tak lama setelah itu datanglah beberapa pelayan membawa banyak cemilan,baik yg basah maupun kering,dan juga banyak jenis minuman yg berjejer di depan mata kila.
kila yg melihat itu langsung melotot karna ini beneran banyakkk.
"Ini mau buka warung apa bazar banyak amat huhh emang org kaya mah beda,kayanya bapa gua kaga pernah makan gorengan 5 bayarnya 2 hahah"
"dad ini banyak banget lohhh"
ucap kila."ini masih sedikit sayang kalo kamu mau nanti daddy beliin super market nya sekalian biar kamu puas.
" Sungguh jiwa misquin ku tak dapat melihat ke jadian ini,kalo si agus liat nih makanan pasti dia bungkus bawa pulang buat dimakan sama anak panti yg deket rumahnya "
batin kila,memang mereka semua sudah sangat dekat bahkan tau kebiasaan masing²."Emm dad aku boleh bawa sedikit makanan kita ke panti asuhan ga pasti mereka bakal seneng deh kalo dikasih makanan kaya gini, boleh ya dad"
ucap kila memohon,walau kila adalah sosok jelmaan tarzan dia masih punya rasa simpati yg kuat,apalagi karna kila yg asli merupakan anak yg pernah besar di panti jadi kenangannya selama di panti bisa di rasakan kila.daddy yg mendengar perkataan anaknya merasakan sangat hancur dan bangga,pasti anaknya merasakan perasaan yg sama seperti anak panti itu,dan bangga karna anaknya sangat peduli pada yg lain.
"iya nak ini adalah uang jajanmu dan untuk kamu berbelanja,belanjalah yg banyak sesukamu kalo habis tinggal bilang daddy oke"
ucap daddy sambil memberikan 5kartu berwarna hitam padahal tu kartu unlimited ke tangan mulus kila."Ih dad ko banyak banget dad aku kan gk mata duitan dad,satu aja cukup ko"
ucap kila."gapapa pake aja sayang itu hanya sedikit ko"
ucap daddy meyakinkan."tapi ini daddy yg maksa loh ya bukan aku yg mata duitan ya,yaudah karna gk baik kalo nolak rezeki aku ambil ya dad"
ucap kila sambil memasukan kartu itu ke dalam tasnya.daddy yg melihat tingkah menggemaskan putrinya hanya bisa tersenyum tipis,sungguh anaknya ini sangat menggemaskan.
"pasti banyak yg menyukai putriku aku harus melindunginya 1x24 jam"
batin daddy posesif."gapapa pegang aja sayang kalo kurang bilang aja yaaa"
ucap daddy sambil mengelus kepala kila."Sayang mending kamu ke kamar sekarang kayanya kamu ngantuk "
ucap daddy karna melihat anaknya seperti mengantuk."Ia daddy tapi mau gendongggg"
ucap kila manja sambil merentangkan tangan dgn puppy eyes nya,daddy yg melihat itu tak kuasa menahan kegemasannya akhirnya mencium kedua pipi kila dan langsung menggendongnya ala koala.
Cup..
Cup...setelah menaiki lift ke lantai 4 dimana kamar kila berada mereka sampai di depan pintu besar warna putih bertuliskan (princess),pas dibuka kamarnya lagi² kila tak bisa menahan jiwa misquin nya yg meronta.
"Anjirrrrr ini kamar apa aula upacara gede bener jirrrr,gua rasa kalo gua bawa temen gua semua kemari muat ini pasti"
"sayang ini kamar kamu,kamu suka ga"
tanya daddy cemas karna sedari tadi anaknya hanya melamun dia takut anaknya gk suka."Sbl sbl sbl suka baaangett lohh"
ucap kila sambil mengecup pipi sang daddy.daddy yg di kecup putrinya mematung dan merasa benar² bahagia karna dia memiliki tujuan hidup lagi sekarang.
"yaudah kalo gitu istirahat ya sayang nanti makan malem daddy panggilin"
ucap sang daddy lalu pergi keluar dari kamar putrinya.setelah kepergian ayahnya kila langsung merebahkan dirinya karna dia cape ges.
"Jadi org kaya sungguh melelahkan ternyata"
" tuan kan anda sendiri yg pengen kaya biar bisa jadi rich aunty untuk gala "candaa.
" Ia si besok gua mau ajak temen sekelas gua ngafe aah biar mereka tau rasanya makan spaghetti soalnya biasanya mereka nongkrong di warkop biar bisa ambil gorengan 5 bayar 2 sama gua hahahahah"
"anda sangat berdosa tuannn"
"dosa si tapi enakennnn hahahahah"
"Lebih baik anda ganti baju dulu"
"iye tem iye,kayanya kita gk cocok tem,soalnya gua berani kotor kalo elu terlalu bersih buat gua "
"Nyenyenye"
"Sistem anying emg"
setelah berdebat sangat lama akhirnya kila ketiduran ges.
waktu menunjukan pukul 19.30 dimana waktu ini adalah waktunya untuk makan malam keluarga ALTEIR.
semua anggota keluarga baik dari kakek sampai kedua cucu nya sudah berkumpul.
"mulai mkn "
ucap sang kakek dingin."sebentar ada satu org lg yg blm datang"
ucap alfredo datar."Siapa"
tanya alano datar."saya panggil dlu"
jawab alfredo datar,sambil berjalan menuju kamar putri nya, semua yg ada di meja makan hanya diam dgn ekspresi yg selalu datar,karna memang setelah kematian ibu kila keluarga ini tak pernah tersenyum lg,bahkan emeline sekalipun.sedangkan alfredo saat ini tengah memandangi cara tidur putrinya yg sangat mirip dgn mendiang istrinya,wajah tenang putrinya sangat persis dgn wajah istrinya.
"bangun sayang,princess nya daddy harus makan dulu biar gk sakit"
ucap sang daddy dgn nada yg sangat lembut sambil memainkan rambut putrinya."Pesssttt tuan bangunnnnnn"
"Huh pasti kebo lg nihhh"
"Tuan bangun itu ada uang di depan anda tuannnnnnn"
"mana uang mana,ih mana uangnya ucap kila sambil berdiri tegak,tanpa mengetahui bahwa sekarang ada bapanya.
" hey sayang kenapa kamu mau uang nanti diambilin ya mau berapa sayang,aduh sampe kebawa mimpi "
ucap al panik karna tb² anaknya bangun kaya org kesetanan(padahal dia gk tau kila lebih setan dri setan hahahaha)kila yg mendengar suara itu pun langsung nengok dan dia terkejut karna bapa hot nya udh ada dimariii,
"Sistem anying ada bapa gua lagi ahhhh malu banget sumpahhhh"
batin kila sambil mengutuk sistem."MODE OF"
"Sistem and.... "
"sayang ayo kita makan,sambil kenalan sama keluarga kita"
ucap sang daddy sambil menggendong anaknya karna anaknya seperti masih ngigo.Saat sampai diruang makan semua org memperhatikan apa yg dibawa oleh al,dan betapa terkejutnya mereka saat kila melihat kearah mereka.
DEGGGG.....
"Di-dia dia"
ucap kakek terbata² saking terkejutnya."Hallo semuanya heheh maaf ya kila telat "
ucap kila sambil tersenyum sangat manis."Sangat mirip dan sangat imut"
batin semua yg ada di ruangan itu.Makasih semua yg udh mau baca dan vote apalagi komen jujur aku seneng banget,semoga kalian sehat sehat yaaaa,pokoknya love youuuuuu🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
cogan dan uang
Mizahmenceritakan tentang seorang gadis barbar akut harus meninggoy karna keselek biji salak buatan emaknya.bukannya masuk neraka malah bertranemigrasi ke tubuh gelandangan,burik, jelek, pigelehen lah. untung nya dia ditemenin system kalo kaga auto ngemi...