sekolah²

8.6K 814 22
                                    

Dipagi hari yg cerah nan asri,terlihat seorang gadis dgn perawakan pendek masih tertidur pulas,siapa lg kalo bukan si kila..

"Tuan cepat bangun tuan anda harus sekolah hari ini,kalo telat tar nangessss"
ucap sistem berusaha membangunkan kila dgn segala upaya bahkan ia telah mencoba membangunkan kila pake tenaga dalem.

"ya tuhan mengapa harus memiliki tuan yg seperti ini bentuknya maupun akhlaknya huh,cbl cbl (cape banget lohhhhh) "
keluh sisitem hahaha.

Ahaaaa!
sistem memiliki ideee

"Tuan bangun tuannnnnn,itu tuan ituuuu ada sugar daddy hot,kaya,tampan lgi cari sugar baby kalo tuan ga bangun entar lokernya ke jambret org nangessssss, gagal deh jadi rich aunty"
ucap sistem sambil teriakkk.

"Apaaaaaaaaa sugar papa hot lg cari sugar baby duh gaboleh nih ampe kalah cepet nih,harus atur strategi yg matang ninnn"
ucap kila langsung bangun,terus duduk dan langsung berpikir strategi macam apa untuk menggaet sugar papanya,huh dari tdi ga bangun giliran denger yg hot² langsung sadar huh...

"tuan nanti aja anda pikirin strategi anda itu sekarang yg terpenting adalah, MANDIII,ANDA HARUS SEKOLAH INI UDH SIANGGGG,TERUS GAK BOLEH BOLOS KARNA ANDA HARUS MENJALANKAN MISI TUANNNNNNN"
ucap sistem sudah sangat jengah dgn tuannya.

"eh anjirrrrr gua lupa aduhhhh,oke oke kalem tem nih gua mandi abis itu kita cau"
ucap kila langsung lari ke kamar mandi,dan setelah itu dia langsung buru² pake seragam,dan bergegas menuju sekolah nya tercinta.

saat tiba di sekolah.

anggep aja suara motor

Brummmm
Brummmm

Semua siswa/I yg berada diparkiran langsung melihat kearah datangnya suara itu.
Itu adalah queen sma ssgmgn mereka yg mengetahui queen nya datsngpun langsung berkumpul disekitaran kila.

"anyinggg pinggang gua encok juga ternyata bawa ni motor huh,untung gk telat kalo telat gua kaga mau sekolah aja mwehehe"
ucap kila diakhiri tawa jahat yg sayangnya terlihat sangat menggemaskan itu.
semua yg melihatnya hanya bisa bersabar mereka heran apakah kila tdk bisa jelek huh.

"ekhem Halloohhhhhh epribadehhh temen,ade kelas,kaka kelas yg kila sayangi,apa kaps hari ini? "
ucap kila menyapa semua yang ada di Sana.

"BAIK KILA"
ucap mereka serempak.

"Alhamdulillah atuh kalo gitu mah,yaudin yu kita ke kelas entar telat dech"
ucap kila sambil berlalu pergi dari sana diikuti semua org.

Pas sampe kelas...

Brughhh
suara pintu di tendang.

"Anying"

"Astaghfirullah"

"Kaget anying"

"Kuyang suka gaga"

begitu lah kira² cuplikan dari kekagetan teman sekelas kila.

"assalamualaikum manteman yg biadab gk punya otak,akal nalar,empati, dan rasa kemanusiaan,gooden morennn"
ucap kila rianggg.

"Waalaikum salam zeyangg"
ucap mereka yg ada di kelas.

"lain kali kalo buka pintu pelan² ya cantik soalnya kita kan generasi jompo entar kalo kaget nyawanya ilang begimane"
ucap eca dgn senyum yg dipaksakan, pen tabok usus si kila rasanya.

"iya bener tuh,nanti kalo gak ada kita siapa yg mau nemenin kamu bolos coba"
ucap lilis menanggapi.

"hehehehhe maapin aku ya kaka,aku gk sengaja tadi"
ucap kila sambil memasang puppy eyes andalannya.
semua yg ada disana tak kuasa menahan kegemasannya pada queen yg sudah mereka anggap anak itu.

"Iya sayang gapapa kok"
ucap sindi sambil mengelus kepala anying eh maksudnya kila.

"udahan ah ekting jadi anak baeknya cape,bukan kita banget jdi anak baek"
ucap kila sambil duduk di kursinya.

"iya gua aga geli juga begitu"
ucap agus sambil duduk di bangukunya.

setelah itu guru pun datang dan kegiatan belajar mengajar dimulai.

4jam kemudian..

"Woy istirahat woyyyy,makan sono tar pada mati,gua bangkrut"
Bell baru sekolah.

"anjir ko bel sekolah kita juga ikutan kaga waras,gua pikir muridnya doang yg sengklek"
heboh kila.

"Iya jir ko bisa gitu ya gua pikir kepala sekolah kita waras ternyata sama Hahaha hahahaha"
ucap ucup.

"udahh yu ke kantin gua laper nih kaga sarapan,tar gua meninggoy lu pada sedih lagi"
ucap kila.

"ya kalo lu mati kita kan bisa makan gratis mayan lah,hemat"
ucap agus.

"anak ngen cuma mikirin besek doang anjirr"
ucap rani sambil menoyor kepala agus.

"udah woy ini kapan makannya gua laper kuadrat nihhhh"
ucap kila sambil berlari menuju kantin,dan diikuti dgn semua temennya yg sama begonya malah ikutan lari jadi keliatannya kaya ngejar maling rame bener.

Setelah menempuh 2 belok kanan,40 anak tangga,3 belok kiri akhirnya mereka pun sampai di kantin,semua mata langsung tertuju pada mereka terutama kila.

"Huh anying ngapa pada ngejar gua hahhh,cape banget gilaa,kaya lagi cosplay jdi maling kambing gua"
ucap kila masih ngos ngosan .

"Huh, huh lu ngapa lari markonah,kita kan ngejarlu gegara lu lari"
ucap eca ngos²an.

"ia kila lu ngapa lari hah,gua takut lu jatoh terus meninggoyyy"
ucap sindi.

"mungkin kita emg se hati prennn,bukitinya begonya sama, aaaaaaaa jdi sayanggg,peluk dulu siniii"
ucap kila sambil merentangkan tangannya.
dan akhirnya mereka berpelukan.

"Ke kenapa dia mirip sama adik kecil ku"
batin seseorang yg sedari tadi ngeliatin kila dgn mata bergetar.

"Ap apakah dia,adik kecil ku"
batin seseorang yg sama² memperhatikan kila.

Maaci semua yg mau baca dan dukung karya aku, semoga kalian sehat terus yaaaa,pokonya love youuuu

cogan dan uangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang