Gala bucin.

7.5K 732 32
                                    


setelah mereka ke kelas pelajaran pun dimulai,setelah itu tibalah waktunya untuk pulangg..

Kring.. Kringgg....

kila yg mendengar waktunya pulang pun langsung bergegas membereskan buku dll,soalnya dia mau makan gratis jdi semangat.(padahal keluarganya kaya bgt tpi suka yg gratisan kalo daddynya sampe tau anaknya suka malak anak org biar di teraktir gak tau apa yg akan terjadi pada mental daddy).

"yuhuuuu pulang pulanggg"
teriak agus di depan kelas.

"ia akhirnya pulang gua udah mumet jir pelajaran hari Ini bikin gua mikir malah otak gua kecil lg"
ucap sindy.

"iya ya hari senin adalah hari yg hohor jir lebih horor dari rumah hantu pasar malem"
ucap kila.

"he'eh mau gk masuk pasti entar ketinggalan pelajaran,masuk juga kaga ngarti apa yg dipelajarin"
ucap eca lesu.

"iya udah tau kita generasi bego pake sekolah lagi"
jawab ucup.

"iya emak kita kaga tau kalo kita ini gak bakat di pembelajaran"
ucap asep.

"ia jadi cuma ke sekolah buat gibah gak sii"
ucap eca.

kila hanya menyimak omongan bego temen²nya,terus dia baru inget kalo dia mau makan gratis.

"eh gess gua duluan ya,mau makan gratis dlu"
ucap kila sambil bersalaman sama temen²nya.

"siape lagi yg lu palak cil? "
tanya agus.

"kak gala dia yg pengen neraktir gua gua kaga enak kalo ampe nolak"
ucap kila.

"wahhh jago uga lu ngambil hati es batu"
ucap salut eca.

"yaudah gua duluan ya pren byeeee"
ucap kila berlalu dari sana sambil melambaikan tangannya.
lalu kila pun bergegas menuju parkiran karna ia yakin gala ada disana.

saat sampai di parkiran kila melihat luna yg berusaha untuk mendekati gala dgn tampang so polosnya itu,kila yg jengah melihat tampang so polos dari wanita ular itupun langsung bergegas menuju ke gala.

"Haiiii kakak udah lama nunggu ya kak"
ucap kila sambil menggandeng tangan gala di depan luna yg tentunya membuat luna emosi tapi ditahan soalnya takut muka polosnya ilang.

"gpp gamasalah ayo"
ucap gala sambil menaiki motornya,

"kak gala aku boleh numpang ga kak aku hari ini gadijemput"
ucap luna dgn nada pilu dan seperti menahan berak eh maksudnya nangis.

(Cih drama bgt anjirrr)
batin kila.

"lo gk liat ka gala naek motor kan dia bareng GUA lu pulang aja naek bus manja bener"
ucap kila sewot,sedangkan gala yg melihat gadisnya seperti sedang cemburu sangat bahagia.

"ta-tapi uang jajan aku abis kak kan kakak bisa naik bus biar kak gala anterin aku"
ucap luna sesedih mungkin bahkan air mata buayanya udh ngelir deres..

"au ah sumpah gua males banget jujur ngadepin cw gampang nangis kaya lo,emg lu kaga punya temen buat minjem duit buat pulang apa hah"
jawab kila males diakhiri dgn ngotot.

"Hiks-hiks ka-kamu jahat bgt sama aku a-aku salah apa sama kamu"
ucap luna yg saat ini memasang wajah yg sangat menyedihkan berharap org akan mengasihaninya.

"gua bakal bikin org yg ngejarlu pada ngejar gua hahahah"
batin luna dgn tertawa jahat.

padahal org lain yg melihat nya sangat muak dgn sifat kekanakan luna apalagi dia selalu nyari masalah sama queen mereka.

"bodo amat ah gua cape ngadepin org mental tk kek lu,ribet bgt udah ah gua mau pulang"
ucap kila ingin pergi dari sana tpi tangannya dipegang sama gala.

"Ayo kan bareng gua katanya mau makan donat gratis"
ucap gala lembut sambil menuntun kila menuju motornya.

"oh iya lupa gua saking gedeknya ama nih anak,yaudah yu cussss kita borong donat gratisnya"
ucap kila bersemangat sampe lupa kalo dia lagi sebel,denger kata gratis mood nya langsung kembali.

gala yg mendengar itu pun sangat bahagia untung gampang bujuk kila.

"hampir saja"
batin gala bernafas lega.

akhirnya kila dan gala pun pergi meninggalkan sekolahnya,menuju toko donat yg kila inginkan.

"sangat nakal "
batin seseorang yang panas melihatnya.

setelah menempuh waktu 15menit  akhirnya mereka sampai di Toko donat tersebut.

"wahhhhhhh pilihannya banyak bener ah jadi seneng"
ucap kila riang sambil memilih donat yg ia inginkan.
gala yg melihat gadisnya bahagia merasa sangat senang ternyata membahagiakan gadisnya ini sangat sederhana.

"aku akan menbelikan toko donat ini karna sudah membuatnya bahagia"
batin gala.

"yahh ini keliatan enak semua jadi bingunggg"
ucap kila lesuh karna terlalu pusing milih nya soalnya banyak banget anjirrr.

"coba saja semuanya"
ucap gala santai.

"wahhh ide bagus,emang gpp"
ucap kila sambil berbinar.

"iya tak masalah uangku banyak"
jawab gala lembut sambil menatap kila dalam.

"si gala kaya juga akhirnya gua kaga pusing milih nih donat huhuhu"
batin kila.

setelah itu kila pun memakan donat nya dgn sangat lahap dan penuh kebahagiaan,pengunjung maupun pelayan yg melihatnya sangat gemas akan tingkah menggemaskan kila.

makasih semua yg udh baca dan vote apalagi komen semoga kalian selalu dilindungin sama allah yaAaaa

Pokoknya love you 🥰🥰🥰🥰

cogan dan uangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang