Chapter 1

839 99 185
                                    


Jangan lupa Vote and Coment nya yah gaesss..... Jangan lupa follow juga.

Happy Reading.

.

.

.





Suara ponsel berbunyi membuat tatapan Bo Young bergerak mencari sumber suara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara ponsel berbunyi membuat tatapan Bo Young bergerak mencari sumber suara. Dia meraih ponsel nya dan tersenyum membaca sebuah pesan.

"Mau makan bersama?"

Pesan yang mungkin terdengar biasa saja, tapi buat Park Bo Young itu adalah sebuah pesan yang sangat manis. Dia tersenyum dan tampak begitu bersemangat setelah membaca pesan dari pria yang beberapa minggu ini selalu saja mengganggu pikiran nya.

Bo Young masih menatap layar ponsel nya dengan senyum manis yang masih tersungging di bibirnya, bersiap-siap untuk membalas pesan tersebut.

"Tentu. Mau makan dimana?"

Tentu saja dia menjawab mau. Tidak ada hal yang dia inginkan saat ini selain menghabiskan waktu bersama dengan pria pujaan nya itu.

Disaat semua orang sudah lebih dulu keluar kelas saat mata kuliah terakhir selesai, Bo Young masih tetap berada didalam kelas bersama sahabat nya Jeon Esra. Melihat Bo Young yang sedari tadi asik tersenyum sendiri sambil menatap layar ponsel nya, Esra pun mendongak kearah layar ponsel sahabat nya itu untuk mencari tau apa gerangan yang membuat Bo Young tersenyum begitu gembira.

"Aku menunggu mu di tempat biasa"

"Jungkook mengajakku makan bersama." kata Bo Young pada Esra sambil menaruh ponsel nya kedalan tas nya.

"Benarkah? Kalau begitu aku pulang sendiri saja hari ini" kata Esra.

Mereka pun bersiap-siap untuk keluar kelas. Esra melangkah mendahului Bo Young kearah lapangan parkir mobil nya sementara Bo Young berjalan menuju kantin tempat Jungkook sedang menunggu.

Park Bo Young.

Gadis cantik dengan rambut panjang berwarna coklat sebatas bahu. Dengan kulit seputih susu dan bibir merah semerah delima. Matanya indah seperti bulan sabit. Tubuh nya kecil mungil membuat siapapun sangat gemas jika melihatnya.

Mahasiswi semester 3 Jurusan Bisnis dan Manajemen di National Seoul University ini sekarang sedang berjalan menuju kantin sambil melewati kerumunan orang yang tengah memenuhi papan pengumuman. Sebagian dari kerumunan orang yang berkumpul di tempat itu adalah teman-teman sekelas nya.

Bruk!!

Bo Young merasakan jantung nya berdetak kencang manakala Ia sedang menabrak seseorang yang sedang berjalan di depan nya, dengan keningnya yang menempel di dada pria tinggi itu. Parfum dengan aroma orange citrus yang begitu kuat memenuhi penciumannya. Aroma tubuh nya begitu harum dan menenangkan.

"Apa kau tidak punya mata?"

"Apa kau tidak punya mata?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Midnight WinterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang