setelah acara pergibahan itu selesai akhirnya bel istirahatpun berbunyi.
Kringg.... Kringgg...
"Udah bel tuh yu ngantin laper nih"
ucap Eca ke Kila."Ayulah gua geh laper ini soalnya kaga sarapan"
Japan Kila, padahal kan tadi makan indomie komplit dibelakang sekolah."Yu ah barengan aja yuu"
ucap Agus."Skuyyyy"
Japan yang lain,akhirnya mereka pun menuju ke kantin bersama² sampai tiba di kantin mereka langsung duduk di kursi yg udah disatuin."yang mesen siapa nih buruann"
ucap Ucup."Lu aja dah yang mesen ya Cup"
jawab sindy."Ah elah gua nanya malah jadi gua yang mesen tau gitu kagak bakal nanya gua"
ucap Ucup sambil ngedumel dalam hati."Hahahahahh yaudah lu yang pesen sekali²"
ucap Kila,karna berhubung Kila yang bilang Ucup langsung bangun dong."Yaudah cepetan pada pesen apaan"
tanya Ucup dengan ogah-ogahan."Yaudah bakso aja ya sama es jeruk kayaknya several deh"
ucap Kila."Setujuu"
jawab semuanya sambil mengangkat kedua jempol."Oke tunggu"
ucap Ucup sambil menuju Stan bakso."Eh kapan nih si PPB mulai aksinya? "
tanya Eca dengan suara yg hanya bisa di dengar teman sekelasnya."Sebentar lagi"
jawab Kila sambil ber smirk licik."Huh gak sabar dehhh liat muka kegirangan dia"
ucap sindy."Iya pengen liat seberapa malunya dia setelah merasa bahagia"
ucap Agus dengan sorot mata dinginnya karna dia sudah menganggap kila adalah anaknya bukan adiknya lagi."HEYYYY GUYSSSS PENGUMUMANNNN JANGAN LUPA YA ACTING KALIAN NANTI OKEEEE"
teriak Sindy di kantin karna kebetulan geng PPB pada gak ada."SIAP"
jawab mereka serempak."BAGUS"
ucap Sindy sambil mengangkat kedua jempol nya tinggi²."Hemmm pasti dia nanti kegirangan dehhh"
ucap rani."Iya gak papa seneng sebelum hancur hahahaha"
ucap Kila sambil tertawa jahat yang membuat semua orang merinding."Gak sesuai sama muka imutnya"
batin mereka yang ada di kantin."sebentar gua hubungin daddy"
ucap Kila sambil menelephone daddynya.Tut.. Tut..
bunyi sambungan telephone."Hallo baby ada apa sayang"
ucap daddy di sebrang Sana."Daddy a-aku takut kayanya sebentar lagi dia mau jebak aku daddy hiks hiks aku takut besok sekolah aku gak punya teman hiks"
ucap Kila dengan air mata buaya yang saat ini sudah mengalir deras,yang lain yang menyaksikan perubahan wajah Kila yang sangat cepat hanya bisa terbengong apakah Kila adalah ratu drama sesungguhnya begitulah pikir mereka."Kamu tenang saja sayang daddy pastikan tak ada yang akan membenci putri daddy"
ucap daddy dengan nada setenang mungkin padahal amarahnya sudah sangat besar."Ma-makasih daddy aku sayang daddy"
ucap Kila lalu mematikan panggilannya."gilaaa acting lu hebat juga cil"
puji Agus yang di angguki semuanya."Gua dilawan yaelah muka polos kaya ki Lunaajg aja gua bisa jauh lebih pro dari dia"
sombong Kila .tiba-tiba ada siswi yang dateng sambil berlari kearah kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
cogan dan uang
Mizahmenceritakan tentang seorang gadis barbar akut harus meninggoy karna keselek biji salak buatan emaknya.bukannya masuk neraka malah bertranemigrasi ke tubuh gelandangan,burik, jelek, pigelehen lah. untung nya dia ditemenin system kalo kaga auto ngemi...