O.L.T-5

539 73 5
                                    

    -happy reading for those who read my book-

    -happy reading for those who read my book-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                   Maaf kalau kepanjangan.. ಥ‿ಥ

                                             •°•°•°•

Dipagi hari kemudian..
Pukul 08.00 Draken datang ke kediaman Sano,dan disambut hangat oleh kakek Mikey.

"Sumimasen, ohayo ojichan"ucapnya sambil membungkuk pada kakek Mikey dan Shin.
"Ohayo, draken silahkan duduk."ucapnya sambil menepuk² sofa,tak lama drakenpun duduk disampingnya.

"Apa Mikey sudah bangun ojichan?"tanyanya pada sang kakek.

"Sudah,dia sedang sarapan,Karna Shin tadi yang membangunkan nya itu juga sambil ribut² entahlah.."jawabnya sambil membuka lembaran koran pagi ini.

"Em kalau begitu aku permisi kedapur dulu"kata draken yang mulai beranjak dan dianggukin oleh sang kakek.
Draken mulai berjalan menuju ruang makan dan dapur yang menyatu itu,saat hendak masuk keruang makan itu matanya sempat membulat kala melihat tutup panci yang melayang tepat kearahnya,dengan sigap dan refleks yang bagus ia langsung berjongkok menghindari layangan itu..tak lama setelahnya ada suara gaduh² dan adu debat didapur dengan cepat ia memasuki ruang makan itu.

"Gara² kau Semalam Mikey!aku jadi kurang tidur dan kesiangan untuk pergi!"ucap Shinichiro sambil memegang sapu ditangannya tak lupa dengan perempatan siku² didahi mulusnya.

"Salah kau lah!!tidak memberi tahuku tentang itu tadi malam!"jawab Mikey sedikit teriak sambil menggembungkan pipinya,tak lupa dorayaki,yang baru digigit sekali ditangan kanannya.

Yah,draken yang kehadirannya tidak disadari oleh dua insan itu melongo,baru pertamakali ia melihat dua sodara ini berdebat seperti ini..entah mereka mendebatkan apa yang pastinya bukan pilkada:).

"Kau ini..dasar.."Shin mulai mengangkat tangan nya yang memegang sapu
"Nyenyenye ye wleee"ucap Mikey sambil meletakkan lidahnya dan menatap datar kakanya.

Tidak mau adegan ini berlanjut,dan akan membuatnya telat pergi ke sekolah draken dengan segera memanggil Mikey.

"Oyy Mikey!"panggilnya,Mikey dan shin seketika tersentak dan menatap cengo orang diambang jalan menuju dapurnya.

"Kenchin?ohayo..."jawabnya sambil melambai²kan tangannya"ayo berangkat kau sudah selesai sarapan belum?"katanya mencoba mengalihkan kejadian tadi,,"sudah,ayo kalau begitu kita pergi,aku sudah malas berlama² Disini,apalagi ada orang ini.."ucapnya memejamkan mata sambil menunjuk Shin dengan jempolnya,perempatan didahi semakin menonjol..Shin yang melihat ada celah untuk mengetok sang adik dengan cepat melayangkan jurusnya

Pletakk!

"Dasar cebol keras kepala!!"ucapnya

                       -_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Obstacles Lika Twists - (MaiTake)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang