Misi berhasil jodoh pun kembali.

5.2K 524 29
                                    

Keesokan harinya...

Jam menunjukan pukul 06.30

Waktu untuk Kila bangun karna dia harus sekolah.

"Tuannn bangun tuan hari ini ada misi tuan"
ucap sistem sambil membangunkan di segala sisi.

"Huh apa si berisik banget dah orang lagi bocan ah"
ucap Kila setengah sadar.

"Bukankah anda akan menyelesaikan misi hari ini katanya gak mau nyelesain misi lama huh"
keluh sistem.

"Apaa oh iya gua kan pengen basmi si jablay"
ucap Kila langsung bergegas untuk mandi dan bersiap untuk sekolah bersama abangnya Alston dan Aiken karna keluarganya yang lain sedang berada diluar negri maklum ya guys orang kaya sibuk cari duit bukan cari perhatian.

Setelah ½ jam lamanya akhirnya Kila pun sudah rapih ia pun segera menuju ruang makan untuk sarapan bersama abang tersayangnya.

"Good morning my brother love love"
sapa Kila riang.

"Good morning to princess"
jawab sang abang bersamaan.

"Kayanya semangat banget hari ini"
tanya Aiken penasaran.

"Gimana gak semangat aku punya firasat baik hari ini dan juga pertunjukan seru hahahah"
lanjutnya dalam hati sambil tertawa jahat.

"Hemm abang curiga pasti ada sesuatu yang kamu rencanain ya"
ucap Aiken.

"Engga kakak aku anak baik gak boleh jahat kata daddy"
ucap Kila dengan wajah yang dibuat sangat lugu yang tentunya sangat imut dimata kedua abangnya.

Abangnya yang melihat tingkah adiknya yang sangat unik kadang lugu,polos kadang juga menyeramkan bila diganggu.

Setelah selesai sarapan mereka lalu segera menuju sekolah mereka.

15 menit kemudian mereka telah sampai dan tak lama lomba pun segera dimulai.

Waktu sudah menunjukan pukul 13.00 dimana sudah waktunya untuk istirahat.

Saat semua sedang menikmati makan siang yang mereka pesan tiba² segerombolan cabe maksudnya geng cabe² an dateng Dan...

"Woy disini siapa yang namanya Kila"
ucap sang wanita yang sepertinya ketua dari geng tersebut.

"Mana coba gua mau liat bentukan ratu yang kalian sanjung itu"
ucap nya sambil bertolak pinggang.

"Ah saya kak"
ucap Kila dengan tampang lugu yang tentunya tak asing untuk teman²nya.

Semua yang ada disana yang bukan siswa/I Ssgmgn sangat terpukau melihat keimutan Kila.

"Oh ini anak tk yang jadi ratu disini ih gak berkelas banget"
ucap si cabe walau sebenernya dia terpesona juga sama rupa Kila.

"Aku anak SMA kaka"
ucap Kila masih lugu.

"Hah yakin lo body lo aja gak ada sok banget"
cibir si cabe.

"Body aku emang gak ada kak tapi setidaknya punya OTAK kak"
ucap Kila dengan menekan kata OTAK.

Semua yang disana tak percaya anak seimut itu bisa berbicara seperti itu.

"Wah lo lo gak tau siapa gua kenalin gua Angelica Matwes tau kan pengusaha tambang terbesar di kota ini"
ucap sombong Angelica.

"Wahh kakak orang kaya ya"
tanya Kila sok polos yang membuat semua orang gemas.

"Iya jelas dong hahah makanya pantesan juga gue jadi ratu setiap sekolah dibanding anak Tk kayak lo"
ucap sombong Angelica.

"Wahh kaya juga ya kakak yaudah kenalin nama aku Syakila Putri Alteir "
ucap Kila sambil tersenyum penuh arti yang hanya bisa dilihat oleh Angelica.

"Gak mungkin ngaku² aja lo dasar orgil "
ucap Angelica tak percaya.

"Terserah kaka mau percaya apa engga,tapi maaf kaka dan temen² kaka harus keluar dari kawasan sekolah kami karna kaka dan temen² kaka berani membully salah satu sisiwi sekolah ini"
ucap Kila sambil mengusir Angelica.

"Lo gak ada hak buat ngusir gua sialan"
ucap nya sambil ingin menjambak rambut Kila tapi sayangnya dicegah oleh Daniel si target.

"Cukup"
satu kata yang keluar dari mulut Daniel dengan sangat dingin yangembuat Angelica seketika lemas tak berdaya.

"Ke kenapa kamu belain dia biasanya kamu gak pernah belain orang yang aku bully"
ucap Angelica Syok karna selama ini ia sangat menyukai Daniel yang statusnya adalah teman masa kecilnya,tapi Daniel tak pernah mencintai dia dan Daniel pun tak pernah perduli apa yang ia lakukan walau itu salah sekalipun,tapi sekarang dia membela orang asing dari gangguan nya.

"Tidak dengan dia"
ucap Daniel singkat tapi mampu membuat hati dan fikiran Angelica kacau,kecewa,sedih dan marah secara bersamaan.

"Ke-kenapa kenapa Dan kenapa kamu belain dia kamu suka sama cw ini iya hah"
ucap Angelica penuh emosi bercampur sedih.

"Iya"
Satu kata yang menjadi jawaban itu mampu membuat Angelica terdiam dan menangis lalu pergi dari sana tanpa sepatah kata pun.

"Tuan misi anda berhasil selamat tuan"
ucap sistem.

"Akhirnya selesai juga huh"
ucap Kila dalam batin.

Setelah itu kantin kembali hening dengan beberapa orang yang merasa marah atas ucapa Daniel barusan.

"Dia hanya milikku"

"Gadisku tetap gadisku"

setelah itu semua orang kembali menikmati makanan mereka dan setelah itu pulang.

Termasuk Kila sekarang ia ingin jalan pulang tapi tiba² ada mobil yang menghalangi jalannya bukan cuma 1 mobil tapi 11 mobil dong gila,ngerasa dikepung.

Lalu turunlah orang dari mobil yang beda diantara yang lain dan ternyata ia adalah Aldelard si mafia bucin yang entah kenapa sangat Kila rindukan.

"Al aaaaaaaaaaaaaaaa kangennnnnnnnnnn"
ucap Kila lalu berlari ke dalam pelukan Al.

"Hay baby I miss you so much"
ucap Al dengan suara seksinya.

"Aaaaaaaaaaaaa aku juga rindu Al"
ucap Kila manja.

Al yang mendengar kesayangannya sangat merindukannya pun sangat senang,bahagia,terharu,pengen nangis rasanya.

"Love you by"
ucap Al.

"Love love to Al"
ucap Kila sambil memeluk Al lebih erat lagi.

Al sangat sangat senang tandanya Kila sekarang resmi menjadi kekasihnya...

Saat sedang senang eh dia mendengar suara..

Kruyukk. .......
anggep suara perut laper ya.

Huh memang kekasihnya ini tak pernah berubah masih sangat unik.

"Ayo makan"
ucap Al Al ini tipe cowo yang langsung ngajak makan tanpa  so speak nanya doang beliin kagak ya.

Setelah itu mereka pergi makan deh....

Btw ini visual si Al nya Kila ya emang bukan maen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw ini visual si Al nya Kila ya emang bukan maen....



Makasih semua yang udah baca, vote, comment .

Pokoknya jaga kesehatan terus ya semuanya.

Sayang kalian banyak banyak.

Love you all ❤🥰🥰🥰🥰

cogan dan uangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang