Hari ini adalah Hari yang dinantikan open semua siswa/I karna Hari ini Hari terakhir ujian.Kila sekarang sudah sampai di sekolah karna is naik motor soalnya ayang nya lagi sibuk nyari suit karna dia tau kalo kekasih nya suka yang ber Duit tapi sebelum pergi Kila udahdisemangatin ko sama ayang jadi dia gak lemes.
Sekarang Kila lagi ngumpul sama temen sekelasnya di kantin karna pas ujian mereka beda kelas jadi gak punya wants untuk gibah.
"Yeyyyyyy Hari ini terakhir ujian,akhirnya otak gua gak perlu mikir lagi"
ucap Agus."Emang lu belajar pas ujian"
ucap Eca mencibir."Ya engga si tapi kan gua mikirin cara nyontek yang aman dan terpercaya"
ucap Agus PD."Emang dasarnya bego susah"
ucap Rani."Ya maklum wants kecil minum amer soalnya bukan susu"
ucap Kila."Ahahahhaha beer banget jadi otak ya udah mabok"
ucap Eca sambil tertawa."Anjir"
ucap Agus."Eh abis ini2 pelajaran fisika ya? "
tanya Agus."Iya mass lu jadwal pelajaran aja gak tau huuuu"
ucap Sindy."Kan gua anak pinter jadi gak perduli jadwal"
Sombong Agus."Iya pinter boong mass ngambil gorengan 8 cuma bayar 2 keliatan banget pro boong nya"
ucap Kila."Dosa luuuu malah sering banget beli gorengan lagi gua jadi kasian nasib ibunya gimana"
Ucap Rani."Iya pasti ibunya gak dapet untung cuma untung pahala"
ucap Sindy.Kringgg....... Kringggg.....
bel pun berbunyi tanda wants istirahat berakhir."Eh udah bel tuh balik kelas Yoo"
ucap Kila."Yoo kita balik kelas"
Akhirnya mereka bubar dan kembali ke kelas masing².
Saat Kila kembali tiba² ada coklat diatas mejanya sama notes yang Bertulis kan.
Semangat kamu pasti bisa.
begitulah tulisannya dari Devan."Hemmm apa poligami aja"
itulah batinan licik Kila."Ya tuan apa anda lupa kalau Al sangat possesif "
ucap system jengah dengan kegilaan tuannya itu."Kan dia gak tau jadi aman deh "
itulah jawaban Kila gobloug."Terserah"
"Dih alah kaya cewek aja bilangnya terserah"
"*-*"
Setelah itu bel pulang sekolah pun berbunyi yang artinya mereka semua akan segera bebas dan pulang.
"Yey akhirnya pulang libur panjang deh huhuhu"
ucap Kila sambil membereskan bukunya.Setelah itu ia langsung pergi ke kelas sebelah dimana itu kelas temen nya yang lain.
"Hay guys tersayang akuuu"
ucap Kila sambil terek²."Heh bocil tumben maen ada apa"
ucap Agus laknat."Guys kan besok kita libur panjang kita semua kan tipe orang yang kalo libur jadi gak inget temen alias mager maen gimana kalo sekarang kita maen yuuuu nonton,terus malemnya kita ke pasar malem yang baru buka di perempatan ciseeng gimana"
ucap Kila panjang lebar."Boleh tuh yu guamah ikut aja"
ucap Sindy."Ayo gua juga"
ucap Rani."Aku juga"
ucap Lilis."Yang laen gimana"
ucap Agus."Ayooooo"
Jawab mereka serempak."Oke goooooo seperti biasa yang bawa motor nebengin temennya yaaa kebetulan gua bawa motor siapa nih yang mau nebeng"
ucap Kila ber semangat,"Gua aja gua yaaa"
ucap Eca."Oke gas ngeng"
Akhirnya mereka pergi buat nonton film horor yah tapi yang namanya orang bodoh kalo nonton bukan nyimak film nya malah sibuk nyari kekurangan film ya emang dasar netizen +62 😄😄😄.
"Anjir masa setannya begitu kaga cakep pisan"
ucap Eca mencibir."Tapi ini mendingan ama yang kemaren gua tonton berasa nonton kartun gua kemaren"
ucap Kila."Itu make up nya kurang medok jir masa pucet banget"
cibir Rani."Ih gak modal banget"
Cibir Sindy."Ah kurang pro ah"
ucap Agus saat ada adegan ciuman."Anjir ini film kayanya husus orang dewasa dah masa ada adegan ciuman kan kasian para jomblo"
ucap Rani."Sumpah gua jadi ngantuk liat ginian"
ucap Kila."Ia mending turu aja"
ucap Lilis.Setelah sesi pencarian masalah akhirnya mereka tertidur sampai film nya selesai.
"Ah setelah tidur jadi laper pen ke pasar malem Japan"
ucap Kila."Ayuu kita jajan"
ucap Rani."Ayoooooo"
Akhirnya mereka pun menuju pasar malem karna baru banget buka.
"Wahhh gila ini lebih banyak macemnya dari pasar sore waktu itu"
ucap Eca sangat excited."Iya nih jadi takut kalap"
ucap Kila."Seperti biasa ya kita mencar terus nanti ketemu di belakang okee"
ucap Kila akhirnya mereka mencar buat jajan yang mereka mau.Tapi tiba² ada yang tak sengaja menabrak Eca sampai minuman yang Eca beli tumpah.
"Yaaaaaaa minuman gua itu baru gua beli iiiiiih"
ucap Eca kesal.Karna mendengar keributan semua orang pun melihat apa yang terjadi termasuk teman sekelas Kila.
"Heh kamu nya aja yang salah "
ucap si penabrak."Kok gua orang lu yang nabrak"
ngegas Eca."Kamu yang halangin jalan saya"
ucap Si penabrak.Untuk acara berantem nya di break dulu ya author ngantuk dadah semua...🥱 celamat malam
Makasih semua yang udah mau baca, vote dan comment pokoknya sayang kalian.
Jangan lupa jaga diri Yaa
Love you...
KAMU SEDANG MEMBACA
cogan dan uang
Humormenceritakan tentang seorang gadis barbar akut harus meninggoy karna keselek biji salak buatan emaknya.bukannya masuk neraka malah bertranemigrasi ke tubuh gelandangan,burik, jelek, pigelehen lah. untung nya dia ditemenin system kalo kaga auto ngemi...