Bo Young berdiri di depan cermin. Menyisir surai indah nya setelah memakai make up tipis. Ia mencondongkan tubuh nya ke cermin untuk memeriksa kembali make up nya apakah sudah sempurna atau belum.
Cantik.
Bo Young puas dengan hasil make up nya. Lalu Ia memperhatikan penampilan nya, atasan berwarna hitam dengan rok putih. Bo Young menyukai pakaian yang dikenakan nya.
Entah kenapa hari ini Ia ingin tampil cantik dan sedikit berbeda. Untuk siapa? Untuk siapa lagi kalau bukan untuk menarik perhatian kekasih tampan nya Kim Taehyung yang sejak tadi tidak keluar dari kamar.
Apalagi hari ini Ibu nya sedang tidak ada dirumah. Kim Tae Hee sedang pergi untuk mengecek lokasi yang akan Ia pakai untuk membuka bisnis baru nya. Ia akan membuka sebuah boutique.
Bo Young berjalan kearah dapur. Menunggu Taehyung keluar kamar, dia akan memasak sesuatu. Tapi sebelum tangan nya bergerak mengambil sebuah pisau untuk mengiris bawang bombay, sebuah tangan kekar melingkari pinggang ramping nya. Aroma citrus memenuhi penciuman nya.
Kim Taehyung nya datang.Memeluk nya begitu erat dengan wajah yang tenggelam pada ceruk lehernya. Menghirup aroma tubuh nya dalam-dalam seperti ingin menghisap seluruh inti dalam tubuh nya.
"Taehyung... lepaskan aku. Nanti ada yang melihat" gumam Bo Young pelan.
Suaranya terdengar begitu merdu di telinga Taehyung. Alih-alih melepaskan pelukan nya, dia malah membalik tubuh Bo Young dan memeluk nya sembari tangan kekarnya mengangkat tubuh mungil gadis itu dan mendudukkan nya diatas meja dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Winter
RomansaKisah sepasang saudara tiri yang saling jatuh cinta. Dan perjuangan seorang mahasiswa mendapatkan cinta dosen nya yang cantik...