Dan disinilah sekarang Bo Young berada.
Di sebuah mansion yang begitu mewah dan megah. Bergaya Eropa. Ini pertama kali nya dia memasuki sebuah rumah yang begitu mewah. Dan dia akan tinggal di mansion ini mulai sekarang.
Hari ini adalah hari pertama Kim Tae Hee dan Bo Young pindah kerumah Rain.
Bo Young mendongakkan kepalanya menatap garasi mobil yang begitu luas. Tampak deretan mobil mewah yang berjajar rapi. Beberapa diantaranya adalah Lamborghini Aventador, Porsche 718, Mercedes Benz, Rolls Royce, Bugatti Veyron, Ferrari dan Hummer. Dan semua itu tentu nya adalah kepunyaan sang tuan muda Kim Taehyung yang memiliki kegemaran mengoleksi mobil mewah.
Bo Young merasa sesak membayangkan seseorang yang memiliki kegemaran mengoleksi mobil mewah yang harganya miliaran rupiah. Untung saja Paman Rain sangatlah kaya dan mampu memenuhi semua keinginan putera satu-satunya itu. Bagi orang biasa seperti nya, mengoleksi mobil semahal itu adalah sebuah hobi yang cukup mengerikan karena membuang-buang uang.Terdapat sebuah kolam air mancur di luar mansion. Dan beberapa lapangan olahraga beserta taman. Sangat mewah. Didalam mansion? Jangan tanya lagi. Begitu megah dan luas diperkirakan luasnya mencapai puluhan hektar. Didalam nya terdapat banyak sekali barang antik dan perabotan bergaya klasik yang pasti nya sangat mahal harganya. Mansion ini tidak tepat jika disebut sebuah rumah, melainkan sebuah istana. Karena tidak ada kata yang tepat untuk menggambarkan keindahan mansion itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Winter
RomansaKisah sepasang saudara tiri yang saling jatuh cinta. Dan perjuangan seorang mahasiswa mendapatkan cinta dosen nya yang cantik...