Beep
Ponsel itu bergetar.
Bo Young membuka sebuah pesan whatsapp dari nomor tak dikenal.
Sebuah pesan yang mampu membuat gadis itu membelalakkan mata. Dia masih belum mempercayai apa yang dia lihat.Lamunan nya pun buyar. Dia tersentak mendengar suara seseorang yang menyapa nya dan menepuk pundak nya.
Sahabat nya. Jeon Esra. Masuk kerumah nya bersama dengan Kepala Pelayan Kwon.
"Kau sedang melihat apa?" Jeon Esra menatap ponsel nya dengan tatapan penasaran. Dengan sigap Bo Young memasukkan ponsel nya kedalam saku.
"Kau terlihat banyak menyimpan rahasia dariku sekarang"
"Aku tidak menyembunyikan apapun dari mu"
"Lalu bagaimana dengan Taehyung?
Katakan padaku apa yang kalian lakukan sampai membuat Jungkook terluka seperti itu""Kau menuduhku?" Bo Young menganga tak percaya.
"Dan bagaimana kau tau?""Jungkook menceritakan semuanya padaku. Youngieah, apa kau menyukai Taehyung? Jujurlah padaku"
"Apa yang kau bicarakan? Kau datang hanya untuk menginterogasi ku seperti ini? Dan Kau berada di pihak siapa sekarang?"
Bo Young tampak kesal.
"Jungkook tidak mungkin berbohong. Dia sangat terluka. Dia melihat kalian bertingkah seperti sepasang kekasih. Kenapa kau lakukan itu Youngieah? Seharus nya kau sadar posisi mu. Kau adalah kekasih Jungkook. Tidak seharus nya kau bermesraan dengan pria lain"
"Aku tidak bermesraan dengan nya. Kau jangan bicara sembarangan"
"Youngieah, aku sudah bilang padamu agar jangan menyakiti Jungkook!!"
"Tapi aku tidak pernah bermaksud menyakiti nya. Ada apa dengan mu? Kenapa kau tidak percaya padaku?"
Bo Young tampak kecewa pada sahabat nya itu.
"Kau sangat berbeda sekarang. Dan tidak mau jujur dengan perasaan mu sendiri. Kau tau apa yang kupikirkan?"
"Apa? Apa yang kau pikirkan?"
"Kau menyukai Kim Taehyung"
"Kau sudah gila. Aku tidak menyukai nya" Bo Young memutar tubuhnya. Menatap Jeon Esra dengan tatapan malas.
"Kau menyukai dia Youngieah. Kau hanya belum menyadarinya. Jika kau begitu menyukai nya, tinggalkan saja Jungkook. Jangan menyakiti nya seperti itu"
"Kau jangan sok tau. Aku tau kenapa kau melakukan ini semua. Bagaimana dengan mu? Kau menyukai Jungkook kan?"
Bo Young mulai marah.
"Apa kau sudah gila? Kau benci aku mengatakan kebenaran lalu kau membalasku dengan pertanyaan yang sama hanya untuk memojokkan ku? Kau keterlaluan sekali Youngieah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Winter
RomanceKisah sepasang saudara tiri yang saling jatuh cinta. Dan perjuangan seorang mahasiswa mendapatkan cinta dosen nya yang cantik...