudah kak aku ke kelas dulu ya mau belajar,gamungkin dong kesekolah ga belajar,tpi emg gua niat sekolah buat nyari cogan ke kaka si, cuman karna mau ulangan mtk, terpaksa harus ninggalin cogan gua dah ah elah.
lanjut kila dalam hati sambil mengerucutkan bibirnya yg sangat menggoda iman devan saat ini.

" oke bye "
ucap devan langsung pergi dari sana karna.

"Huh sungguh sangat menggoda"
ke nya si devan ini aga mesum ya bund.

setelah itu kila langsung menuju kelasnya,sesampainya dikelas,

"yaampun beb lo keren bat,akhirnya ada yg bisa maki² si ana sumpah gua udh lama gedeg ama dia"
ujar rani temen sekelas kila.

"ia gua geh gedeg jir,dia yg salah malah dia yg nangis,terus berani banget dia bikin queen kita kedinginan"
ucap asep sambil menunjukan muka julid kuatrat nya.

"tapi lo gapapa kan la,ada yg sakit, iritasi,gatel² atau alergi mungkin? "
tanya eca panik sambil memutar²badan kila.

"heh eca gua abis kesiram aer dingin bkn aer keras,lagian gitu mah gaberasa,apalagi ada cogan yg nolongin gua,gua rela deh disiram si ana bangke itu tiap hari"
ucapnya sambil berbinar².semua yg dikelas langsung bubar,kembali ke tempat duduknya,males lah mereka ngadepin kila,org pada khawatir dia malah seneng huh btbtbt.
setelah acara belajar mengajar telah usai mereka semua berbondong²keluar kelas pen balik,tiba² ada yg nabrak kila.

Bugh

"anjirrrrr,bikes(bikin kesel)bgt si ihhhhhhh,siapa si yg nabrak gua"
ucap kila keselnya udah pangkat 2 hari ini dia udh kena sial yg ke 3 kali ih sumpah sekarang dia beneran kesel.

"Hiks hiks maaf kak, luna gasengaja kak,jgn pukul luna kak,jgn hiks "
ucap pilu wanita itu sambil bergetar,kila yg mendengar itu langsung melihat kearah luna,dan disitu dia makin kesel karna dia yakin ini adalah teman si ana menye² itu.

"Huh,heh lu yg nabrak gua,ngapa nangis hah pd  bgt gua bakal pukul lu ihhh bikes²,kenapa si banyak bgt org yg mental anak tk disini ih,apa² nangis lama² gua buang nih ke rumah pak dodot"
kesel kila sambil menghentak"kan kakinya yg mana malah terlihat sangat menggemaskan.

"sabar tuan ini ujian anda,tpi emang kayanya harus di basmi si yg kaya gini"
ucap sistem yg menenangkan tpi pen tetep liat drama bwahahaha.

"ih kesel deh kenapa gua kedunia yg banyak lotus putihnya si,lama² gua jadi antagonis nih"
batin kila.

"gpp tuan anda jdi antagonis anda akan tetep menjadi nomor satu dihati fans anda hahahaha"

"bwehehehe emg pesona gua gamaen²"
batin kila pd tingkat akut.

"hiks hiks maafin luna ya kak,maaf hiks"
ucapnya makin pilu beneran pen dikarantina dirumah dodot nih org,yg lain yg menyaksikan itu sama sekali gapeduli,sekarang mereka lagi pada kagum ama si kila si junjungan mereka bwahahaha.

"tau ah,gamau gasuka gelay,gua mau pulang aja gamau ngurusin elu,cacing gua lebih penting bye"
ucap kila sambil melambaikan tangan,seketika kerumunanpun bubar menyisakan luna yg mengepalkan tangannya.
"Awas lu kila gua bakal rebut popularitas lu hahahaha"
Ngimpi jir.

setelah itu kila pun keluar dari gerbang sekolahnya,dan berencana untuk naik bus aja biar hemat,tapi tiba²

Tin.... Tin
suara motor ya ges

ada motor yg berhenti disamping kila.

"ayo gua anter"
ucap si pengendara dgn datar.

Makasih ya ges udah mau support cerita aku pokonya makasih love youuu,

cogan dan uangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang