Saat di resto hotel....
"Eh tem rekaman si Sisil bakalan gua simpen, gua kaga bakal sebar sekarang nunggu waktu yang tepat hahaha"
Ucap Kila dalam hati."Wah apakah anda masih ingin bermain dengannya tuan? "
tanya sistem."Tentu karna lebih seru menghancurkan seseorang secara perlahan"
batin Kila sambil menyeringai dalam hati ahhaha."Ya anda benar tuan"
ucap sistem.Akhirnya setelah selesai makan di resto itu Kila pun memutuskan untuk pergi ke bandara karna hari ini Al pulang dari luar kota dan meminta Kila untuk menjemputnya.
"Yuuuu kita gooo jemput black card eh maksudnya Al ku tayang hehe"
ucap Kila sambil keluar dari resto yang membuat pekerja disana terkekeh melihat nyonya nya ini.25menit kemudiannn.....
Akhirnya Kila sampai di bandara, suasana bandara sangat sepi hanya ada pekerja disana dan semuanya memberi hormat pada Kila yang akan menjadi nyonya mereka nanti.
Btw itu bandara pribadi Al ygy.
Saat ini Kila harus menunggu sekitar 10 menit lagi baru private jet Al akan mendarat maka dari itu sambil menunggu Al tiba Kila memutuskan untuk bermain game pou miliknya.
"Kasian poupou nya sakit"
ucap Kila dengan wajah sedihnya yg sangat menggemaskan itu."Ya gimana mau sehat orang gak dikasih makan kemaren"
ucap sistem julid itu.10 menit kemudian...
Akhirnya Al pun tiba.
"Aaaaaa akhirnya bebep aku pulang huhu"
ucap Kila dramatis sambil berlari ke arah Al untuk memeluknya.Al yang melihat tingkah Kila sangat gemes apalagi abis LDRan kemaren.
"Aaaaaa kangen banget sama kamu lama banget kerjanya, pasti betah dosono yaaa pasti kamu selingkuh yaaa iya kan aaaaaaa aku sangat bersedih 😫"
ucap Kila dramatis dalam gendongan Al.Al yang diperlakukan seperti itu gak marah bahkan sekarang ia yakin bahwa iya tambah mencintai gadis kecilnya itu.
"Bagaimana saya bisa selingkuh kalau hati saya hanya menginginkanmu hm"
ucap Al dengan suara serak² basah yang sangat menggoda iman Kila itu."Aaaaaa yaampun suaranya ngajak berumah tangga banget, apa gak papa ya perkosa calon suami sendiri"
batin Kila yang rada be*o itu."Aaaa jadi tayang"
ucap Kila manja."Ayo kita pulang sekarang"
ucap Al pada Jerry."Baik tuan mari"
ucap Jerry mempersilahkan tuannya untuk jalan terlebih dahulu.Setelah itu mereka pun pergi menuju rumah Al.
Sepanjang perjalanan hanya diisi dengan cerita Kila di kampus, rumah bahkan saat ia ketemu kecoa juga diceritain ke Al, sedangkan Al hanya bisa menjadi pendengar yang baik sambil memandang kekasih nya itu.
Saat sampai dirumah Al memutuskan untuk mandi terlebih dahulu dan Kila memutuskan untuk pergi bobo dulu.
Haii semua maaf ya up nya dikit dulu besok up lagi deh hehehe.
Makasih ya yang udah baca, vote dan comment.
Love you all ❤☺
KAMU SEDANG MEMBACA
cogan dan uang
Humormenceritakan tentang seorang gadis barbar akut harus meninggoy karna keselek biji salak buatan emaknya.bukannya masuk neraka malah bertranemigrasi ke tubuh gelandangan,burik, jelek, pigelehen lah. untung nya dia ditemenin system kalo kaga auto ngemi...