devan dan uang

9.1K 816 38
                                    

15 menit kemudian.....

setelah mengganti baju dan bersiap kila pun keluar dri rumahnya dan menuju devan yg sudah menunggunya,"yaa Allah mau naek mobil org kaya nih bismillah semoga kaga mabok "doa kila dlm hati.

" hai kak udh lama ya"
ucap kila langsung nyelonong masup

"gk baru aja"
ucap devan datar,karna sekarang dia lg salting ges dia belum pernah bawa cw dimobilnya huh.

"oke deh kita mau kemana ni kak sekarang? "
tanya kila.

"pantai"
ucap singkat devan.

"Wahhhhhhhhhh beneran kak kita ke pantai jdi gak sabar pengen main aer tpi gk bawa baju ganti"
ucap kila sangat bersemangat sekarang, devan yg melihat semangat gadisnya merasakan kebahagiaan di hatinya,mungkin mulai sekarang membahagiakan kila adalah prioritasnya sekarang..

"nanti kita beli"
ucap devan.

"anying emg sultan mah beda gk bawa baju aja bilangnya suruh beli,huh kaum misquin kaya gua hanya bisa menangis"
batin kila..

"atau beli tokonya sekalian biar banyak pilihan"
ucap devan enteng.

DEGG

"atau beli mall nya aja sekalian biar bisa ganti² setiap menit"
ucap devan sungguh enteng.

DEGGG

"anjirrr gabisa nih gua diginiin,emg orkay mah beda nying"
batin kila menjerit.

"yaudah beli atu aja jan banyak²"
ucap kila.

"oke terserah kamu aja nih"
ucap devan sambil memberikan kartu hitam kegemaran cwe².

"wahhhhhhhhhhh,tajir uga lu"
ucap kila berbinar.

"masih ada banyak dirumah kalo kurang"
ucap devan sungguh sangat enteng huh.

"Kaga ah ini aja gua kan bukan cwe matre"
ucap kila.

"oke"

akhirnya setelah 30menit perjalanan mereka sampai juga ke pantai,pantainya sepi bgt cuma ada mereka doang ama penjaga pantainya.

"Kok tumben sepi kan weekend biasanya penuh bgt"
heran kila.

"ini pantai pribadi keluarga gw"
ucap devan.

"wawwww impressive seperti pesona dunia laut"
sungguh kaya pikir kila.

"kalo kmu suka buat kmu aja"
ucap devan.

"whatttt lu mau ngasih pantai dengan mudah ke gitu ini mahal banget pasti gilaaaa"
ucap kila terkejut terkaget kaget.

"gua punya banyak"
ucap devan.

"sombong amat"
cibir kila.

"harus"
ucap devan

"yaudah lah skuy kita maen aer yuhuuuuuuuuuuuuuu pantai I'm coming "
seru kila sambil berlari kearah pantai,dan langsung menerjang ombaknya huh kek bocil.

"anjir nih pantai jernih bgt emg ya kalo sultan ga ush diraguin lagi,mana mau mereka ke pantai umum rakyat jelatah hahahahah,gini kali ya simulasi gua kalo jadi orkay,enak bgt gilaaa"
ucap kila bersemangat,devan yg melihat gadisnya bahagia pun tak kuasa menahan senyuman nya,dia berencana akan mengajak kila ke pulau pribadinya nanti.

"Woyyyyyy kak lu kaga nyebur,kita naik banana yu kakkkk,penasaran gua naek yg pisang pisang ituuuuu"
teriak kila dari pantai sedangkan devan hanya memandangnya dari tepian.

"oke"
jawabnya,dia langsung menyuruh bawahannya buat ngambilin banana boat dan menyiapkan segalanya.

"Wahhhhh itu pisang pisang yg dinaekin org² akhirnya gua bisa naek begituan yuhuuuu"
girang kila.

"Tuan anda begitu sangat norak huh,katanya calon sultan"
cibir sistem biadab.

"anying sistem dari tdi lu kaga muncul sekalinya muncul bikin darting huh"
jawab kila lewat batin..

"dari tadi saya memperhatikan anda tuan"
ucap sistem

"tapi kok kaga muncul hah knapa"
ucap kila sewot.

"Karna saya gk mau ganggu waktu berdua anda tuan"

"hemmm alasannnn"

"Terserah anda tuan,lebih baik anda bersenang senang sekarang karna mulai besok anda akan mendapatkan misi yg berhubungan dengan ortu pemilik asli tubuh"
ucap sistem

DEGG.

entah mengapa hati kila sangat sakit padahal mereka bukan keluarganya,tpi dia merasakan kesedihan,hampa,lelah,sebatang kara,mungkin ini perasaan asli pemilik tubuh.

devan yg melihat gadisnya tiba² terdiam, langsung menghampiri gadisnya,ia takut gadisnya kenapa².

"kila are you okay"
tanya devan panik melihat tatapan kosong gadisnya.

"Heyyyyy kilaaa kamu kenapa"
ucap devan sambil mengguncang halus tangan kila, kila yg merasa terusikpun sadar dari lamunannya yg ia lihat pertama kali adalah wajah tampan devan yg unreal banget gilsss.

"eh gak papa ko kak"
ucap kila menyudahi keterpesonaannya pada devan.

"huh syukur kamu gapapa"
ucap lega devan.

"hemmmm kak aku laperr,pengen makan seafood bakar kakk"
ucap kila sambil mengeluarkan puppy eyes nya.

devan yg melihatnya sekarang mukanya udh merah bgt karna malu,huh sungguh imut gadisnya ini.

"I-iya ayo kita makan"
ucap gugup devan sambil menuntun kila ke tempat makan pinggir pantai,tak terasa hari sudah senja,mereka pun akhirnya memutuskan untuk pulang,karna besok mereka akan kembali bersekolah.

"makasih banyak ya kak,udh mau ngajak gua ke pantai jujur gua seneng bgt"
ucap kila setelah turun dari mobil.

"sama² gak masalah"
ucap devan.

"Yaudah hati² ya kak,jan kangen gua ya,soalnya gua ngangenin bgt anaknya hahahahah"
canda kila.

"hmmmm" gua selalu kangen lu tiap saat kila,bahkan gua pengen ngurung lu untuk gua arghhh"
lanjut devan dalam hati.

Akhirnya devan pun pulang,dan sekarang kila masuk rumah,ganti baju bobo dehhh.

makasih ya semuanya pokonya,love you gessseeeeee 😘😘😘😘

cogan dan uangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang