kecemburuan mafia.

7K 698 23
                                    

setelah memakan habis donatnya,gala pun akhirnya mengantarkan kila pulang dengan selamat,mungkin kedepannya dia akan lebih sering mengajak kila jalan tpi kalo gak ada yg ngehalangin yeee.

"makasih ya kak udah mau beliin donat aku"
ucap kila setelah turun dari motor gala.

"sama² kalo kamu minta tokonya pun aku beliin"
ucap gala sambil membenarkan rambut kila.

"eh kaga usah kak soalnya tokonya gabisa dimakan gua mah bili donatnya aja"
jawab kila.
(apaansi orang kaya apa² langsung beli tempatnya huhuhu gini amat hidup dikelilingi sultan )
batin kila menangis karna kehidupan menjadi org kaya sangatlah tabu untuk nya maupun batinnya 😭,maklum kan dulunya kaum misquin.

"yaudah aku pulang ya"
pamit gala lalu melajukan motornya untuk pulang kerumahnya.

"gila kalo cwo dingin udh cair bener² ganahan anjirrr"
ucap kila lalu masuk kedalam rumahnya untuk ganti baju dan tentunya rebahan.

tanpa tau sedari tadi selalu ada yg mengawasi semua yg ia lakukan dari jarak jauh.

"hallo tuan sekarang nona kila sudah sampai rumah setelah berhenti untuk membeli donat tadi dan juga nona diantar oleh pemuda yg bernama Gala SMITH tuan"
ucap org yg sedari tadi mengawasi kila.

"baik selalu awasi nona kila
atau kau tau apa yg akan tuan lakukan"
ucap org yg berada di sebrang sana yaitu Jerry.

"baik tuan"
ucap org yg mengawasi kila,dia tentu tau seperti apa kejamnya aldelard apalagi menyangkut gadisnya dia tak bisa membayangkan akan nasibnya bila lalai menjalankan tugas tuannya itu.

sedangkan di negara Y tempat al sekarang berada.

"Bagaimana apa gadisku sudah pulang?"
tanya al dingin pada jerry.

"sudah tuan tapiii "
ucap Jerry ragu karna ia tau tuannya tak akan senang mendengar berita ini.

"Apa"
tanya al dingin karna dia yakin ada yg tak beres.

"em anu tuan tapi nona diantar oleh pria yg bernama Gala SMITH dan mereka juga sempat berhenti untuk memakan donat tuan"
ucap Jerry sambil menunduk karna.

Brughh...
anggep aja suara meja ketendang.

"Apaaaa beraninya ada yg mendekati gadisku hah "
ucap al marah bahkan sekarang ruangan yg terasa hangat sudah sangat dingin bahkan bulu kuduk Jerry sudah berdi.

"siapkan penerbangan kita kembali,dan kau suruh hendrik untuk mengurus pekerjaan disini"
ucap al sambil bergegas menuju mobilnya karna ia ingin cepat menemui gadisnya.

Jerry yg melihat tuannya pergi pun mau tak mau ia harus mengejar dan menuruti perintah tuannya.

"Baru saya tinggal 2 hari sudah berani dekat dgn pria lain huh"
ucap al sambil mengepalkan tangannya dgn sorot mata sangat tajam.

"gadis nakal kuu"

sedangkan di tempat kila..

"ko gua merasakan hawa- hawa akan terjadi sesuatu yg besar ya "
ucap kila sambil bergidig ngeri karna merinding.

"ya mungkin sedang ada yg cemburu"
ucap sistem karna sebenernya sistem tau semua bahkan tentang kecemburuan al tapi dia males aja ngasih tau kila.

"cemburu, ah siape lagi,tau ah gua mau bobo dulu ah biar lebih fresh pas bangun bye sistem"
ucap kila sambil merebahkan dirinya dan masuk kedalam mimpi indah nya.

sistem yg melihat kelakuan tuannya yg sangat pemalas hanya bisa bersabar huh.

sedangkan di tempat al...

"Jerry beli semua toko donat di kota x,dan beli atas nama gadisku"
ucap al pada jerry,btw mereka lagi ada di jet pribadi ya.

"baik tuan"
jerry hanya bisa belajar menerima kebucinan tuannya ini,org kaya kalo bucin serem juga begitulah pikirnya.

"oh iya tuan sepertinya ada yg ingin bermain² dgn nona kila tuan"
ucap jerry karna ia baru mengetahui bahwa salah satu anak sekolah kila ingin menyakitinya.

"siapa"
ucap al sangat dingin,berani²nya ingin menyakiti gadisnya heh.

"namanya laluna tuan tapi dia adalah wanita simpanan CEO dari salah satu perusahaan terbesar di kota E tuan"
jawab jerry.

"hancurkan perusahaannya,black list jalang itu di semua perusahaan dan layanan lainnya dan pastikan gagalkan semua rencananya untuk menyakiti gadisku"
ucap al dingin.

"Cih jalang ingin menyakiti gadisku,lancang sekali"
batin al sambil menyeringai seram,bahkan jerry yg melihatnya sangat merinding dia jadi kasihan sama org yg ingin berurusan dgn nonanya akan lebih dulu hancur.

"baik tuan"
jawab Jerry.

Kembali lagi ke kila...

sekarang waktu menunjukan pukul 19.00 dan sekarang adalah waktunya makan malam semua keluarga sudah pulang dri rutinitas mereka masing² dan semuanya sudah kumpul di ruang makan tinggal kila yg masih ngebo.

"kemana cucuku"
ucap kakek datar.

"biar aku yg panggil"
jawab arkan datar,memang jika tak ada kila mereka masih bersifat datar satu sama lain.

arkan pun langsung menuju kamar adiknya.

tok... Tok... Tok...

Tok... Tok.. Tok....

karna tak kunjung dibuka dia pun membuka pintu itu sendiri karna tak dikunci,ternyata adiknya masih asik dgn mimpinya,akhirnya dia pun membangunkan adiknya dgn sangat lembut.

"babgun sayang waktunya makan malam"
ucapnya lembut sambil menciumi pipi kila.

kila yg merasa terganggu pun bangun dan saat dia membuka mata langsung disamput dgn wajah yg sangat tampan.

"masya Allah nikmat mana yg kau dustakan"
ucap kila sambil melihat wajah abangnya ini.

arkan yg melihat wajah menggemaskan adiknya ini langsung menciumi pipinya saking gemesnya.

"Yu makan udh ditungguin"
ucap arkan.

"Gendongggg"
ucap kila sambil merentangkan tangan minta digendong.

"modus ama abang kaga dosa kan ya"
batin kila.

setelah itu akhirnya arkan menggendong kila sampai ke ruang makan.

"selamat malam keluargaku"
sapa kila pada keluarganya.

"malam sayang"
jawab mereka kompak.
setelah itu mereka pun makan malam dengan hikmad

makasih yaa semua yg mau baca vote apalagi komen .

Cerita ini kaga ada konflik beratnya ya pren.

Pokoknya love youuu 😚😚😚

cogan dan uangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang