putriku.

8.7K 852 29
                                    

tak lama setelah menyuruh bawahannya.

pria tampan yg sangat gagah walau di usia yg sudah menginjak kepala-4 itu adalah ALFREDO  KING ALTEIR,adalah anak pertama dari keluarga ALTEIR, memiliki segudang prestasi,keahlian dalam menjalankan perusahaan pun tak perlu diragukan,menjadi billionaire terkaya se asia,memiliki musuh bisnis yg sangat banyak karna alasan itulah dia harus kehilangan putri semata wayangnya,dan harus kehilangan istri yg sangat ia cintai.

sebenernya istrinya tak selemah itu,tpi ternyata ada seseorang yg menyamar menjadi pelayan di kediamannya yg memberikan racun pelemah kandungan secara bertahap,akhirnya kandungannya sangat lemah,demi melahirkan putrinya dia mengorbankan nyawanya karna dia mau putrinya merasakan hidup di dunia ini,tepat setelah melahirkan putrinya dia pun menghembuskan nafas terakhirnya.

sebelum itu dia memberikan nama pada putri tercintanya,dan menitipkannya pada suaminya agar diberikan kasih sayang yg cukup,dia pun menitipkan putrinya pada om dan tantenya yg saat itu memiliki 3 putra yg juga sangat menantikan kehadiran putrinya.

Sayangnya tuhan berkehendak lain,tepat setelah istrinya meninggal 10 hari dan keluarga masih dalam keadaan berduka,tba² bencana besar menerpa keluarga itu lagi dimana putri kesayangan, berlian dan cahaya keluarga ALTEIR di culik.

Kemarahan,kekhawatiran keluarga ALTEIR itu pun pecah dgn cepat mereka menangkap penculik,membasmi musuh yg telah berani menculik anaknya sampai akarnya.tpi naas anaknya sudah lebih dulu dibuang dan 17 th lamanya pencarian anak nya terus berjalan dan selama itu pula keluarga ALTEIR menjadi keluarga yg sangat dingin,kejam dan bengis, bahkan putra dari pasangan om dan tantenya menjadi anak yg sangat dingin dan tak tersentuh.

Tpi setelah bertemu dgn Kila dia merasa cahayanya telah kembali dia sedang berdoa semoga memang Kila adalah putrinya,jika Kila adalah putri semata wayangnya maka ia janji akan memanjakan kila.

Tok.. Tok.. Tok..

"masuk"

"permisi tuan ini adalah hasil tes DNA yg anda minta tuan"
ucap tangan kanannya yg bernama Jerry sambil membungkuk hormat.

lalu Alfredo pun langsung melihat hasil nya dan saat ia melihatnya tubuhnya serasa kaku,matanya seakan ingin menumpahkan air mata,tangannya gemerean(bukan karna gak makan ya ges) seketika terbitlah senyum yg selama belasan tahun ini sirna,dia langsung mengucap syukur dan bersujud dgn air mata yg tak bisa dicegah mengalir derass.

Akhirnya putri tercintanya telah ia temukan,mungkin sekarang ia akan bertrima kasih pada musuhnya karna ia hampir tertabrak ia bisa bertemu dgn putri kecilnya (huh sungguh gila padahal kalo ampe dia ketabrak auto pindah alam malah pengen bertrima kasih).

"Jerry  ayo kita pergi menjemput putriku"

"ba-baik tuan"
Jerry yg melihat tuannya dari tadi senyum² sendiri awalnya dia terharu dan bahagia,tpi kok jadi agak horor ya, tuan yg biasa kaga ada ekspresinya tb² kaya orang laen.

Dikediaman Kila...

setelah melakikan aksi menyelamatkan papa hot nya dia memutuskan untuk pulang dan rebahan kaga mandi.

"Tuan sekarang anda harus mandi dan berdandan yg cantik karna papa hot anda akan segera menjemput anda tuannn,cepattt anda pengen kan jdi orang kaya tanpa harus kerja maka inilah solusinyaa"
ucap sistem.

"oh papa hot gua udh tau gua anaknya,pasti dia beruntung punya anak yg baik kaya gua,tpi tem gua kan gk matre yaa,tpi ayolah skuyyy,kita mandii"
ucap Kila semangat dan langsung berlari menuju kamar mandi.

setelah lama mandi dia memutuskan untuk menggunakan gaun selutut berwarna ijo tosca dan rambut yg digerai dan dipakaikan pita besar yg senada dgn warna bajunya,sekarang dia sangat mencerminkan peran sebagai anak baik nan polos.

"anjirrrr ini papa hot gua lama amat apa dia ngepet dulu gegara dia tau anaknya ini SEDIKIT matre"
ucap Kila sambil tengkurep di lantai karna bosen menunggu,tuh kan emg ga bisa kalem anaknya.

"Sabar tuan mungkin sebentar lagi,bangun tuan jangan kaya gitu anda harus menciptakan kesan pertama yg baik tuannn"
sistem yg melihat tuannya sangat geregetan sumpah.

"Iya tpi ka.. "
ucapan Kila terhenti karna bel rumahnya berbunyi.

Ting tong ting tong tong tong...

"Ia sebentar"
ucap Kila dari dalam dan merapihkan gaunnya lalu menuju pintu untuk membukanya.
setelah sampai di depan pintu ia langsung membukanya dan disana ada papa hot nya bersama om tampan dan banyak bodyguard di belakang nya.

Tanpa basa-basi Alfredo langsung memeluk putri kecilnya dan menangis di pundak putrinya.

"Eh eh om kenapa ko nangis om dijahatin sama siapa biar aku hajar orgnya om"
ucap Kila sambil memperagakan gerakan ingin menghajar org yg malah terlihat sangat menggemaskan.

"Ma-maafkan daddy nak papa baru menemukanmu sekarang,maaf selama ini pasti hidupmu sulit harus tinggal di tempat yg kumuh ini, maafkan daddy nak daddy sangat menyayangimu nak"
ucap Al sambil menangis sesegukan.

"A-apa yg om bicarain om"
ucap Kila sambil mengeluarkan air mata yg entah kenapa keluar sendiri,mungkin ini perasaan asli pemilik tubuh pikir nya.

"dengarkan daddy nak saya adalah daddy kamu dan kamu adalah anak saya yg hilang selama belasan tahun karna kamu diculik setelah kamu lahir, maaf baru menemukanmu sekarang nak"
ucap pilu Al sambil memeluk erat Kila.

"Ap-apa om ga boong om bener daddy Kila"
ucap Kila sambil berekting seperti anak rapuh. (Mwehehehe emang acting gua kaga bisa diraguin lagi hahahaha) batin nya.

"iya nak ini daddynya Kila sayangg"

"AAaaaaa akhirnya kila punya daddy kaya yang lain hihi kila seneng bangetttt"
ucapnya sambil memeluk al dgn sangat erat,hati Al pun menghangat mendapat perlakuan itu dri putrinya, sungguh ia sangat bahagia hari ini.

"Trima kasih tuhan kau telah mempertemukan hamba dgn putri hamba"

Makasih ya semuanya yg udah baca dan dukung cerita aku maaf kalo jauh dri kata sempurna semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,pokonya maacihhh love youuuuuuuu

cogan dan uangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang